Tukang Jalan Jajan

Earphone Sudio Vasa Blå, Teman Baru Tukang Jalan Jajan

Earphone Sudio Vasa Blå, Teman Baru Tukang Jalan Jajan. Teman terbaik traveler adalah teman yang menemani sepanjang waktu. Tentu tidak mudah untuk mencarinya. Tidak melulu manusia, benda matipun bisa jadi teman terbaik yang mampu membuat perjalanan semakin menyenangkan. Pernah mendengar mengenai Sudio Sweden? Ini adalah teman terbaik pilihan tukang jalan jajan saat ini. Paling mengerti dan paham dengan suasana hati. Mampu menjadi sahabat kala suka dan duka dalam setiap langkah kaki.

Sudio Vasa Blå saya sudah tiba dan siap digunakan
Sudio Vasa Blå saya sudah tiba dan siap digunakan

Mari saya kenalkan sahabat saya dari Sudio Sweden

Sudio adalah perusahaan dari Swedia yang merepresentasikan produk elegan dengan suara berkualitas studio dengan desain minimalis yang istimewa. Hal ini trntu saja membuat pengguna bangga ketika menggunakan dan memakai produk Sudio. Sudio Sweden selalu berkomitmen dan berupaya untuk memberikan yang terbaik dan kesempurnaan dalam setiap aspek produk dan layanan pelanggan. Saya sendiri pengguna salah satu produk Sudio dan mendapatkan pengalaman yang tak tertandingi dengan salah satu lini produk wireless earphone Vasa Blâ.



Kepuasan Tukang Jalan Jajan Sebagai Pengguna Vasa Blá

Bahagia saat mendapatkan kiriman earphone Sudio yang dikirimkan lansung dari Swedia. Paket yang sangat cantik dengan kotak berwarna putih berpita merah dengan tulisan Sudio. Kotak ini sangat eksklusif dan begitu di buka terdapat satu kotak berisi paket Vasa Blå. 

Sudio Vasa Blå setelah di unboxing
Sudio Vasa Blå setelah di unboxing
Begitu dibuka dari plastik pembungkus maka di dalamnya ada
  • ·      Kotak pembungkus bagian luar dengan perekat magnet.
  • ·      Pouch dari kulit untuk menyimpan earphones Vasa Blå
  • ·      Kartu garansi dan buku petunjuk cara penggunaan Vasa Blå
  • ·      Earbuds tambahan dan penjepit. Kabel Vasa Blå
  • ·      Earphones Vasa Blå
  • ·      Kabel charger Vasa Blå

Semuanya rapi tersimpan dalam kotak yang cantik dan terlihat mewah.


Bentuk dan Desain Vasa Blå

Bentuk dan desain earphone Vasa Blå ini simpel. Hanya terdapat 3 buah tombol pada bagian kanan yang terdiri dari tombol power, volume up dan volume down dan tentunya microphone. Pada bagian kiri juga terdapat kotak kecil untuk penyimpanan sumber daya serta port untuk mengisi ulang baterai. Kedua kotak ini memiliki berat dan bentuk yang hampir sama sehingga seimbang saat di lihat maupun digunakan.
Selain simpel, earphone ini juga terkesan kokoh dan elegan dengan kabel pilih yang menghubungkan kedua buah sisi earphone.

Paket Sudio Vasa Blå setelah di unboxing
Paket Sudio Vasa Blå setelah di unboxing
Sudio Vasa Blå memiliki empat buah pilihan warna yaitu Rose Gold Black, Rose Gold White, Blue, dan Pink. Untuk mempermudah penyimpanan, Sudio Vasa Blå ini juga dilengkapi dengan case kulit yang menyesuaikan warna dari earphone tersebut. Teknologi yang digunakan adalah Bluetooth 4.1, sehingga bisa digunakan hingga jarak 10 meter dari device yang digunakan. Butuh waktu sekitar 120 menit untuk charging earphone ini sampai penuh dan hanya 10 menit jika menggunakan fast charging.

Wireless earphone dari Sudio Vasa Blå, desainnya elegan dengan berat hanya 14g. Si mungil ini ternyata cukup menakjubkan dengan daya tahan baterai 8 hingga jam, cukup untuk menemani aktivitas sepanjang hari.


