Tukang Jalan Jajan

7 keunggulan Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Sebagai seorang tukang jalan jajan. Smartphone sudah jadi teman baik yang selalu menemani perjalan dari ujung bumi ke ujung lainnya. Untuk memilih smartphone susah susah gampang. Sama seperti memilih pasangan. Apalagi zaman sekarang semua produsen memberikan banyak keunggulan. Menurut saya kalau 1,2 atau 3 sudah biasa.... hampir semua produk seperti itu. Tapi saat ASUS roadshow ke Pontianak beberapa waktu yang lalu dan menawarkan 7 keunggulan disitulah kepo saya naik 100%. Apa saja ya?


Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Tapi ada baiknya berkenalan terlebih dahulu dengan produk ini, sebagai penerus dari lini ZenFone 3 series tentu saja penyempurnaan terus dilakukan. ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan yang lebih segar dengan identitas yang tetap melekat yaitu body berbalut alumunium. Mewah dan memanjakan mata. Tampilan sudah menarik tentu kelebihan ini masih kurang bagi saya. Sebagai petualang, daya tahan adalah hal yang paling penting. Waktu perjalanan yang jauh dan jarang berdekatan  dengan sumber listrik membuat saya butuh smartphone yang punya daya tahan baterai panjang.
 Video Peluncuran Produk Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Baterai Tahan Lama
Ini salah satu alasan kenapa saya mulai jatuh cinta dengan produk Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL).  Kapasitas baterai yang super besar. Dengan daya 4130mAh mampu bertahan hingga 30 hari saat stand by di jaringan 3G. Smartphone dengan kapasitas besar tentu mampu menemani aktifitas perjalanan saya seharian walaupun harus multitasking untuk berbagai macam kegiatan mulai dari japrat jepret, mendengarkan musik, sampai bermain media sosial. Aman dan terkendali sekarian tanpa harus dekat dengan colokan listrik.

Powerbank Cadangan di Saat Mendesak
Ini adalah kelebihan penting bagi tukang jalan jajan. Memiliki kapasitas baterai yang besar membuat smartphone ini bisa dijadikan powerbank bagi perangkat lain. Cukup menggunakan kabel USB OTG (on-the-go) yang disediakan, perangkat ASUS ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang dalam 2 modus yang bisa di pilih. Modus pertama adalah default modeyang akan mengisi ulang gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 Ampere dan modus Rapid Reverse Charge, seluruh fungsi telepon akan dimatikan. Dengan demikian, ZenFone 3 Max akan mampu memasok daya bagi device lain hingga output 1,5 ampere. ZenFone 3 Max juga mampu memonitor level daya baterai dan akan berhenti saat sisa baterai tinggal 30%.
Power bank Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Power bank Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Prosesor Hemat Energi
Selakin dukungan baterai besar ternyata ZenFone Max 3 juga di dukung oleh prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25GHz. Di tambah dengan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya. Amannya berkali kali bagi yang suka melakukan perjalanan jauh. Ada 5 opsi hemat yang bisa di pilih yaitu Perfomance, untuk bermain game dan menonton video. Modus normal akan menatur kecepatan CPU dan kecerahan layar agar tetap hemat, modus power saving akan otomatis mematikan mobile data dan Wifi otomatis saat smartphone tidak aktif. SModus super saving untuk mematikan semua fungsi kecuali telepon, SMS dan alarm serta modus costumized yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Power bank Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Power bank Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Desain Premium yang Memikat Mata
Memang ada pepatah mengatakan “dont judge from its cover”. Tapi jika di bagian luarnya sudah indah di pandang mata apa lagi bagian dalamnya. ZenFone Max 3 mengusung gaya industrial, dimana estetika penampilan yang mewah digabungkan dengan kualitas hardware yang mumpuni membuat semua pengguna dapat merasakan kepuasan paripurna. Dengan sandblasted all aluminum-alloy dengan sisi melengkung di tambah dengan layar sentuh 2.5D membuat kaca terasa alami saat tersentuh tangan. Keseimbangan tampilan display, akurasi penempatan baut-baut membuat satu kesatuan yang kokoh.
Desain kokoh Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Desain kokoh Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Kamera Depan Belakang yang Berkualitas
Harus dong! Smartphone jaman sekarang harus punya kamera yang mampu menangkap gambar dengan kualitas baik. ASUS ZenFone 3 Max memiliki kamera utama berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan yang banyak di pakai smartphone premium. Sudah dilengkapi juga dengan Fix Focus, AutoFocus dan LED Flash untuk menambah kekuatan kamera yang ada. bisa merekam video dengan kualitas 1080p @30fps. Kelebihan lainnya adalah, kita bisa mengambil foto saat sedang merekam video sehingga kita tidak akan ketinggalan momen penting. Kamera depan dari ASUS ZenFone 3 Max sendiri juga sudah memiliki kualitas 5MP dan disempurnakan dengan Pixelmaster 3.0 ditambah beberapa mode seperti HDR Mode, Low Light Mode, Realtime Beautification Mode, Night Mode, Selfie Panorama Mode, Slow Motion Mode, dan Timelapse Mode.

