Adv

Manusia Masa Depan





Wah.... beberapa hari ini saya berpikir apa yang akan terjadi dengan species manusia di 100 tahun mendatang? apakah akan berevolusi? kira-kira bakal menjadi seperti apa ya?? saya juga bingung! apakah wajah saya akan terlihat sama dengan cicit-cicit kita nanti> atau sosok kita adalah sosok yang aneh dan menyeramkan karena telah berevolusi.... saya ngga bisa menjawab banyak, namun saya berhasil merangkum dari berbagai sumber....! kita baca bareng-bareng dan kita ambil kesimpulan masing-masing.... oukeh

Bila kita melihat masa depan sebagai sebuah dunia utopia dimana teknologi mencapai infinity, satu evolusi yang paling mungkin dari manusia adalah transhumanisme. Suatu spesies energi bebas yang mampu menjadi apa saja dan berbuat apa saja. Suatu spesies yang membangun fasilitas antargalaksi di depan bima sakti dan berkomunikasi dengan ratusan alien maju lainnya. Memiliki wormhole terkendali untuk lompatan kemana saja. Suatu spesies yang setara dengan seorang alien maju saat ini melihat bimasakti sebagai sebuah galaksi spiral jelek yang kosong. Saat dimana kendala bahasa sudah tiada artinya.
Spekulasi saya berikut ini berangkat dari asumsi sebaliknya, bahwa masa depan bersifat distropia. Umat manusia tidak pernah beranjak dari bumi dan peradabannya cenderung mendekati statis. Manusia tidak mencapai transhumanisme dan berarti, melanjutkan garis2 evolusi yang mungkin ke masa depan.
Imajinasi saya berikut ini mengenai keturunan manusia 10 juta tahun yang akan datang.

1. Maorid
Manusia dengan tatto diwajah. Pandangan buta. Memakai visor. Hidup di malam hari.
2. Magnirostroid
Mirip ular. Panjang 50 meter. Kaki banyak. Tubuh bersisik. Memiliki sayap. Telinga gajah. Disebut naga bintang. Menyemburkan gas super panas yang melelehkan.
3. Gigasoid
Kerdil dengan proporsi badan tidak seimbang. Telinga besar dan lancip serta taring tajam. Kulit totol2 dan berbulu coklat.
4. Cinereusoid
Mirip belut. Tangan berselaput. Kepala dihiasi sepasang kipas.
5. Variegatoid
Kulit biru. Mata merah. Wajah panjang kurus. Tanpa hidung.
6. Magnirastroid
Memiliki sungut mirip ular. Bahasa melodis dengan gerakan kepala. Mirip bunga berjalan. Punya 2 jantung. Darah hijau. Usia rata2 120 tahun.
7. Baskoid
Pengerat telepatik. Warna tubuh aneka warna. Hidup dari eneergi struktur kristal luas di bawah permukaan bumi.
8. Javanicoid
Mirip gajah dengan belalai panjang. Mata besar. Belalai sepanjang tubuh.
9. Indicoid
Mirip kucing. Pandangan malam.
10. Trogonidoid
Insektil. Manusia terbang. Kulit tebal. 2 sayap kecil. 3 jari. Kaki dengan 2 lutut. Sungut kecil tebal di dagu.
11. Tarsiusoid
Satu meter. Kaki panjang. Berbulu. Cakar logam. Ekor panjang. Sangat laju. Telinga lebarnya seperempat tinggi badan.
12. Concoloroid
Kecil. Berbulu. 6 anggota tubuh. Kepala aneh, didominasi mulut lebar dengan gigi2 taring. Satu mata di tiap sudut mulut. Telinga mirip mangkuk besar.
13. Episcopusoid
Tinggi. Berbulu.
14. Anoid
Etherial. Mudah sekali musnah bila tersentuh dan itu berarti kematian bagi mereka. Rambut hijau emas. Kulit bersinar. Luar biasa cantik. Tinggal di sarang pohon.
15. Kuhloid
Memiliki eksoskeleton
16. Gervusoid
Ekor mengeriting. Anggota tubuh kekar. Cakar tajam. Lempeng punggung. Sisik hijau tebal. Perut berupa pelat2 bersegmen.

Kesulitan saya adalah menemukan gambar yang analogi bisa sesuai dengan gambaran diatas, silakan anda membayangkan sendiri dengan imajinasi masing-masing. Saya hanya berharap. Ini tidak terjadi dengan cicit2 saya nantinya..... Amien.....

5 komentar:

  1. BOLEH-BOLEH SAJA MENGEKSPRESIKAN IMAJINASI, AKAN TETAPI TERKAIT DENGAN MASA DEPAN, JANGAN TERLALU BERLEBIHAN......

    BalasHapus
  2. hehehehehe imajinasi kadang2 tidak terbatas gan......

    BalasHapus
  3. dasarnya drmn?klo tanpa dasar sih, kasir toko jg bisa spekulasi :)

    BalasHapus
  4. ya ini kan namanya spekulasi dan imajinasi, dasarnya pada pemikiran manusia saja, jika memang ada penelitian oleh ahli tentu akan saya tulis siapa penelitinya :)
    jangankan kasir toko,semua manusia pasti punya imajinasi dan spekulasinya masing2, termasuk masbro, iya kan ? hehehehehe

    BalasHapus
  5. hah .. pada dasarnya smua sesuai keimanan ...

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.