Vasa Blå Mudah Digunakan

Hanya dengan membaca buku panduan yang ada di dalam kotak tersebut maka dengan mudah kita bisa menggunakan earphones Vasa Blå. Sekarang mari tukang jalan tunjukkan langkah penggunaan agar bisa langsung merasakan sendiri bagaimana kehebatan Vasa Blå yang elegan dengan berat hanya 14gr. Saya coba dengan menghubungkan Vasa Blå dengan Ipod kesayangan. Begini langkah-langkahnya :
  • ·      Nyalakan fitur bluetooth yang ada di ipod/smartphone.
  • ·   Pada Vasa Blå Earphone tekan tombol play/pause yang terdapat pada sisi kiri beberapa saat sampai lampu indikator berkedip biru dan kemudian merah.
  • ·  Buka menu setting bluetooth pada ipod/smartphone, Sudio VASA BLA akan muncul pada availabe device, silahkan melakukan pairing. Setelah itu maka musik akan segera bisa didengarkan.
  • ·      Jika ingin mematikan tinggal tekan tombol play/pause hingga berkedip merah.
  • ·  Jika ingin mengisi baterai tinggal memasang kabel data dan dihubungkan ke laptop hingga penuh dan lampu indikator berwarna biru.


Pengalaman Menggunakan Vasa Blå

Sebagai earphones berkualitas dengan wireless tentu memudahkan saya memakainya tanpa harus ribet terlilit kabel yang harus tersambung dengan pemutar musik. Tinggal memasang di telinga dan menghubungkan dengan pemutar musik. Earbudsnya lembut dan nyaman saat dipasang di telinga. Tidak perlu khawatir jatuh atau lubang telinga menjadi sakit karena earbuds yang keras dan tidak pas.

Paket Sudio Vasa Blå menemani olahraga
Paket Sudio Vasa Blå menemani olahraga
Selama beberapa hari ini saya menggunakannya untuk menemani olahraga sore. Kualitas suara dari earphone ini tidak bisa dipungkiri, Suara musik dan penyanyi sangat jelas terdengar dengan suara kiri dan kanan yang saling terbagi, menghasilkan suara musik seperti di studio, suara alat musik dan penyanyi terdengar begitu nyata. Vasa Blå Earphone ini sepertinya dibuat khusus untuk fokus pada frekuensi rendah dan suara vokal. Walaupun di pakai berlali Vasa Blå tidak lepas dan sura terdengar stabil dan tidak terputus karena goncangan. Kualitas audio yang dihasilkan sangat berbeda jauh, seperti 10x lebih baik dari produk earphone lain yang biasa saya gunakan. 


Cara Mendapatkan dan Kupon Diskon

Tinggal mengunjungi situs http://www.sudiosweden.com/id dan pilih produk earphones yang diinginkan, jika menginginkan produk Vasa Blå yang sama seperti Tukang Jalan Jajan makan dapat di beli seharga Rp 1.433.899, harga yang sangat bagus untuk sebuah produk berkualitas.

Gunakan kupon "tukangjalanjajan" untuk membeli Sudio Vasa Blå
Gunakan kupon "tukangjalanjajan" untuk membeli Sudio Vasa Blå 
Tukang Jalan Jajan juga memiliki Voucher spesial untuk pembelian Sudio Vasa Blå yaitu potongan harga sebesar 15% + diskon 20% insentif pajak. Cukup menggunakan kode voucher “tukangjalanjajan” maka produk akan langsung mendapatkan diskon dan juga tambahan benefit gratis pengiriman dari Estonia ke Indonesia dengan pengiriman ekspres dan promo berupa hadiah satu buah casing HP Marble untuk perangkat android dan Iphone. Jangan lupa kunjungi http://www.sudiosweden.com/id/ dan gunakan kode voucher “tukangjalanjajan”. Yuk rasakan pengalaman luar biasa menggunakan Sudio Vasa Blå! 

