Marici Snack, Krispi, Gurih dan Enak

Marici Snack, Krispi, Gurih dan Enak.Marici snack menghadirkan citarasa tradisional dengan pengemasan yang modern. Rasakan beda Marici dengan yang lain, rasa gurih di lidah dan renyah di kunyah jadi andalan. Selain itu bahan alami dan beras pilihan serta di proses tanpa bahan pengawet dan aman bagi kesehatan yang menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Silakan cek website Marici snack untuk tahu harga dan proses pembeliannya. Selamat makan dan salam Yumcez!

Tukang Jalan Jajan doyan rengginang karena krispi dan kranchi. Sensasi kunyahan kriuk kriuk ternyata berhasil di eksekusi dengan baik oleh Marici snack. Marici? Apa itu? Marici snack adalah MAkanan RIngan CIanjur. Makanan ringan ini berkonsep home industri yang cocok buat bersantai dan bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Jadi penasaran kan seperti apa produknya dan seperti apa rasanya.

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Kebetulan, teman saya blogger Centong sedang berlibur ke tanah Jawa. Entah apa maksud dan tujuannya namun yang jelas tukang jalan jajan kecipratan rejeki. Dua kotak Marici snack sukses berpindah tangan dan langsung bisa saya nikmati. Dari laporan pandangan mata terlihat kotak karton pembungkusnya yang sangat handy dan stylish. Mudah di bawa kemana mana dan tentu saja kece di lihat mata. Kotak yang eksklusif ini tentu mengangkat rengginang yang ada di dalamnya.

Tak sabar untuk segera membuka. Didalamnya ada buble wrap yang membungkus plastih yang terbungkus rapi. Ini pasti menjaga supaya makanan ini tidak hancur jika terbentur selama perjalanan. Rapi dan aman untuk di bawa atau di kirim ke lokasi yang jauh. Aman dan terkendali dengan packing aman. Ada dua baris rengginang yang masih di bungkus kembali dengan kertas berlogo Marici snack dan masing-masing baris terdapat 12 rengginang. Sehingga dalam satu kotak ada 24 rengginang.

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Demi mendapatkan hasil goreng yang renyah dan sedap sebaiknya di jemur di bawah sinar matahari selama kurang lebih satu jam baru kemudian di goreng dengan minyak yang cukup panas dan rengginag terendah sempurna. Tinggal menunggu 2-3 menit rengginang akan matang dan kemudian tinggal ditiriskan saja. Tunggu sampai minyaknya hilang dan dingin baru kemudian siap di santap. Jadi harus sabar menunggu ya :).

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Kresssszz itu bunyi yang muncul saat coba di gigit, menurut penelitian ahli sensasi kriuk-kriuk di mulut yang di dapat dari proses mengunyah menjadikan makan lebih nikmat lagi. Itulah yang menyebabkan hampir rata rata makanan menambahkan tekstur krispi ke dalam makanan supaya menambah sensasi lezat.

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Rengginang dari Marici snack ini memang sangat tradisional, dang rasanya juga alami. Tidak ada rasa yang tajam yang mengindikasikan adanya bahan pengawet atau zat kimia berbahaya. Bisa dijadikan alternatif cemilan dan bisa jadi pilihan sebagai makanan ringan keluarga Indonesia.

Tapi sebenarnyatidak hanya rengginang yang di produksi oleh Marici snack. Masih ada ranggining yang berbentuk seperti kerupuk yang bulat dan tebal dari bahan tepung beras dan tepung tapioka yang dihaluskan. Tampilannya juga sangat menggoda mata karena warna warninya yang cantik. Mau tahu rasanya? Coba aja sendiri. mudah-mudahan saya dikirimin lagi

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Lain lagi dengan putumayang yang terbuat dari tepung beras yang berbentuk seperti mie yang biasanya di kukus terlebih dahulu baru kemudian langsung di makan dengan santan dan saus gula. Bentuknya yang kering karena setelah di cetak kemudian di jemur di bawah terik matahari hingga kering. Bisa juga dinikmati dengan cara di goreng seperti kerupuk mamang sehingga bisa cocok dinikmati dengan mie, bakso atau nasi goreng serta yang lainnya. Ada rasa original dan terasi dan juga dari tepung gaplek untuk rasa singkong. *tukang jalan jajan juga berharap bisa icip-icip yang ini”.

Rengginang, Marici snack
Rengginang, Marici snack
Marici snack menghadirkan citarasa tradisional dengan pengemasan yang modern. Rasakan beda Marici dengan yang lain, rasa gurih di lidah dan renyah di kunyah jadi andalan. Selain itu bahan alami dan beras pilihan serta di proses tanpa bahan pengawet dan aman bagi kesehatan yang menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Silakan cek website Marici snack untuk tahu harga dan proses pembeliannya. Selamat makan dan salam Yumcez!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.