Tukang Jalan Jajan

Moto E3 Power, Smartphone Terbaru dari Lenovo





Sebagai orang yang doyan jalan dan makan, tentu saya suka bereksplorasi ke banyak tempat sampai lupa waktu. Jalannya tidak hanya ke kota besar tapi juga bisa blusukan sampai ke tempat antah berantah. Mencari objek ciamik untuk jadi bahan tulisan tentu jadi hal utama. Untung mendukung semua kerjaan yang di lakukan teman jalan jajan biasanya digunakan smartphone yang bisa membuat semua kegiatan jadi efisien dan optimal.


Mungkin beberapa orang mementingkan desain atau mungkin warna serta harga. Tapi mungkin agak berbeda bagi saya yang lebih mementingkan 4 (empat) hal utama, terutama daya tahan baterai dan kecepatan daya isi yang juga harus cepat, prosesor yang mumpuni, kamera serta desain anti air.  Jika ada kemampuan yang lain maka itu di anggap sebagai bonus.

Fitur terbaik dari Moto E3 Power
Fitur terbaik dari Moto E3 Power
Lalu mulailah saya mengecek kesesuaian produk Moto E3 Power yang di tawarkan oleh Lazada dengan apa yang diinginkan. Mengecek satu persatu, apa saja yang menarik dan sesuai bagi saya.

Untunglah Moto E3 Power memiliki daya baterai besar 3500MAH sehingga mampu memberikan daya seharian. Apalagi dengan teknologi  Rapid Charger berdaya 10W yang mampu mengisi daya dengan cepat, cukup dengan 15 menit mengisi daya untuk mampu bertahan selama 5 jam. Ini adalah salah satu keunggulan yang perlu dipertimbangkan bagi orang-orang yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Baterai besar dan rapid charger dari Moto E3 Power
Baterai besar dan rapid charger dari Moto E3 Power
Jaringan yang sudah 4G juga membuat koneksi internet begitu cepat belum lagi jeroan di bagian dalam yang sudah dibekali prosesor quad core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1,0GHz. Ditambah RAM 3 Giga dan memori internal sebesar 16 Giga. Sudah mumpuni untuk saya bisa menyimpan, mengolah dan mengunggah foto selama perjalanan. Kamera belakangnya juga sudah 8MP dengan flash LED serta mampu merekam video dengan kualitas 720p HD video dan kamera depan dbekali 5MP dengan mode beautification selfie.

kamera depan 5 Megapiksel dengan beautification selfie Moto E3
kamera depan 5 Megapiksel dengan beautification selfie Moto E3
Saya juga tertarik dengan desain simpel yang tahan air. Tidak perlu khawatir kecipratan air atau saat hujan. Layar 5 inchi nya juga sudah cukup besar dan nyaman untuk mata minus seperti saya. Ditambah sengan sistem operasi Marshmallow alias Android 6.0 yang mampu mengoptimalkan baterai sehingga bisa bertahan lebih lama.

Moto E3 Power tidak perlu takut air
Internet cepat 4G dari Moto E3
Internet cepat 4G dari Moto E3
Performa optimal di padu dengan desain yang sederhana namun menawan menjadi keunggulan Moto E3 Power yang satu ini. Lenovo dengan produk  Moto E3 Power mampu mendukung penuh aktivitas harian dengan berbagai macam teknologi yang mendukung. Dengan performa terbaik dari Moto E3 Power, rasakan segala kemudahan dalam genggaman.

Prosesor quad core dan android 6.0 Moto E3 Power
Prosesor quad core dan android 6.0 Moto E3 Power
Dengan harga hanya Rp 1.799.000,- eksklusif dari Lazada, cukup sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Apalagi banyak kemudahan yang diberikan mulai dari diskon dan juga cicilan selama 12 bulan. Apalagi dalam beberapa hari ke depan ada promo yang ditawarkan diantaranya adalah voucher menginap

Voucher for free nights (untuk 500 pembeli pertama)
Booking Period     : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period             : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017
Voucher Disc 50% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period     : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period             : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017
Voucher Disc 30% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period     : 27 Oct 2016 – 31 Dec 2016
Stay Period             : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power - Hitam
Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power - Hitam
Semuanya penawaran menggiurkan tapi yang lebih menarik tentu Moto E3 Power. Siapa yang tidak mau ketinggalan ikut berbelanja? Ayo bareng-bareng Tukang Jalan Jajan pakai Lenovo Moto E3 Power.

8 komentar:

  1. Itu beneran batere 3500? Gede banget ._. Asik dong dipakek maen game, gak perlu dicas seharian. Hihihi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen game sampe puas. Tanpa takut kehabisan batere. Pasti puas :)

      Hapus
  2. Kalo produk lenovo kayaknya agak kurang yakin... Pengalaman lenovo a7000 plus yang speknya Dewa banget tapi nyatanya banyak masalah.. :D

    Kalopun mau beli ni hape kayaknya mesti bener2 sering liat review sama kaskus. Pada ngeluh gak usernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diriku ngeliat dari motorolanya sih. Kualitasnya dari jaman baheula utk teknologi komunikasi ngga diragukan lagi sik kayanya.

      Hapus
  3. Aku udah kangen pake mootorola kak. Dri dlu prnah juga gunain rh ga taunya skrg2 muncul dteng sma spek yg lbihh ciamiikk.. mupengh lahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakan... akunjuga kangen banget sama motorola. Udah kangen buat pake lagi

      Hapus
  4. Keren nih HP, bisa buat dibawa jalan2 :)
    speknya juga kren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat yang suka jalan jalan dan butuh energi besar supaya ngga nge charge bolak balik hehehe

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.