See You In St Giles Wembley Premiere Hotel!

Waktu saya berada di Penang, kebetulan ada penawaran menarik dari St Giles Wembley. Premier Hotel yang berada di Megazine Road. Ini yang saya butuhkan, tepat ditengah jantung George Town. Kabar gembiranya lagi St Giles Wembley sangat dekat lokasinya dengan Weld Quay Jetty dan Komtar yang merupakan pusat terminal bis kota. Hanya berjalan 5-10 menit kita sudah sampai disana. didalam terminal ini terdapat banyak nomor dan rute. Jika bingung, tinggal baca papan besar berisi rute atau bertanya dengan supir.

Saya sudah beberapa kali ke Penang. Banyak lokasi menyenangkan disini, mulai dari Goerge Town sampai dengan street foodnya yang sudadah terkenal di penjuru dunia berkat dinyatakan terenak versi Lonely Planet. Belum lagi sekarang Penang gencar dengan promosi wisata kesehatan alian berobat sambil berwisata. Pemerintah Penang tahu memberikan kemasan terbaiknya.
St Giles
St Giles
Happy Sunset

Bagaimana mengeksplorasi Penang?
Berbicara mengenai Penang memang tidak ada habisnya. tapi untuk memilih tempat menginap perlu banyak pertimbangan. Asal tahu saja, Penang terkenal dengan macetnya hampir setiap hari di jam-jam tertentu apalagi di saat akhir minggu. Alih-alih ingin liburan, jika salah memilih lokasi meginap bisa-bisa terjebak macet!
Sunset
Walaupun transportasi public di Penang boleh di bilang bagus tapi alangkah baiknya jika kita bisa memilih untuk menginap di tengah kota sehingga mudah untuk mengeksplorasi hanya dengan berjalan-kaki. Jangan takut lelah atau keringetan , George town tidaklah besar dan dapat dieksplorasi dengan hanya berjalan kaki. Oh ya, jika di tengah kota ada bis kota yang bertuliskan CAT dan bisa digunakan gratis!
Sunset di Penang
Jangan takut untuk tersesat, diberbagai sudut kota kita dengan mudah menemukan peta, entah di hotel, beberapa mall sampai di pusat informasi pariwisata. Saya sendiri lebih nyaman menggunakan teknologi GPS yang sudah terintegrasi di smartphone. WiFi juga mudah ditemukan dimana-mana. tinggal unduh saja dan cari lokasinya.

Menginap dimana?
Waktu saya berada di Penang, kebetulan ada penawaran menarik dari St Giles Wembley. Premier Hotel yang berada di Megazine Road. Ini yang saya butuhkan, tepat ditengah jantung George Town. Kabar gembiranya lagi St Giles Wembley sangat dekat lokasinya dengan Weld Quay Jetty dan Komtar yang merupakan pusat terminal bis kota. Hanya berjalan 5-10 menit kita sudah sampai disana. didalam terminal ini terdapat banyak nomor dan rute. Jika bingung, tinggal baca papan besar berisi rute atau bertanya dengan supir.
Melihat Penang dari Kolam Renang
Berhubung baru beroperasi, hotel ini masih tercium aroma “baru”nya. desain luarnya unik dan fasilitas yang mewah sehingga cocok bagi pebisnis atau traveller yang kepengen leyeh-santai tapi yang paling penting bagi saya adalah akses WiFi dimana-mana. Pemandangan dari kamarnya juga bagus lho. Selain bisa melihat George Town, kita juga bisa melihat Penang Bridge yang menjadi ikon Penang.
Penang dari HotelAdd caption
St Giles Wembley Premiere Hotel juga sangat pas dipilih karena berada ditengah-tengah tempat bisnis, komersial dan kantor pemerintahan. kita juga gampang untuk mengakses mall, shopping centre, area bersejarah dari George Town dan yang paling penting dekat dengan akses tempat berjualan makanan local yang enak binggowz.

Ada apa di St Giles Wembley Premiere Hotel?
Setelah dimanjakan dengan fasilitas yang mewah dan akses WiFi dimana-mana. Jika kita malas keluar hotel dan hanya ingin menikmati makanan di hotel silakan saja  menikmati makan malam lezat di Wembley Café yang terletak di lantai dua dan buka 24 jam atau fasilitas hiburan yang ada di loby lounge.

Pemandangan
Pemandangan dari Kolam Renang
Pemandangan dari Kolam Renang
ingin mencoba The Executive Lounge? langsung saja menuju lantai 30. Disana juga terdapat DSRT Sky room dan juga lapangan helipad pertama di Penang. Untuk ruang pertemuan ada Ballrom besar yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan dan mampu memuat lebih dari 1000 orang. Fasilitas lain juga banyak kok, seperti gymnasium, carpark valet. Saya sempatmenuju antai 9 dan mencoba menikmati kolam renangnya. selan kolam renangnyanyaman, pemandangan disini juga cantik. Jadi betah berlama-lama dan berendam disini.


Room Sweet Home
Apalah artinya fasilitas lengkap tanpa dilengkapi kamar yang nyaman dan aman. Selesai check in saya langsung menuju kamar di lantai 14 dan begitu membuka pintu saya langsung disambut dengan kamar yang cukup luas dan nyaman. TV LED selebar 50 inch langsung Nampak, begitu dinyalakan berbagai siaran Internasional bisa ditangkap. Udara yang sejuk dari AC dilengkapi dengan fasilitas kopi dan teh serta perlengkapan lain. Jangan khawatir jika ingin sholat, sudah tersehia sajadah dan bagi yang ingin membaca alkitab juga tersedia di laci sebelah tempat tidur
Room
Saya sempat mencoba tempat tidur yang empuk dan mencoba bantal yang sangat nyaman membuat mata saya mengantuk, lelah setelah perjalanan panjang membuat tubuh lelah. Tapi karena saya harus beraktifitas kembali maka berendam air panas adalah pilihan yang paling tepat. Kamar mandi dan toilet merupakan hal penting yang mendukung kenyamanan. Berendam dengan air hangat ditemani busa-busa mandi pasti sangat menenangkan.
Toilet
Fasilitas kamar ini memang membuat saya kangen untuk cepat kembali kekamar setelah seharian beraktifitas. Menikmati semua yang ada termasuk bersantai memandang jauh keindahan George Town melalui jendela kaca kamar St Giles Wembley Premiere Hotel. sembari duduk di depan meja kerja menuliskan semua hal yang sudah di capai hari ini.

See You In St Giles Wembley Premiere Hotel!
Nikmati semua fasilitas di St Giles Wembley Premiere Hotel dan jadikan sebagai tempat nyaman untuk beristirahat sembari menikmati dan mengeksplorasi kota Penang. Untuk memudahkan proses pemesanan silakan beli melalui agen perjalanan wisata atau untuk lebih mudah dengan membeli secara online. Cek juga www.StGiles.com
See you soon!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.