Molto Korean Strawberry, Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik. Rinso powder, Sunlight Extra dan superpell Korean Strawberry
Beberapa hari ini penciuman saya agak berbeda, sepertinya ada yang aneh dengan aroma baju kami sekeluarga. Tukang Jalan Jajan merasa berbeda, lebih mirip Kim Soo Hyun :). Lhoooo please jangan ketawa dong. Ini masalah pewangi pakaian keluarga yang harum menyenangkan dan bertahan lama sepanjang hari.

Oh ya, aktifitas saya sendiri lebih banyak bergerak kesana kemari kadang berkeringat dan kerja di luar ruangan. Jadi mencuci saja tidak cukup degan detergen harus diberi pelembut dan pewangi pakaian agar aroma tubuh terjaga dan juga terasa nyaman. Kalau sudah begini, bisa lebih percaya diri sepanjang hari. Kalian punya rekomendasi pelembut pakaian atau rekomendasi pewangi pakaian buat kami sekeluarga?


Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik


Pentingkah Pelembut dan Pewangi Pakaian

Jika pertanyaan ini ditujukan kepada saya, maka jawabannya, "Penting!" karena mencuci saja tidak cukup. Mencuci hanya proses membersihkanannya dari kotoran, keringat, dan debu. Ini masih dirasa kurang apalagi pakaian ini bersentuhan langsung ke kulit dan juga terpantau oleh indera orang lain

Cara mencuci pakaian agar wangi tidak hanya tergantung pada produk yang dipakai tapi bagaimana tahapan proses mencuci. Setiap langkah biasanya sudah tertera dikemasan dan dianjurkan untuk dikuti supaya mendapatkan hasil yang paling maksimal.

Pelembut dan pewangi pakaian selain untuk faktor kenyamanan dari pengguna pakaian tentu juga harus memberikan efek baik bagi pakaian. Sebaiknya bisa mempertahankan warna dan juga serat kain tetap terjaga sehingga pakaian jadi awet digunakan.

Jangan sampai penggunaan pengharum dan pelembut pakaian malahan jadi berpotensi merusak pakaian dan meninggalkan jejak yang tidak diinginkan. Ini tentu malah jadi masalah.


Pelembut Pakaian Keluarga Sekaligus Pewangi Pakaian Bayi

Berhubung di rumah, masih ada bayi tentu pemilihan pelembut dan pewangi pakaian terbaik harus jadi prioritas. Mengakomodir semua keinginan keluarga dan harus juga cocok bagi semua. Apa saja sekiranya yang menjadi pertimbangan?

Aroma yang Sesuai

Aroma buah buahan selalu jadi favorit, selain bisa membayangkan rasanya juga kesegarannya. Bikin good mood sepanjang hari. Aromanya juga pasti disenangi anak bayi. ini bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian buat keluarga. Pilih aroma buah buahan saja dan sepertinya kami kompak pilih strawberry! Buah kesukaan semua.

Ketahanan Kelembutan dan Wangi

Pilih yang bisa bertahan seharian, minimal 8 jam. Ini sangat membantu buat saya yang banyak beraktifitas diluar ruangan. Dengan aroma yang disukai bikin semangat sepanjang hari ditambah nyaman dipakai bikin kerja jadi lebih ekstra effortnya.

Manfaat Tambahan

Sekarang sudah banyak manfaat yang ditawarkan seperti bisa melindungi warna, cukup sekali bilas, membunuh kuman dan bakteri serta memberi perlindungan untuk anak dan bayi plus banyak keunggulan lainnya yang bisa jadi pertimbangan.

Eh! Saya masih penasaran dengan arti senyuman nyonya rumah dan aroma baru yang memang membuat suasana berbeda. Mari mencari tahu!


Senyuman Istri dan Molto Korean Strawberry

Akhirnya terjawab sudah arti senyuman dan aroma baru gara-gara saya kebagian jatah mencuci baju weekend kemarin ternyata ada sesuatu yang baru dan berwarna pink, memancarkan keharuman strawberry yang jauh jauh didatangkan dari Korea. Jadi ini rupanya pelembut pakaian korea terbaik sekaligus pewangi pakaian korea terbaik yang membuat istri tersenyum!

