Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian

Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian. Cobalah untuk naik ke lantai 12 dan lihatlah panorama rupawan kota Pont
Staycation kali ini saya ingin melihat Kota Pontianak dengan lebih luas dan lapang dari ketinggian. Melipirlah saya ke harris untuk melihat bagaimana indahnya Pontianak di pagi, sore dan malam hari. Salah satu akomodasi yang punya spot bagus adalah Harris Hotel. Cobalah untuk naik ke lantai 12 dan lihatlah panorama rupawan kota Pontianak 360 derajat hampir tanpa halangan. Seru banget liburan di Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian. Yuk ikutan nongkrong

Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian
Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian

Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian

Hotel Harris Pontianak terletak di tengah kota jantung kota Pontianak di jalan Gajahmada, jalan hampir tiga kilometer yang dijuluki coffee street atau jalan kopi. Puluhan warung kopi berbagai gaya, hadir disini dan boleh dibilang jalan yang tidak pernah sepi dari keramaian. Banyak sekali pilihan makanan dari sarapan hingga makan tengah malam yang berada disepanjang jalan atau terselip didalam gang sempit. Eksplorasi jalan ini membuat traveler bisa memilih untuk menginap di Harris Kota Pontianak.


Lobi yang Luas

Resepsionisnya gerak cepat melayani saya yang datang santai. Tak perlu menunggu lama-lama, cukup memberikan data diri dan KTP dan kamar langsung siap. Kalaupun harus menunggu, lobi ini lumayan luas dan ada banyak spot menarik untuk dijadikan latar belakang foto. Kamu juga bisa foto dengan ikon boneka Harris segede orang dewasa disini.

Jika lelah berdiri, ada sofa sofa empuk yang bisa diduduki sembari menunggu proses check in. Kalau kepengen menikmati kuliner atau minuman hangat, ada cafe indoor dan outdoor yang menyenangkan untuk duduk berlama lama. Ada juga permainan boliar juga kalau mau mencoba kemampuan olah bola. 

Setelah memberikan KTP untuk difotokopi dan mengisi data diri singkat di dalam lembar formulir pengunjung. Tukang jalan jajan diberikan dua buah smart card yang diselipkan ke dalam sebuah wadah kertas lengkap dengan password wifi disana.. Kebagian kamar di lantai lima nomor 511, biasanya ada disiapkan welcome snack & drink yang bisa saja berbeda setiap waktu. Siap untuk liburan!


Kamar Hotel Harris yang Nyaman

Tinggal menempelkan smart card dan pintu langsung terbuka. Saat pertama kali masuk kedalam kamar, mata akan langsung dimanjakan dengan warna oranye dibeberapa sudut dan ornamen. Saat kamu berjalan melalui sebuah lorong pendek yang diapit oleh lemari penyimpanan di sebelah kanan dan kamar mandi di sebelah kiri. Banyak hotel yang juga berkonsep seperti ini. Pas banget yak, sebelum masuk kedalam kamar kudu bersih bersih dulu. 

Kasur dan bantal empuk di hotel Harris Pontianak
Kasur dan bantal empuk di hotel Harris Pontianak

Oh ya, mampir ke Toilet dulu ya!

Toiletnya lumayan luas buatku, american standart semuanya dan fasilitas lengkap dengan shower. Kamar mandinya luas, memiliki dinding kaca bening sebagai sekat antara toilet dan shower, . Tiga buah handuk sudah disiapkan di toilet: 2 untuk mandi, 1 untuk handuk alas kaki, ada 1 lap tangan yang tergantung dekat wastafel. Wastafelnya dilengkapi dengan cermin yang lebar dan 1 cermin kecil berbentuk lingkaran yang bisa diputar, dibalik, dan didekatkan ke wajah, bisa jadi ini cermin untuk membuat alis hehehe, masih kurang maksimal ngacanya? dibagian lorong luar ada kaca full body. Gantungan baju juga ada dibalik pintu dan jemuran baju dibagian dalam. Seperti biasa, air panas dan dingin tersedia plus shower yang bisa diatur curahan airnya. Tak lupa hair dryer untuk melengkapi senjata di toilet ini.

Toiletries Hotel HARRIS Pontianak lengkap: body wash, shampoo, odol, sikat gigi, sabun batang (soap bar), dan gelas untuk berkumur ada didekat wastafel. Sabun batangannya sudah ada "kaki" yang bida dipajang di tempat mandi sehingga tak gampang terpeleset jatuh. HArumnya juga kece..... aroma jeruk yang seger banget!

Pendukung Santai Dikamar

Sebuah meja berwarna oranye melayang dari sisi kanan tempat tidur sampai dinding depan kamar mandi. sudah ada mini bar. Ada teh, kopi, gula, krimer, air minum, pemanas air dan cangkir untuk minuman hangat. Bagian sudut lain terdapat lampu dan juga kursi yang nyaman untuk bekerja. Terdapat lemari besi untuk menyimpan barang penting dan terdapat beberapa colokan listrik yang bisa digunakan untuk laptop dan charger smartphone. Internet dikamar juga cukup kenang untuk sekedar berselancar atau menonton youtube.

