Adv

Malaysia Meluncurkan MyFest 2015

Ada apa dengan geliat pariwisata Malaysia di tahun 2015 khususnya Negara Bagian Sarawak?, Banyak yang menarik dan wajib dikunjungi, bahkan sudah ada 10 agenda pariwisata menarik yang sudah disiapkan Pemerintah Malaysia dan dikumpulkan dalam 1 program bernama MyFest 2015 yang merupakan event terbesar di tahun 2015 ini. Sarawak sendiri yang merupakan Negara bagian sudah siap untuk menyukseskannya.

Dalam jumpa pers  yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, para pejabat di Kemetrian Pariwisata dan pejabat yang berhubungan dengan dunia pariwisata menyatakan bahwa program ini merupakan upaya pengenalan pariwisata Malaysia. My Fest 2015 sendiri sudah menjadi platform pariwisata Malaysia tentu saja ini semua akan mempermudah pelaku industri untuk bekerja lebih efektif dan efisien. Pelaku industri pariwisata juga diberi kesempatan untuk memberikan gagasan dan ide serta memberikan umpan balik terhadap program Pariwisata Malaysia, demikian  disampaikan  oleh sekretaris General of Ministry of Tourism and Culture Malaysia, YBhg. Datuk Dr.Ong Hong Pengand bersama  deputi Director General (Plannning) of Tourism Malaysia, Mdm. Chong Yoke Har, sedangkan untuk peresmian MyFest 2015 di Sarawak oleh Minister of Housing and Minister of Tourism of Sarawak, YB Datuk Amar Abang Haji Abdul Rahman Zohari Tun Datuk Abang Haji Openg.

Tahun 2015 ini, Malaysia berusaha untuk menjadi negara yang mampu mempertahankan kunjungan wisatawannya. Target untuk tahun 2015 ini adalah 29,4 juta kedatangan dengan penerimaan dari sektor pariwisata sebesar RM 89 Miliar. Hal ini dilakukan demi pencapaian target di tahun 2020 dimana angka wisatawan harus mencapai 36 juta orang dengan pendapatan sebesar RM 168 Miliar.
Mengangkat tema “Endless Celebrations” kalender wisata tahunan ini akan berisi berbagai macam perayaan etnis, Festival budaya, wisata belanja, acara berskala internasional, agenda eco-tourism, musik, makanan dan masih banyak tema lainnya.

Untuk negara bagian Sarawak akan ada beberapa acara besar seperti Sarawakthroughout 2015 yang merupakan festival Film Internasional ASEAN Penghargaan (AIFFA) (April 2015), Kaul Mukah Festival (April 2015), Borneo Jazz Festival (Mei 2015), Harvest Festival Dunia (Mei 2015), Babulang dan Bisaya Buffalo Racing Festival (Juni 2015), Rainforest World Music Festival (Juli 2015), Festival Budaya Borneo (Agustus 2015), Borneo International Kite Festival (September 2015), Regatta Sarawak (September 2015) dan Sarawak International Dragon Boat Regatta (September 2015).

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak dating dan menyaksikan langsung acara yang sudah terjadwal di kalender wisata tahunan MyFest 2015 ini terutama untuk Negara bagian Sarawak. Untuk tahu lebih lanjut dan lebih jelas mengenai jadwal pelaksanaan, silakan mencari informasi di Sarawak Tourism Board http://sarawaktourism.com/ atau Corporate Communications Unit dengan Email :info@motac.gov.my. dan nomor telepon +60 03.8000.8000

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.