40 komentar:

  1. wah mungil ya dan cantik desainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya kece badai kalau di bawa kemana mana ama aku

      Hapus
  2. Mungil, cantik, mahal, dan berkualitas. :D Kapan bisa punya anggaran buat beli? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. oake voucher aku aja kak klo mau beli. lumayan banyak diskon yang ditawarkan, siapa tahu cocok di pkai

      Hapus
  3. Ya ampun, earphone aja udah beragam ya sekarang. Cantik pula.
    Sayang aku kurang bisa menggunakan earphone. Rasanya bikin sakit di telinga. Jadi ga pernah betah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh pake Vasa Blå, beneran lembut earbudsnya dan tersedia beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan telinag pengguna

      Hapus
  4. Ini sih favorit cowok-cowok. :p

    BalasHapus
  5. Enak pasti ya? Masak sambil dengerin lagu pakai earphone ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dengerin instruksi masak dari youtube juga oke

      Hapus
  6. Jadi pengen sama ini earphone. Apalagi kalau dipake lari nggak jatuh. Desainnya yang elegan membuat pede kalau make ni earphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepetan mas, mumpung ada kode voucher *tukangjalanjajan* buka webnya yaaahhh... cepetaaaannnnnnnnn

      Hapus
  7. Baru tahu earphone bisa wireless. Asik ya, jadi enggak ribet sama kabel2 panjang. Tapi sayang gak ada warna merahnya. Huhuhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pink juga cantik! apalagi putih. duhhh bikin heitttsssss lah pokoknya

      Hapus
  8. dari Estonia ada "One Night Service" ga om???

    BalasHapus
  9. Beneran ya, earphone-nya gak buat telinga sakit? Soalnya biasanya keras dan buat sakit. Eh iya, nyetel musiknya jangan terlalu keras, Mas. Nanti dipanggil orang, gak kedengaran deh..^_^

    BalasHapus
  10. Impor ya Om Don. Namanya unik meski kurang familiar, Vasa Bla. Review earphonenya juga bagus.

    BalasHapus
  11. Asyik ya bisa dengerin musik tanpa ribet dengan kabel yang panjang. Tapi harganya ga bersahabat untuk dompet emak berdaster nih mas Don :)

    BalasHapus
  12. Sangat direkomendasikan untuk dipakai saat terjebak dalam ruang kelas yang menjemukan. Btw, harus banget Bla-nya ada glidingan cilok di atas A-nya itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha glidingan cilok. bukan mas... bakso pasir itu... enak juga :p

      Hapus
  13. Wuiih....mantep pasti!
    Earpohone itu juga benda wajib yang harus aku bawa ke mana-mana saat bepergian. Deket, jauh...pokonya aku simpen di pouch khusus.

    Bayangin kalo beli Vasa Bla inih...makin sempurnalah kebahagiaanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli beli beli mak... sekalian pake kupon voucher ku ya *tukangjalanjajan*

      Hapus
  14. ehem, mahal hehe. ane biasanya beli yang 30an hehehe... tapi emang kalau yang mahal, berkualitas. keren kemasan si earphone ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. premium sih emang mas. beneran keren dan paten hehehe

      Hapus
  15. eh asyik, gak perlu takut kabelnya rusak

    BalasHapus
  16. Wah keren, bisa nih buat rekomendasi klau suami ultah nanti, harganya lumayan, nabung2 dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti suaminya bakal senang banget klo dapet kado ini hehehe. pake voucher *tukangjalanjajan*

      Hapus
  17. Ada yg headphone juga ngga, Mas?

    BalasHapus
  18. Wah, harganya masih kurang bersahabat dengan kantong mahasiswa :'D
    Saya sendiri jarang sekali pake earphone sih, tapi suka banget deh sama namanya yang unik dan elegan ituuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga punya kesempatan untuk memiliki earphone ini dan bisa merasakan sendiri kelebihannya

      Hapus
  19. Waaah... Maulah ni earphone-nya bang :D kebetulan lagi nyari ini supaya bisa dengarin musik kalo lagi jalan-jalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan beli dan cek websitenya ya. jangan lupa untuk pake voucher *tukangjalanjajan*

      Hapus
  20. Vouchernya cuma bisa dipakai untuk produk serupa ya? sedang sangat mendhindari earphone ini, mulai beralih ke headphone.

    kata orang jangan terlalu kencang volume saat pake earphone itu bener adanya, sekarang sakit kuping kalau pakai earpohone.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh produk ini, aman dan nyaman di telinga. suka banget pake ini

      Hapus
  21. ini bagus bangetttt saya juga punya

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.