Oh ya, selain safety box juga ada cooler box yang bisa digunakan untuk menyimpan oleh oleh atau sekedar menyimpan makanan dan minuman. Jadi ruangan ini enak untuk sekedar berlibur dan bersantai juga digunakan untuk mencari suasana baru saat bekerja

Leyeh Leyeh di Dalam Kamar

Tidur yang nyaman adalah hal utama yang wajib didapatkan saat menginap dihotel. Harus bisa merasakan kasur yang empuk, bantal yang nyaman dan juga alas yang lebut. Tidur paripurna seperti ini beneran bisa didapatkan di Hotel Harris Pontianak. Ini tempat tidurnya super nyaman, bikin males untuk bergerak. Magnet begitu kuat karena kasurnya beneran empuk dan lebut, seperti tidur diatas bulu angsa berlapis sutera. Ini merupakan salah satu kelebihan sebagai Hotel terbaik di Pontianak

Tukang Jalan Jajan merasakan sensasi "PELOR", nempel lalu molor. Beneran nyaman ditiduri dan lembut dikulit. Ranjangnya sendiri berjenis Single bed King size, 1 ranjang besar berkapasitas 2 orang. Uniknya, Hotel HARRIS Pontianak menyediakan sebuah guling berwarna oranye untuk menemani sepasang bantal yang terhampar di atas bed cover. ada yang dipeluk tiap malem meski nginep sendiri di sini. Warna orange ini senada dengan warna sandal HARRIS Hotels yang tergeletak di atas lantai kayu, dengan meja, tutup kap lampu dan beberapa aksesoris lagi yang ada di dalam kamar ini

Sunset at Hotel HARRIS Pontianak’s rooftop swimming pool

Sebuah ruangan kosong di samping kolam renang disiapkan untuk gym tapi kabarnya sekarang sedang ada pembaharuan menjadi ruang pertemuan. tapi kalian bisa tetep menikmati kolam renang dan berenang manja disini sembari santai sembari menikmati sinar matahari. Ini beneran liburan menyenangkan staycation hotel di Pontianak

Kolam renang di Hotel Harris Pontianak
Kolam renang di Hotel Harris Pontianak

Capek setelah seharian berenang-renang dan berjalan-jalan? Tinggal melipir ke Spa & Massage Center aja. Saat gue datang berkunjung, layanan spa belum beroperasi dan ruangan sedang dibersihkan. Biasanya spa beroperasi dari siang sampai malam hari, harganya kompetitif dengan ongkos spa umum di luar sana kok.

Berada di bawah kolam renang, Cielo Sky Lounge pun menawarkan pemandangan kota yang mempesona. Ini karena Cielo Sky Lounge memiliki indoor dan outdoor seating. Nongkrong di Cielo itu paling asyik saat matahari terbenam sampai nyaris larut malam — bahkan dini hari. Di hari-hari tertentu, ada barbeque night yang membuat suasana Cielo Sky Lounge makin meriah!

Nah dari sini, kalian juga bisa kok  menikmati Harris Hotel Pontianak, lalu Staycation disini Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian

BBQ Jumat dan Sabtu Malam di Lantai Lima Hotel Harris

Tidak Punya Agenda Malam Minggu dengan pasangan atau teman teman? mampir ke Harris aja yuk, dilantai lima Hotel Harris Pontianak ada All You Can Eat dan BBQ Night yang bikin kamu happy. Selain makanan enak, ada live music yang akan menemani makan malam.

Menu makanan di Harris Hotel Pontianak
Menu makanan di Harris Hotel Pontianak

Menunya banyak banget, aneka kue lezat, es buah, sup, nasi lengkap dan BBQ (Ayam, ikan, udang dan sosis) serta Sphagetti Bolognese yang jawara! BBQ bisa dinikmati dengan aneka sambal (colo colo, dabu dabu, kecap rawit, sambal terasi, sambal bajak) sampai saus lada hitam

Mau tahu kelezatan dan atmosfernya? kamu kudu cobain makan disini dengan 128K/net . Jangan khawatir, protokol kesehatan diterapkan banget ya!
Sampai jumpa di Harris Hotel!

Tukang Jalan Jajan menikmati di 
All You Can Eat, BBQ Hotel Harris
Setiap sabtu malam Pukul 18.00 - 23.00
Alamat Hotel Harris Pontianak
Jl. Gajah Mada No. 150 Pontianak

Jadi.... Kalian sudah siap ke Harris Hotel Pontianak, Staycation Sambil Menikmati Pontianak dari Ketinggian ?
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.