Adv

Mati Rasa < dedicated for someone in somewhere

Sudah Pernah mengalami mati rasa terhadap semua bentuk perasaan? ngga punya apa-apa lagi. ngga punya kehidupan lagi dan hanya memikirkan satu hal dan menyisakan satu rasa dan harapan dalam hidup. semua orang bisa berpikir bahwa segala yang hidup pasti punya masalah dan setiap orang punya penyelesaian masing-masing.

Begitu gampangnya kita memberikan satu solusi kepada orang lain. Padahal kita sendiri belum pernah merasakan hal tersebut. Semua hal dijalani terlihat sempurna dengan penuh canda dan tawa. Tapi kita tidak sadar bahwa itu kamuflase, hanya mencoba membohongi diri dengan rasa yang ada. To BAD for this life. Berusaha lari dari masalah dan menghapus semua ingatan...!

Pernah membayangkan saat kita tidak punya pilihan? dan orang lain bersenag-senang dan bergembira dengan pilihannya. Tahu bagaimana perasaan seseorang yang memperjuangkan banyak hal untuk masa depannya tiba-tiba harus pecah berantakan di udara, hancur berkeping keping dan berserakan ratusan ribu kilometer dan tak tahu bagaimana harus mengumpulkannya satu persatu. Untuk bangun dan bergerak saja sah susah.

Pernah bermain puzzle? pernah memasang ratusan buah puzzle untuk sebuah gambar yang rumit dan kompleks namun tiba-tiba disengaja ditendang dan semuanya hancur berantakan padahal hanya tinggal beberapa bagian yang belum terpasang. Sementara yang menendang hanya bisa tersenyum dan berlalu lalu bersenang-senang dengan hidupnya kembali. Melupakan masalah itu dan kembali berlalu
Kita hanya bisa tersenyum sembari mengatakan..... "ngga apa-apa, aku bisa susun lagi kok". Dengan terbata-bata dan mata merah menahan semua rasa yang membuncah dalam hati. Siap meledak diangkasa luar bahkan diluar bima sakti sekalipun. Padahal dalam hati yang paling dalam kita tidak tahu kapan puzzle itu bisa terpasang lagi. Tidak mungkin..... bahkan dalam waktu yang sangat panjang.
Mengatakan memang mudah tapi merasakan jauh lebih sulit. Jangan pernah berbohong kalau anda bilang saya akan bahagia bila melihat orang lain bahagia..... so naif... throw it far, Stupid statment. Percaya dengan yang namanya white lie....??? So stupid.... broke u heart and broke ur life.
Sadarkan kalau hidup cuman sekali? Penyesalan seumur hidup, pelarian, rasa bersalah, pasti akan menghantui hidup kita. Hal yang sangat aneh jika mencob untuk meraba hidup pada saat kita sudah tahu mana yang terbaik. Memulai sesuatu dari awal lagi tanpa tahu hasilnya......... Percayalah HIDUP CUMAN SEKALI...... dan tidak akan pernah terulang lagi...... Tidak ada kata terlambat untuk memperjuangkan sesuatu yang pantas engkau perjuangan, dimana sudah banyak pengorbanan, harapan dan doa.....!!!

Semoga anda tidak pernah merasakan
1. no body's know 'bout me. if u know.... u false.....dont know, dont care
2. go down to the earth.... zero level, going under, and feeling guilty. I dont know where is the step.... tell or not... it's make everybody hurt!
3. feeling lonely without nothing.

2 komentar:

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.