Jadi Molto Korean Strawberry punya banyak keunggulan, 7x Lebih Wangi Dan 7x Anti Bau. Varian baru dari Molto ini menghadirkan keharuman strawberry manis khas negeri ginseng dan menghilangkan semua aroma dan bau tidak sedap

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian
Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian

Aneka bau membandel bisa dihadang dan hempaskan, mulai dari Bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan. Terkadang bebauan ini masih menempel manja namun dengan Molto Korean strawberry, 7x Lebih Wangi Dan 7x Anti Bau dengan aroma segar korean strawberry


Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik

Selain 7x anti bau, Molto Korean Strawberry juga dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi, wangi segar Korean Strawberry yang manis dan romantis tentunya serta dapat melembutkan pakaian kita. 

Tersedia dalam dua jenis yaitu ukuran Sachet 9 ml seharga 500 rupiah dan Pouch liquid 860 ml  ekstra 80 ml dengan harga 16.900 rupiah plus bonus untuk pembelian 12 sachet 9 ml bonus 1 sachet

Molto Korean Strawberry merupakan pewangi sekaligus cairan pelembut pakaian yang dituangkan ke dalam rendaman pakaian, formulanya mudah larut dan menyatu bersama air. Cara menggunakannya, setelah pakaian selesai dicuci dan di bilas baru dituangkan pewangi pakaian terbaik, Molto Korean Strawberry yang membuat pakaian lembut dan memberikan wangi segar dan romantis.

Manfaat lain yang didapat dari pelembut dan pewangi pakaian keluarga Molto Korean Strawberry adalah pakaian jadi lebih wangi dan anti bau serta tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian sekaligus Pewangi Pakaian Terbaik

Pada saat menyetrika, pakaian juga lebih mudah rapi, ngga bikin capek, hemat energi dan efisien. Beneran deh, ini yang namanya #WANGINYABIKINJATUHCINTA.

Selain Molto Korean Strawberry tersedia juga 3 produk lainnya dengan varian Strawberry, seperti Rinso Korean Strawberry Powder, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. 

Jika ingin membeli, sudah tersedia di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan Supermarket disekitar kita. Cek Instagram @moltoindonesia yes!


Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry

Tentu kalau sudah mendapat rekomendasi pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik maka ada detergen yang bisa diandalkan yaitu Rinso Korean Strawberry Powder ukuran 700 Gram yang bisa bekerja sama dengan baik

Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry
Rinso Korean Strawberry, Sahabat terbaik Molto Korean Strawberry

1, Menghempas semua bau tak sedap dan bau apek yang mengganggu
2. Melenyapkan noda hanya dengan 1 x kucek saja
3. Membuat warna pakaian tetap terjaga dan cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut yang membuat serat kain lembut dan halus serta tidak panas di tangan
6. 99.99% efektif membunuh virus dan bakteri
Produk ini dapat digunakan pada proses pencucian sebelum menggunakan Molto Korean Strawberry.


Keluarga Besar Korean Strawberry

Selain ada Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry juga ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang mempu melemparkan lemak lemak di peralatan dapur jauh jauh dengan aroma kesegaran Korean Strawberry
1. Terbukti tangguh membersihkan lemak bandel dengan ekstra jeruk nipis asli
2. Wangi Korean Strawberry yang beneran menyegarkan
3. Piring bersih, kesat dan makin segar

Sunlight Extra Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry

Dengan harga 13.500 rupiah dan juga bisa dibeli di E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan Supermarket

Superpell Korean Strawberry
Superpell Korean Strawberry

Masih ada Superpell Korean Strawberry yang juga #WANGINYABIKINJATUHCINTA , lantai jadi wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dengan kelebihan lainnya seperti
1. Wangi tahan lama hingga 8 jam
2. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal
3. Lantai jadi bersih dan higienis
4. Wangi menyegarkan Korean Strawberry
Sekalian hunting di E-commerce yuk!


Hadirkan sensasi Korean Strawberry mu di Rumah

Lengkap banget ya produk Korean Strawberry nya, aku jadi pengen beli juga produk Rinso, Superpell dan Sunlight Korean Strawberry untuk melengkapi aroma segar dan menyenangkan dari Molto Korean Strawberry. 

Udah pasti yes, rekomendasi pelembut dan rekomendasi pewangi pakaian Tukang Jalan Jajan adalah Molto Korean Strawberry , pewangi pakaian korea sekaligus pelembut pakaian korea karena jadi berasa mirip Kim Soo Hyun uuupppppssss!. Kalau kalian genks?


Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.