Adv

ASIA MUSIK FESTIVAL KEMBALI LAGI!!


Semua berawal dari Rainforest World Music Festival yang berhasil mendapatkan penghargaan dan juga Borneo Jazz yang berhasil membawa musik jazz seluruh dunia menuju ke Serawak. Saatnya Asia Musik Festival di Gelar dengan repertoar Musik Seluruh Asia.


AMF kali ini merupakan gelaran ke 2 yang akan diselenggarakan di Miri, ini 3 Oktober 2014. Festival ini akan memberikan penampilan yang Live musik yang akan memberikan kejutan luar biasa yang merupakan campuran musik eklektik dari band dan penyanyi dari Asia yang akan diselenggarakan di Golf & Country Club Eastwood Valley, lokasi mempesona yang merupakan lapangan golf dengan hutan tropis yang hijau dan menjulang ke cakrawala. Ketika Anda menutup mata dan mengambil napas dalam-dalam akan terasa udara segar pedesaan dan nyanyian lembut burung sehingga membuat stress akan hilang.

Acara ini terbuka untuk siapa saja termasuk anda dan mungkin juga komunitas ekspatriat Asia yang bekerja di negara tetangga Brunei, Sabah dan Semenanjung Malaysia, Indonesia, Singapura dan sekitarnya. Banyak acara menarik yang akan disajikan seperti karnaval pada malam hari, sore haripun sudah diisi dengan berbagai macam acara selingan. Penggemar tatoo, kerajinan tangan, makanan yang mencerminkan berbagai macam negara asia. Semuanya disediakan disetiap sudut.

Setelah keberhasilan Asian Musik Festival tahun lalu, akan ada tambahan band dari Tiongkok dan India dan beberapa lagi yang lain, dimana musik mereka akan di campur dengan sangat menarik dan dipersembahkan bagi pengunjung festival.

Tiket presale dijual RM25 untuk dewasa dan RM10 untuk anak-anak dan siswa usia 3 sampai 18 tahun. Tiket sekarang tersedia disemua Pusat Informasi Pengunjung di Kuching, Sibu dan Miri maupun online. Tiket juga akan tersedia di pintu masuk dan akan dijual dengan harga RM30 untuk dewasa dan RM15 untuk anak-anak dan siswa berusia 3-18 tahun.

Bagi pendengar radio Volare akan ada liputan khusus langsung dari @dodon_jerry langsung dari lokasi. Ingin datang ke festival ini? Tenang saja, Saya akan membagikan tiket masuknya, dimana 5 pemenang akan mendapatkan tiket masuk gratis untuk 2 hari seharga RM 60. cukupkasi tahu saya kenapa kamu berminat untuk menonton acara ini. Mention twitter saya dan jangan lupa #AMF2014. Pantengen terus Radio Volare untuk informasi updatenya. Follow twitter @radiovolare dan akses www.volarefm.com untuk tahu informasi lebih lanjut. See u there Bujang dare. Kita saksikan bersama kemeriahannya!

Untuk update festival silakan log on ke www.asiamusicfestival.net.
Come live the adventure with our music festivals in Sarawak!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.