26 November 2008

Makan Siang < Mie Java Jalan Pattimura Pontianak

Makan Siang..... duh enak nih... Tapi saya lagi diet. hehehehe :D jadi harus memperhatikan asupan gizi seimbang. Jadi mengurangi karbohidrat...
Read More

22 November 2008

Single Review Favorit < Jack White and Alicia Keys "Another Way To Die"

Minggu ini lagi suka fusion music. Sekalian udah nonton Quantum Solace nya 007 kan....? Nah Ini adalah salah satu OST nya sangat bercirikan...
Read More

20 November 2008

Makan Malam < Spaghetti Bolognese

Makan Malam nih.... Pengennya sih yang ngga berat-berat. Ngga Nasi dulu deh. Pengen makanan italia aja hehehe, Akhirnya saya diajak temen-te...
Read More

13 November 2008

Menu Makan Siang < Nasi Uduk Campur Aduk

Wuahhhh... Laper banget nih... Dari siang blom makan sama sekali, :# Udanh ngga tahan lagi. Mau makan apa ya kira-kira?? :~ harus makanan ya...
Read More

7 November 2008

Cemilan buah segar < Melon, Pisang, Pepaya dan es lidah buaya selasih

Wah sepertinya setiap menikmati hidangan pasti banyak mengan dung kolesterol nih. Ada baiknya juga disela waktu boleh menikmati cemilan yan...
Read More