JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Bisa dapat poin dan ditukar hadiah di akhir tahun
Pasti sudah ngga kebingungan lagi kalau mau berkirim barang kemana saja terutama seluruh Indonesia. Sudah ada JNE yang beneran memberikan kemudahan dan keamanan menjangkau semua tempat. Tukang Jalan Jajan sudah pernah mengirimkan berbagai jenis barang kemana saja termasuk barang berharga seperti laptop bahkan smartphone. Semua aman terkendali.

Cabangnya juga banyak dan tersebar diberbagai titik, memudahkan untuk diakses, bahkan ada beberapa cabang yang bisa membantu untuk membuat packing tambahan supaya makin aman dan barang bisa tetep utuh saat sampai ke tujuan.

JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan
JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

Nah! siapa yang rajin berkirim barang menggunakan JNE tapi masih belum bergabung JLC? Issshhhh sayang banget yes!


JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan

Sudah ada sejak 13 tahun lalu yakni tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini. 

Jadi kalau kita bertransaksi dan dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Macemnya banyak banget yes! Kalian pasti ngiler deh kalau tahu

Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. Jadi apa nih inceran kalian genks?

JLC (JNE Loyalty Card) Bentuk Cinta JNE kepada Pelanggan
Kartu fisik JLC (JNE Loyalty Card) 

Dulu aku masih dapat kartu fisiknya waktu bergabung. Walaupun sudah kumal tapi masih rajin digunakan dong kalau berkirim barang di konter JNE. Lumayan banget dengan poin yang didapat!


Transformasi JLC menuju Digital

Semuanya terus berbenah dan semakin menyesuaikan jaman. Pada era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Termasuk memanfaatkan teknologi bernama smartphone

Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi. Ngga perlu repot lagi untuk mengecek di konter karena bisa dilakukan sendiri.

Aplikasi JLC (JNE Loyalty Card)
Aplikasi JLC (JNE Loyalty Card) 

Aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja. Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 


Peningkatan Pelayanan dengan Inovasi Tiada Henti

Sudah menjadi komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional selama lebih 31 tahun, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”, komitmen ini dilakukan dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan. Adanya layanan keanggotaan ini bikin semakin lengket pelanggan

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 


Hadiah JLC Menunggu di Akhir Tahun

Pasti penasaran, kapan bisa mendapat hadiah yang menarik itu? Jadi, untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Jadi pastikan mengumpulkan poin sebanyak banyaknya hingga akhir tahun.

Cara menukarkan poin JLC

1. Pastikan kalian sudah melengkapi profil dengan lengkap
2. Pastikan poin transaksi kalian cukup untuk ditukarkan dengan hadiah yang akan dipilih.
3. Jangan lupa pilih drop poin untuk pengambilan hadiah berupa barang/voucher
4. Penukaran poin dengan e-Voucher akan dikirim melalui akun email yang terdaftar

Jangan lupa, bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. 

cara akses akun JLC dari my JNE
Cara akses akun JLC dari my JNE

Bagi yang ingin memperpanjang masa aktif kartu JLC

1. Login di website JLC di jlc.jne.co.id
2. Masukkan username (email) dan password
3. Klik menu masa aktif dan cetak kartu JLC
4. Kartu JLC sudah diperpanjang masa aktifnya dan dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi

Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id . 

Aku jadi pengen ngecek, sudah ngumpulkan berapa poin ya sampai pertengahan tahun ini? Jadi penasaran euy!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.