Adv

(Macau) Menikmati Manisnya Cinta di Macau

-->
Saat memutuskan menikah, pasti banyak hal yang diinginkan, termasuk kebahagiaan. Biasanya untuk memulai kebahagiaan setelah menikah biasanya akan mencari lokasi untuk menikmati bulan madu, menghabiskan waktu berdua dan menikmati setiap moment berdua.

Apa yang biasanya diinginkan oleh pasangan yang mencari lokasi yang tepat? Pastinya mereka ingin mengabadikan setiap momen kebahagiaan itu. Sudah pasti banyak yang kebingungan mencari lokasi mana yang sesuai, belum lagi terkadang budget juga menjadi pemikiran matang. Bagi yang kebingungan mencari tempat bulan madu, apakah sudah memasukkan Macau sebagai destinasi honeymoon?
 
Kenapa harus memilih ke Macau? Banyak lokasi cantik dan indah yang bisa didapatkan disana. Belum lagi di wisata belanja, tamasya, pertunjukan dan hiburan, kuliner termasuk acara-acara khusus dan perayaan tertentu bisa didapatkan semuanya di 1 lokasi bernama Macau.

Dengan 3 daerah utama, Macau Peninsula, Taipa, dan Kepulauan Coloane yang dihubungkan dengan jembatan membuat kita bisa dengan mudah mengeksplorasi Macau. Apa yang harus dilakukan untuk berbahagia bersama pasangan. Ajaklah untuk melihat Macau dari tempat yang paling tinggi untuk melihat seluruh keindahan kota. Menara ini memang cukup tinggi, 338 meter. Selain wisata melihat lampu kota dimalam hari yang indah, ajak juga pasangan untuk melakukan wisata adrenalin, entah melakukan mast clim, bungee jump atau skywalk X. setelai jantung deg-deg an ajak untuk menikmati makan malam romantis. Romantisme akan semakin terasa saat memandang keindahan Macau sembari saling berpegangan tangan.

Ingin tahu sejauh apa keberanian pasangan Anda saat menjajal wahana adu adrenalin? Datanglah ke Macau Tower. Di menara setinggi 338 meter ini Anda bisa menjajal beberapa permainan di ketinggian 100 meter atau 328 kaki. Ada mast climb, bungee jump dan skywalk X. Usai memacu nyali, Anda bisa makan bersama di restoran yang ada di Macau Tower. Makan bersama sambil memandangi keindahan kota Makau dari atas. Menyenangkan bukan?
 
WIsata wajib bagi pasangan yang baru menikah lainya adalah menikmati keindahan pantai bersama. Sudah pernah mendengar Hac Sac Beach di Macau? Keindahannya terletak diwarna pasirnya yang hitam legam. Kita bisa berjalan atau berlarian menikmati pantai yang berbentuk bulan sabit ini. Jika lelah, kita bisa bersantai di payung pantai yang terbuat dari rumbia sembari menunggu moment matahari tenggelam. Belum lagi fasilitas yang ditawarkan sangat menyenangkan mulai dari kolam renang, playground serta tempat untuk menggelar perta BBQ
 
Selapas menikmati Pantai yang indah, cobalah untuk menikmati Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau. Walaupun ini adalah danau buatan tapi disini ada air mancur buatan terbesar se asia. Ya se ASIA! Ada 86 titik air dari beberapa canon yang mampu menyemburkan air sampai 70-80 meter, belum lagi disini juga ada 288 lampu sorot yang menambah keindahannya. Keindahan yang luar biasa ini bisa menambah keintiman pasangan pengantin yang sedang berbahagia.
 
Puas memanjakan mata, ajaklah pasangan melakukan aktifitas fisik di Fisherman’s Wharf. Rayakanlah kebahagiaan sebagai pasangan baru disini, dijamin menyenangkan, karena taman hiburan seluas 120 ribu meter persegi ini menggabungkan pusat perbelanjaan dengan, kuliner, hotel, taman hiburan dan fasilitas konferensi. Banyak hal unik dan menarik disini karena taman ini dibuat dengan tema tertentu disetiap sudutnya, ada Italia, Spanyol, Amsterdam, Cape Town, New Orleans dan masih banyak lagi.

Jangan lupa ajak juga pasangan untuk menguncungi situs bersejarah di Macau. Sudah menjadi hal wajib untuk mengunjungi reruntuhan Gereja St Paul. Gereja ini dibangun tahun 1580 namun memang yang tersisa hanya dibagian depannya saja, walaupun begitu kemegahannya tetap terlihat. Detail dan ornamen gereja ini akan menunjukan bahwa pengaruh Portugis sangat kuat. Hal wajib yang memang harus dilakukan dan merupakan tanda bahwa kita pernah pergi ke Macau adalah dengan berfoto didepan reruntuhan gereja ini. Jangan lupa gandeng dan peluk mesra pasangan anda.
 
Masih ada lagi lokasi cantik yang bisa dijadikan destinasi bulan madu, ajak pasangan untuk menuju kawasan Chapel of Our Lady Guia atau biasa juga disebut Guia Fortress sebagai destinasi religi, selain bangunan kapel yang cantik ada menara mercusuar yang tinggi dan berdiri kokoh. Bangunan dengan karya seni tinggi ini bisa dijadikan latar belakang foto yang sangat indah.

Untuk melengkapi seluruh petualangan cinta untuk berbulan madu, The Venetian merupakan tempat yang paling pas untuk menginap pasangan baru dimana nuansa Venesia yang romantis akan sangat terasa. Cobalah untuk naik Gondola bersama pasangan di kanal buatan, lihatlah juga kesekeliling dimana dibagian kiri dan kanan berjajar ratusan toko. Jangan khawatir untuk kehabisan tempat karena ada 6.300 suiter room dengan ukuran yang sangat lega untuk berdua, 95 meter persegi. Silakan pilih mana yang paling pas untuk dinikmati berdua.
 











Masih ragu untuk berbulan madu di Macau? Pastinya tidak lagi dengan banyaknya kesenangan dan kebahagiaan yang ditawarkan untuk pasangan yang baru menikah. Silakan mengecek informasi di http://id.macautourism.gov.mo atau www.facebook.com/MGTOIndonesia dan jangan lupa ikuti kicauannya di @macauindonesia

*semua gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.