Voucher Sodexo, Pilih Sendiri Hadiahmu

Siapa yang suka belanja dengan voucher sodexo? Tukang Jalan Jajan dong! Belanja milenial tanpa harus bawa uang tunai, lebih simpel dan hemat.

Siapa yang suka belanja dengan voucher sodexo? Tukang Jalan Jajan dong! Belanja milenial tanpa harus bawa uang tunai, lebih simpel dan hemat. Awal perkenalan dengan sodexo ini bermula saat beberapa rekanan kerja saya memberikan ucapan selamat hari raya dan ulang tahun.

Voucher Sodexo, Pilih Sendiri Hadiahmu


Berhubung keberadaan mereka tidak berada di satu kota jadi tidak parcel yang dikirimkan, melainkan beberapa lembar voucher sodexo. Saya lebih happy, karena bisa mencari barang yang memang saya suka untuk dijadikan hadiah. Seru banget, bisa memilih hadiah sendiri tanpa harus malu kepada pemberi hadiah. Jadi ini adalah solusi banget, memberikan hadiah voucher belanja untuk berbagai suasana.

Pengalaman pribadi yang menyenangkan saat mendapatkan hadiah dan bisa memilih sesuai keinginan. Ini beneran dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. Jadi si pemberi tak akan bingung mau memikirkan hadiah apa yang mau diberikan, pasti akan berguna karena hadiah dipilih sendiri oleh penerima.

Tak ada lagi hadiah sia sia yang tidak bisa dimanfaatkan. Apalagi sekarang sudah mendekati natal dan tahun baru, cocok juga dijadikan hadiah ketimbang mengirim hampers yang belum tentu juga digunakan.


Voucher Sodexo? Itu Apa?

Jadi ini selembar kupon voucher belanja yang terdapat nominal tertentu yang nantinya dapat digunakan untuk alat pembayaran dan juga mendapatkan potongan harga yang didapat di merchant yang bekerja sama dengan Sodexo. Jadi ini bakalan bisa menggantikan fungsi uang tunai. Sudah banyak merchant yang menerima voucher belanja ini. Saya sendiri sempat berbelanja di toko sepatu dan toko olahraga dengan mudah di kotaku, Pontianak

Mengutip dari laman resminya, Sodexo merupakan pelopor dalam bisnis solusi motivasi mengusung konsep terintegrasi dengan menawarkan program motivasi, program loyalitas dan aplikasi, hingga solusi voucher belanja sodexo dan kartu. Sodexo Benefits and Rewards Indonesia melayani kebutuhan pasar di Indonesia dengan menyediakan layanan inovatif ke berbagai jenis perusahaan tanpa melihat ukuran dan latar belakang industrinya. Layanan yang sodexo tawarkan terbukti dapat menstimulasi kinerja karyawan, pelanggan, rekan bisnis atau stakeholder dari berbagai perusahaan.


Voucher Sodexo, Bebas Pilih Hadiah Sesuai Keinginan

Tidak perlu bingung mau digunakan dimana, karena voucher Sodexo bisa digunakan di aneka tempat belanja, seperti waralaba dan supermarket terkenal yang telah menjamur di beberapa desa dan kelurahan se-Indonesia bisa menggunakan voucher belanja sodexo ini.

Kalau masih bingung, kalian bisa mengecek tulisan di voucher sodexo, ada tulisan merchant apa saja yang sudah bekerja sama, setelah itu tinggal di cek, dimana lokasi merchant tersebut dan bisa langsung dipakai untuk berbelanja. Kamu tinggal membawa voucher Sodexo ke merchant atau outlet, voucher Sodexo sangat mudah dibawa dan tidak makan banyak tempat.

Ukuran voucher Sodexo dalam bentuk fisik (kertas) tidak terlalu besar dan menyerupai uang tunai. Kalau voucher Sodexo dalam bentuk digital (e-voucher), bisa langsung ditunjukkan kepada kasir. Pastikan voucher tetap terjaga dan tidak rusak ya. Perlu diingat, jika kamu memiliki voucher Sodexo Gift Pass, usahakan agar voucher tidak terlipat, sobek, atau basah.

Voucher yang terlipat, sobek, atau basah akan sulit terbaca data-datanya sehingga sulit diproses. Untuk itu, simpan baik-baik voucher Sodexo Anda agar bisa digunakan bertransaksi di merchant serta outlet mitra Sodexo.


Cara Menggunakan Voucher Sodexo

Sekali lagi, jangan lupa untuk 10 jenis voucher, maka dari itu cek vouchermu karena setiap jenis produk Sodexo memiliki jaringan Merchant yang berbeda-beda. Ada lebih dari 450 Merchant dan 19.900 Outlet seluruh Indonesia yang dapat menerima voucher Sodexo dalam transaksinya. Silahkan klik di sini untuk melihat daftar Merchant Sodexo selengkapnya.

Berikut adalah cara menggunakan voucher ini, selamat mencoba

·         Voucher Sodexo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi

·         Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai

·         Tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada Voucher

·         Pastikan Voucher dalam keadaan baik ( utuh, tidak basah, dan tidak terlipat )

·         Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples dan tindakan lainnya yang dapat merusak Voucher

·         Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo

·         Sodexo tidak bertanggung jawab atas Voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya

·         Selalu perhatikan masa berlaku Voucher

·         Daftar merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Mudah banget cara menggunakannya. Selamat mencoba ya!


Cari Informasi Lengkap di Website Sodexo

Informasi tentang pembelian dan penggunaan voucher sodexo dapat dilihat di laman sodexo.co.id disana akan ada beberapa informasi yang berguna seperti jenis voucher, lokasi merchant, cara penggunaan hingga bagaimana cara bekerja sama dengan sodexo.

Setelah berkunjung ke laman sodexo kamu bakalan  makin kenal dong dengan Sodexo, tahu macam-macam voucher hadiahnya dan juga manfaatnya untuk perusahaan. Ternyata manfaatnya bukan hanya untuk yang menggunakan dan juga merchant yang bekerjasama, namun juga untuk perusahaan yang menggunakan voucher hadiah Sodexo. Berarti semuanya untung


Kesimpulan

Voucher Sodexo benar benar bermanfaat, karena semua produk Sodexo dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan, dapat digunakan dibanyak tempat karena Jaringan merchant Sodexo sudah tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan dan perseorangan dapat tetap berkirim hadiah tanpa harus berpikir hadiah apa yang mau diberikan karena klien atau penerima hadiah dapat memilih sendiri apa yang diinginkan.

Ada yang mau memberikan diriku voucher Sodexo sehingga bisa pilih hadiah natalku sendiri?

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.