Adv

Chit-Chat dengan Festival Director Penang World Music Festival 2015


Selepas konferensi pers tidak banyak waktu yang bisa saya dapatkan untuk berbincang dengan festival director YB Danny Law. Setelah sesi tanya jawab dengan artis dan saling berinteraksi dengan para jurnalis maka akan ditutup dengan sesi pengambilan foto. Setelah ini saya harus menunggu giliran untuk bisa berbincang dengan YB Danny Law.

Waktu yang disediakan tidak sampai 5 menit, saya tidak punya banyak waktu untuk berbincang, paling hanya 3-4 pertanyaan saja. Tapi tidak apalah. Paling tidak saya bisa sedikit mengulik informasi berharga tentang Penang World Music Fetival 2015 ini.

YB Danny Law menyatakan festival tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu akan lebih seru karena semua hal terbaik akan hadir di tahun ini. Salah satunya Musisi dari Afrika, DizuPlaatijes & Ibuyambo yang dibawa jauh-jauh dari Cape Town. Kelompok ini sendiri sudah pernah tampil di Tempat bergengsi di New York sehingga membuat mereka salah satu penampil yang wajib ditonton tahun ini.

Sedangkan musisi dari Brasil mampu mencuri perhatian YB Danny Law saat mereka tampil di World Music Expo. Penampilan mereka yang memukau membuat Panitia Penang World Music Festival harus membawanya ke George Town. Selain itu masih ada juga dari wilayah Eropa, Amerika Selatan, Mongolia, dan juga tentu Negara Asia lainnya seperti Indonesia, India dan Malaysia sehingga semua budaya dan tradisi berkumpul disini.

Perhelatan besar seperti ini tidak hanya mudah bagi Panitia, banyak tantanga yang harus mereka hadapi seperti VISA, waktu dan penerbangan. Tidak gampang untuk mengumpulkan semua musisi dari berbagai belahan dunia namun akhirnya dengan semangat dan kerja keras, semua masalah itu dapat teratasi sehingga Penang World Music Festival berhasil terlaksana.


Perhelatan ini terbuka untuk semua festivalgoers di semua belahan bumi, menurut YB Danny Law tidak mungkin semua orang dari belahan bumi akan datang tapi festival ini bertujuan untuk memperkenalkan Penang kepada dunia sebagai slah satu destinasi wisata yang memiliki banyak hal menarik untuk di eksplorasi.

Panitia juga ingin agar Penang World Music Festival dapat dikenal oleh banyak orang sehingga YB Danny Law sudah merasa tepat menghadirkan musisi dari berbagai belahan dunia yang siap mempertontonkan musik yang berakar dari budayanya masing-masing.


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.