Kamera depan belakang Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Kamera depan belakang Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)

Dual Sim Stand-By dengan Koneksi Cepat 4G LTE
Ini tahun 2016, hampir seluruh kota besar di Indonesia sudah memiliki jaringann 4G LTE sehingga koneksi internet semakin cepat. ZenFone Max 3 sudah mendukung jaringan generasi ke 4. Tentu kecepatan true mobile broadband berkecepatan tinggi jadi keharusan. Dari brosur yang saya baca, ZenFone Max 3 sudah mendukung 4 kategori, yaitu kecepatan up to 150Mbps. Frekuensi yang didukung oleh ASUS ZenFone 3 Max adalah LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 40(2300). ASUS ZenFone 3 Max mendukung jaringan LTE semua operator di Indonesia. Selain itu pengguna dapat aktif di dua nomor sekaligus pasti jadi hal yang menarik karena hampir semua punya memiliki lebih dari 1 nomor telepon. 1 slot kartu untuk 2 sim card, micro dan nano. Keduanya sudah mendukung 4G LTE, pengguna tinggal memilih ingin mengaktifkan kartu yang mana. Sebagai orang yang suka berpindah tempat saat traveling ini sudah pasti cocok.

Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL) dikehidupan sehari-hari
 Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL) dikehidupan sehari-hari

Keamanan Tingkat Tinggi di Smartphone
Untuk menjaga tingkat keamanan, ZenFone Max 3 di dukung dengan finger print. Lebih aman dari pada menggunakan PIN atau pattern yang gampang di jebol. Pemilik smartphone bisa mendaftarkan 4-5 sidik jari lainnya sehingga orang tersebut punya akses untuk membuka smartphone. Kehebatan dari fingerprint reader pada ASUS ZenFone Max 3 adalah mampu mendeteksi sidik jari dengan sudut 360 derajat. Kemampuan tersebut akan menambahkan akurasi scanner saat membaca sidik jari. Dengan kecepatan buka 0,3 detik, finger print ini juga bisa dgunakan untuk fungsi lain seperti switch ke kamera depan saat berada di aplikasi kamera, atau mengambil foto dengan menyentuk fingerprint.

Ayo pakai Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
Ayo pakai Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL) 

SAYA TIDAK RAGU UNTUK MEMBELI
Semua keunggulan di atas, mulai dari daya tahan baterai yang mumpuni,  fungsi tambahan sebagai power bank, prosesor yang mendukung hemat energi, kamera depan dan belakang yang berkualitas, dual sim stand-by 4G LTE dan tingkat keamanan yang tinggi serta di bungkus desain yang mewah dan elegan membuat saya tidak rgu untuk meminang dan menjadikan ASUS ZenFone Max 3 untuk menjadi teman perjalanan saya. ASUS ZenFone 3 Max di banderol dengan harga Rp2.199.000 (untuk varian dengan storage 16GB) dan Rp2.399.000 (untuk varian dengan storage 32GB).

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max (ZC520TL)
DOAKAN SAYA BISA SEGERA MEMILIKI ASUS ZENFONE 3 MAX

14 komentar:

  1. Sudah buktikan. Memang Asus super keren! :D

    BalasHapus
  2. Asus memang tiada duanya. Love Asus banget deh. Punyaku laptop sih. Awet sampai sekarang. :)

    BalasHapus
  3. Harganya terjangkau dan kualitasnya tidak mengecewakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang barangnya efektif dan efesien dan selalu menyenangkan

      Hapus
  4. Jadi pengen punya Asus. :( Mupeng

    BalasHapus
  5. Kapan bisa beli nih smartphone? Pengen ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja kak, bisa beli online sekarang. jangan ragu lagi

      Hapus
  6. Dilihat dari desainnya Asus mulai merombak total, jadi terlihat seperti kelas premium smartphone dari Asus ini, ditambah Processor dan Ram sudah sangat cukup buat main game hee
    Satu hal yang bikin kesemsem sama Asus Zencofne 3 Max ini ada fingerprint hee
    Harus jual smarthpne ini, beli asus zenfone hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepeetinya ASUS mulai mengejar semua lini pasar. bawah, menengah dan atas. semua di jajal

      Hapus
  7. memang Asus keren ... tak kalah keren dengan Samsung

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.