Adv

Berenang Dalam Kenikmatan Brownies Dapur Gladies


Apa sih yang paling membahagiakan di sore hari sepulang beraktifitas seharian penuh? Ada yang memilih melakukan hobinya atau ada juga yang memilih berolahraga. Tapi kalau saya maka akan memilih duduk bersantai di taman belakang rumah berhawa segar sembari menikmati matahari sore hari yang terbenam. Penat terasa terlepaskan perlahan dari dalam diri. Mengangkat kaki sejajar dengan bokong, menikmati bacaan ringan sembari bersandar meluruskan punggung. Aih sedap, mantap bahagia! Tapi ini saja masih kurang, harus ada tambahan lagi.

Paketnya rapi dengn informasi yang jelas
Bagaimana dengan secangkir teh hangat atau kopi hangat tawar serta kue yang manis dan lumer di mulut. Betapa bahagianya jika semua ini komplit. Jika biji kopi sudah jelas pilihan saya apa. Silakan cek tulisan saya di blog ini. Jika kue, kira-kira apa pilihan pembaca setia blog saya ini? Atau masih bingung dengan pilihannya sendiri. Jika iya, saya akan mencoba menawarkan sesuatu yang manis, gurih dan lumer di mulut.

Coba deh cari-cari brownies yang ngeju abis plus yang nyoklat abis! Alamak! Saya paling ngga tahan kalau sudah ketemu kudapan seperti ini. Pasti saya tidak akan bisa menolak menikmatinya. Sogokan seperti ini pasti tidak hanya membuat lidah saya menari tapi juga membuat hati saya ikut luluh lantak mengikuti brownies yang lumer di mulut. Tapi sekarang mencari brownies itu gampang-gampang susah. Ada yang tampangnya cantik tapi rasanya berantakan. Ada yang nyoklat banget jadinya malah terlalu manis dan eneg. Ada yang sudah pas rasanya tapi tidak lumer di mulut. Ternyata mencari brownies tidak segampang yang dipikirkan.

Hore datang!
Saya berprinsip bahwa santai sore melepas kepenatan harus dengan pendamping yang menyenangkan dan janagn sampai merusak suasana sore hari. Kalau dulu saya masih berkutat brownies seputar Pontianak saja. Memang lebih suka online karena sudah dipastikan fresh from the oven, begitu dipesan baru dibuatkan walaupun menunggu tapi bisa dipastikan masih baru dan enak!

Packing luar
Perkenalan saya dengan Dapur media twitter, awalnya belum pernah mencoba diluar Pontianak tapi karena saya melihat banyak orang yang sudah menikmatinya dan memberikan testimoni positif. Saya tertarik juga untuk mencoba. Seperti biasa, tukangjalanjajan tidak akan pernah percaya jika tidak mencobanya sendiri dengan lidah.  Terrnyata Dapur Gladies memiliki banyak varian rasa brownies. Pilihannya membuat saya pusing tapi jangan khawatir karena akan ada informasi dari peracik, brownies mana saja yang paling banyak dipesan. Bahkan Putri Gladies juga memberikan tehnik menikmatinya. Widih! Kumplit plit plit.

Was Ketagihan
Karena saya suka yang ngeju dan nyoklat. Saya pilih Milo Cheese yang super duper lumer. Saya pesan dan dikirim ke Pontianak. Respon cepat tanggap pasti menyenangkan. Saya mesti sabar menunggu barang datang dari Bandung menuju Pontianak. Pengiriman menggunakan paket satu hari sampai demi menjaga makanan tetap segar dan enak.

Milo Cheese
Menunggu denga tidak sabar karena ingin segera merasakan kenikmatannya. Yihaw! Paket datang, kemasannya sangat rapi dan tersimpan didalam kotak yang di branding cantik dan menarik. Beberapa informasi tertempel lengkap di bagian luar setelah itu didalam masih terdapat kotak plastik mika yang tertutup rapi dengan stiker logo Dapur Gladies. Tidak sabar memang dan saya ingin segera mencobanya. Merujuk dengan teknik yang sudah diberikan maka langsung dibagi. Sepotong dimasukkan kulkas dan satunya dipanaskan ke dalam oven. Bagaimana hasilnya?



Pilihan Menu Dapoer Gladies
Keduanya punya kenikmatan yang berbeda. Jika di makan dalam keadaan hangat maka kita akan merasakan coklat hitam yang meleleh dan ditambah dengan taburan keju yang melimpah ruah. Dimulutpun brownies langsung lumer. Dinikmati dengan teh atau kopi hangat tanpa gula. Widih! Sedep sedep penuh bahagia. Jika dimakan dalam keadaan dingin dan baru dikeluarkan dari dalam kulkas maka akan terasa perpaduan legit. Tekstur mirip dodol tapi tetep berasa brownies. Apakah saya boleh menamakannya dodol brownies? Hehehe...... Keduanya punya keunikan citarasa. Saya bahagia karena brownies ini kabarnya di buat dengan penuh cinta.

Penjual yang ramah, packing yang rapi dan rasa yang enak memang perpaduan yang mematikan. Saya beberapa kali hampir mati dalam kenikmatan Brownies Dapur Gladies. Sayang cuman satu porsi! Mau dong lagih.........!!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.