Adv

Gurihnya Kwe Tiaw Antasari




oke... masalah pelayanan yang disediakan seperti biasa sangat minim, khas warung makan chinesse kota pontianak. datang, duduk, pesan, semua dilakukan sendiri. dan itu akan mengurangi penilaian, namun sayangnya orang pontianak terkadang lebih mementingkan rasa dan banyak bertoleransi (menurut PANDI, operator Volare FM), namun menurut saya pelayanan termasuk dalam satu paket manajemen yang tidak bisa dilepaskan.

Hmmmmm saatnya penilaian cita rasa kwee tiaw.... dari segi jenis makanan dan campurannya pastilah makanan ini mengandung kadar kolesterol yang tinggi.. kwee tiaw digoreng dengan minyak yang cukup banyak dan tentu saja dibarengi dengan bawang putih yang menimbulkan rasa dan aroma yang tajam, ditambah dengan kecap manis, kecap asin, kecap ikan, penyedap rasa dan satu bumbu yang saya tebak adalah tambahan taburan bawang putih. Sedangkan untuk campurannya ada anduk sapi, kikil sapi, bakso sapi ceper, usus sapi dan daging sapi. sungguh campuran yang mengerikan bagi para penderita kolesterol!!! rasanya gurih dan tentu saja enak serta terasa campuran yang pas dan tidak ada rasa yang menonjol (kec bawang putih) sehingga kita bisa menambahkan bumbu yang tersaji dimeja sesuka kita (berbagai macam kecap, cabe, cuka dan jeruk nipis serta merica) sungguh enak dimakan hangat, tapi jika sudah dingin rasanya akan terasa amis sapi dan sangat berlemak. yang jelas dari segi rasa tidak diragukan lagi (banyak piring yang ditandatangani artist disitu dan alm. papa juga suka makan disini) sungguh tempat penuh kenangan dan melegenda.
Untuk minuman disediakan berbagai macam jenis, dan kebetulan yang kita pesan bermacam-macam. dan sudah pasti saya akan memesan minuman favorit saya... liang teh. kebetulan teman saya memesan kacang hijau juice. sungguh lezat.
perpaduan tadi akan tambah enak jika diberi cocolan kecap manis, cabe dan jeruk nipis (lemon cui)....... enak lezat!!
over all tempat ini boleh dikunjungi lagi tapi jangan sering-sering ya........ kolesterol tinggi!!!!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.