Adv

Sepatu Sahabat Kaki di Segala Aktifitas


Duh! Kakiku Lecet!

Kalau sudah begini maka semua aktifitas traveling saya langsung berhenti seketika. Sudah pasti jadi malas bergerak karena kaki melepuh dan kemudian luka. Lebih baik santai menunggu agak reda baru kembali mengeksplorasi. Tapi itu dulu sih. Sekarang saya sudah tahu caranya supaya ini jangan sampai terjadi. Bagi yang punya waktu sedikit pasti tidak bisa menunggu apalagi rata rata waktu cuti orang Indonesia hanya 12-14 hari jadi harus benar-benar di maksimalkan sebaik mungkin.  Jangan sampai ada hari yang terbuang karena lecet di kaki.

Tapi kalau sudah menemukan passion di dunia yang disukai akan dilakukan terus bagaimanapun caranya. Seperti di video ini. Hidup selalu menyenangkan jika dinikmati 


Saya sering berjalan 10 kilometer dalam 1 hari saat traveling selain untuk berhemat biasanya untuk menguruskan badan. Tentu saja saya membutuhkan sepatu yang nyaman dan tentunya bersahabat dengan kaki. Setuju?

Lalu bagaimana harusnya memilih sepatu? Apa saja yang harus diperhatikan agar tidak salah langkah menentukan pilihan sepatu yang aman dan nyaman. Saya mencoba berbagi sesuai dengan pengalaman. Semoga bisa dan bisa diimplementasikan.

Ukuran Sepatu
Biasanya karena suka dengan model dan warna, banyak yang memaksakan diri sepatu yang kekecilan, sehingga sempit dan meyebabkan kulit kaki bergesekan hebat dengan bagian dalam sepatu. Biasanya karena terlalu banyak berjalan kaki menjadi berkeringat dan panas. Sehingga saat terlalu lama bergesekan membuat kulit lecet. Saya biasanya lebih suka satu ukuran lebih besar daripada terlalu sesak di kaki karena biasanya ada tambahan kaus kaki lagi.

Bahan Sepatu
Saya lebih suka bahan sepatu yang bisa memberikan kesempatan kaki bernafas. Boleh bahan sintetis yang lembut atau dari bahan kulit. Jangan pilih dari bahan plastik atau kulit yang kaku sehingga malah membuat kulit lembab dan makin panas saat bergesekan. Sudah pasti lecet!

Jenis Sepatu
Sesuai sepatu yang di beli dengan kebutuhan. Jangan sampai sepatu untuk catwalk atau jalan di mall digunakan untuk traveling atau hiking atau sebaliknya. Untuk traveling bisanya saya suka memilih sepatu yang bisa digunakan di jalan rata dan juga jalan menanjak. Tinggal di cek saja tingkat kelenturan sepatu dan gerigi di bagian tapak sepatu.
Contoh sepatu Pria TOMKINS
Contoh sepatu Pria
Contoh sepatu wanita TOMKINS
Contoh sepatu wanita
Harga Sepatu
“Ono rupo ono ergo” Ada rupa ada harga. Biasanya sepatu yang berkualitas bagus pastilah harganya juga menyesuaikan. Kita bisa mengira-ngira apakah kualitas bahan sesuai dengan harganya. Apalagi lagi jika membeli online. Jangan tergoda dengan model dan warna yang menarik dengan harga miring. Bisa jadi kualitas barangnya tidak bagus. Buat apa membeli sepatu yang hanya bisa di pakai satu kali sejauh 2 kilometer saja?

Toko Sepatu
Pilih toko sepatu itu susah-susah gampang. Harus benar benar memperhatikan semua aspek. Saya memberikan satu toko yang memproduksi sepatu dalam negeri. Merk lokal yang sudah punya nama besutan PT Primarindo Asia Infrastructure.  Tbk yang berasal dari kota Bandung. Nama sepatu yang diproduksinya adalah TOMKINS. Brand asli Indonesia yang sudah mampu mengambil hati banyak orang.


Sepatu TOMKINS untuk Semua Aktifitas
Jenis sepatu yang diproduksi bermacam-macam dan menyesuaikan semua kebutuhan, mulai dari sepatu untuk kesekolah, berolahraga, melakukan touring, berbagai jenis wedges sampai bermacam-macam sepatu casual untuk pria dan wanita dengan ukuran beragam. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dengan harga yang terjangkau. Paling mahal Rp 450.000,-


Selain tahu dari laman resmi websitenya, saya mengenal sepatu ini dari jejaring sosial twitter, instagram dan facebook fanpage sepatu TOMKINS yang aktif memberikan informasi terbaru mengenai beragam sepatu keluaran terbaru hasil inovasi dari desainer TOMKINS. Kreatifitas seni yang dipadukan dengan kualitas menghasilkan karya terbaik anak bangsa yang bisa membuat kaki nyaman dan menambah percaya diri pemakainya “A Simple Thing Called Style”.

Selain informasi produk banyak hadiah yang ditawarkan melalui kuis dan kompetisi yang diadakan sepatu TOMKINS.  Saya sarankan untuk follow dan cari informasi menarik seputar diskon sekalian mencoba keberuntungan mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan sepatu TOMKINS.

Jika tidak punya waktu silakan berkunjung ke showroom sepatu TOMKINS silakan untuk berkunjung ke toko online nya di www.tomkins.id. Gampangkan? Beneran “A Simple Thing Called Style” #TOMKINSSEPATUKU . Coba saja kalau tidak percaya.




8 komentar:

  1. iiihhh cakep loh sepatunyaaa.. suka aku.. udh kliatan nyaman juga dipake..

    aku pernah mas, make sepatu yg ternyata bikin lecet pas lg jlan2 di Thailand.. awalnya aku tahan, lama2 ga kuat, dan nyerah.. terpaksalah, aku hrs nyari toko sepatu saat itu juga, dan beli yg paling murah ;p.. lgs dipake pas nemu yg cocok :D.. sebelnya ya itu, yg tadinya g ada budget utk beli sepatu baru, jd terpaksa deh beli... bekurang budget utk jajan nya ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kak Fanny. cakep cakep modelnya dan nyaman dikaki dan pastinya bisa menemani segala suasana. Ntar klo jalan jalan lagi pastikan sepatunya cocok ya. Selamat jalan jalan dan happy happy

      Hapus
  2. Waaaa.... baru tau kalau Tomkins itu sepatu buatan anak negeri...
    semoga sukss ngontesnya Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak SUsi.... semoga bisa menjadi sahabat kaki ku buat traveling bulan depan ... ihiwwwww

      Hapus
  3. Saya suka Tomkins, bahannya bagus, awet dan model stylish

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, keren abis. pengguna sepatu TOMKINS juga yak... pasti seru buat menemani aktifitas sehari-hari

      Hapus
  4. bagus juga nih modelnya, cocok untuk pake jalan-jalan, kuliah, kerja ya... sangat menyesuaikan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, pilihan nya banyak jadi bisa menyesuaikan dengan segala keadaan dan suasana apapun. menyenangkan sekali

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.