Adv

Bakso PSP Pontianak di Stadion PSP


Bakso PSP, di jalan Merdeka Barat,jualannya Bakso Sapi. makanannya Halal. bakso urat ama kikilnya boleh juga di coba tuh
Bakso yang cukup enak disini menurut saya adalah bakso lempengnya, terasa kenyal dan pas aja rasanya. sedangkan untuk bakso urat dan bakso polos nya biasa aja rasanya dan yang paling bikin ngga adalah mie kuningnya. rasanya ngga oke banget... kurang sip untuk ukuran bakso... ngga sepadan, lain kali bisa mencoba memilih mie telor kualitas oke.... terus untuk tahu isi nya sendiri boleh juga kok buat dicoba, kualitas kuah baksonya juga lumayan gurih dan bebas lemak. plus dengan es jeruk... membuat suasana semakin segar.




Untuk mendapatkan 1 porsi makanan ini cukup membayar Rp.10.000,- untuk 1 porsi full bakso dan Rp.2.000,- untuk segelas es jeruk! SELAMAT MENCOBA.....!

Tips membuat bakso :z
• Giling/cincang daging sehalus mungkin sampai menyerupai pasta, untuk mendapatkan gilingan yang halus, tambahkan 1 sendok makan minyak masak.
• Untuk mendapatkan bakso yang kenyal, dapat digunakan baking soda. Gunakan baking soda secukupnya (sekitar 1/4 sdt). Penggunaan baking soda yang terlalu banyak akan membuat rasa bakso getir (agak pahit).
• Untuk mendapatkan bakso yang keras, gunakan tepung tapioka. Bisa dengan cara merebus sedikit adonan di air mendidih untuk mengetahui apakah adonan sudah mencapai tingkat kekerasan yang diinginkan. Kalau masih keempukan, tambahkan tepung sedikit demi sedikit sampai tingkat kekerasan yang diinginkan.
• Untuk mendapatkan ukuran bakso yang kira-kira sama besar, dapat digunakan baking dish. Tempatkan adonan ke dalam baking dish, bagi rata sesuai keinginan (dipetak-petak di baking dish) baru kemudian dibuat bulatan-2 seperti bola.
• Buat bakso sekaligus dalam jumlah yang banyak dan simpan di lemari pembeku (freezer).

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.