23 September 2008

Cemilan Berbuka Puasa < Kroket gurih, Kue lumpur telo, dan Pan Cake

Udah Lama ngga ngebahas makanan lagi nih ;) , nah menu ini iseng saya cari untuk cemilan berbuka puasa. :D Akhirnya pilihan saya jatuh di ...
Read More

15 September 2008

Nominator Award Brillante Weblog Premio 2006

Entah apa gerangan mimpiku, entah apa gerangan maksudnya, entah apa yang menjadi pemikiran sehingga saya dapet award ini, ngga tahu juga ...
Read More

12 September 2008

Hot Spot Tempat Makan di Jogja Part 2

Masih dalam rangka akan menyambut liburan panjang hari raya, marilah kita siapkan diri untuk..... LIBURAN hehehehe ;D sekalian temu kangen...
Read More

11 September 2008

Hot Spot Tempat Makan di Malang Part 2

Masih meninggalkan kesan yang begitu mendalam, Malang. Satu kota dingin selain Bandung yang sekarang sudah menghangat karena banyak motornya...
Read More

10 September 2008

Sarapan pagi Lontong sayur dan Bubur Ayam

Wowowowwww. jangan kaget lho kok saya sarapan ama temen-temen? padahal puasa! Gambar ini diambil saat sebelum puasa hehehehe :D ceritanya...
Read More

6 September 2008

5 Cara Belajar Menjadi Jurnalis Travel

Siapa sih yang tidak senang kalau pekerjaannya sesuai hobi? Semisal saya yang suka jalan-jalan lalu mendapat pekerjaan menjadi jurnalis ...
Read More

5 September 2008

Kepergian Seorang Sahabat

Saya termasuk sering juga mampir kesini untuk sekedar baca-baca atau lihat-lihat, dan ternyata yang punya blog ini sudah mendahului kita se...
Read More

3 September 2008

Resto Fast Food Makanan Jepang < Hoshi Tei

Wuih.... Hari ini kepengen baget makan makanan Jepang nih... :z :z Udah nyampe ke ubun-ubun nih! Kangen juga ama masakan Jepang. Kalo dulu ...
Read More

2 September 2008

Cemilan Berbuka Puasa < Kue Pancong

Hihihihihi... ;) pernah denger kue ini ngga? hayo... siapa yang belom tahu kue yang satu ini?? :~ angkat tangan yah!! Kue ini banyak ditemu...
Read More