Sup Buntut Chef Sidiq dan Paket Ramadhan Hotel Golden Tulip

Sup Buntut Chef Sidiq dan Paket Ramadhan Hotel Golden Tulip. memperkenalkan menu buka puasa ala hotel Golden Tulip Pontianak! Perkenalkan ini adalah paket BENTO RAMADHAN golden tulip pontianak
Tukang jalan jajan percaya, Makanan enak itu dibuat bukan sekedar dijual kepada penikmatnya tapi dipersembahkan sebagai hasil buah pemikiran dan karya yang Panjang. Tidak heran kalau banyak orang yang rela antri, bukan sekedar 10 atau 15 menit bahkan 1 jam hanya untuk seporsi menu andalan. Salah satu menu legendaris yang ada di Pontianak adalah Sop Buntut. Bukan sembarangan sup buntut, makanan ini dibawa jauh dari Jakarta oleh Chef Sidiq ke hotel Golden Tulip Pontianak. Disajikan spesial oleh sang legenda, walaupun sepuh namun rasa yang disajikan tidak pernah berubah.

Sup Buntut Chef Sidiq dan Paket Ramadhan Hotel Golden Tulip
Sup Buntut Chef Sidiq dan Paket Ramadhan Hotel Golden Tulip
Sop Buntut Legendaris by Chef Sidiq! OH MAY WAWWW! Siapa yang suka makan sup buntut? Ini ukurannya ngga maen maen! Lebih besar dari setangkup nasi yang sudah ditaburi bawang goreng. Lebih menyenangkan lagi, sop buntut ini bisa langsung didapetin di golden tulip pontianak dan Tukang Jalan Jajan memilih layanan take awai dan menikmatinya di rumah saja.

Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq2
Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq
Kali ini saya memilih Sup Buntut Chef sidiq yang klasik dengan ekstra cabe ijo. Saya ingin melacak kembali kehebatan rasa sup buntut ex hotel borobudur Jakarta yang sudah terkenal nikmat ini. Membayangkan semangkuk sup buntut #goldentulippontianak membuat #TukangJalanJajan tak sabar untuk sampe kerumah

Anyway dalam paket 75K ini ada
️ Sepotong buntut sapi lebih gede daru kepalan tangan saya
️ Nasi putih bertabur bawang goreng
️ Semangkuk sup kaldu berisi potongan tomat
️ Acar (trio timun, nanas, wortel) lengkap dengan cabe dan bawang
️ Sambel ijo dan kecap
️ Emping melinjo

Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq
Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq
Segera sampai di rumah, saya langsung membongkar semua makanan ini, tak sabar menuangkan dalam mangkuk, sup buntut @goldentulippontianak Disajikan dalam mangkuk sedang sup buntut pun panas mengepul menebarkan aroma wangi kaldu. Di piring lain disertakan emping, acar, kecap dan sambel ijo sebagai pelengkap. Kuah sop bening kecokelatan tanpa genangan lemak berlebihan. Potongan buntutnya super besar, tanpa balutan lemak di kelilingnya. Daging empuknya dengan mudah melepaskan diri dari tulangnya.

Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq
Sup buntut Golden Tulip Chef Sidiq
Hirupan pertama langsung terasa tonjokan kuat rasa kaldu sapi. Ada aroma rempah (merica, pala, dan cengkih) tetapi tidak terlalu kuat, lamat-lamat dan tak sampai mengalahkan aroma kaldu yang gurih. Sedikit sayatan dengan sendok daging buntutpun terlepas mulus dan saat dikunyahpun sangat lembut gurih. . Sudah jelas terlacak kalau buntut ini dimasak perlahan dalam waktu berjam-jam sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan bumbu yang meresap sempurna! Sup ini tak menyertakan potongan kentang atau wortel, hanya ada potongan dadu kecil tomat segar. Menyiramkan sambal hijau dan kecap membuat rasa kaldu ini berubah 180 derajat. Ada nikmat lain yang tak bisa ditolak!

Yesss! sekalian juga mau memperkenalkan menu buka puasa ala hotel Golden Tulip Pontianak! Ini diberikan untuk memuaskan pelanggan yang bingung mau makan apa dan dimana untuk berbuka puasa. Pemenuhan gizi tercapai saat berbuka puasa dan lambung terisi bahagia sempurna!

Paket A Ramadhan Golden Tulip
Paket A Ramadhan Golden Tulip
Perkenalkan ini adalah paket BENTO RAMADHAN golden tulip pontianak 

PAKET A
sepaket kumplit kenyang bahagia ini adalah
️ satu blok nasi dengan taburan nori
️ salad sayuran yang segar, wortel dan kol dengan mayo
LAUK nya BUAAANYAK
️ Beef yakiniku
Saus yang Gurih, legit, manis membalut potongan daging tipis yang empuk plus potongan bombay dan taburan wijennya yang menambah rasa nikmat!
️ toriball
️ Shrimp Roll
️ Teh es
️ Buah
️ Takjil
Cukup 65K Plus ada paket lain lho

Paket A Ramadhan Golden Tulip
Paket A Ramadhan Golden Tulip
PAKET B
️ Nasi
️ Chicken steak (steak ayam)
️ Teh es
️ Takjil
Bayarnya 55K

Paket C
️ Nasi
️ Salad
️ Beef teriyaki
️ toriball
️ Shrimp Roll
️ Teh es
️ Buah
️ Takjil
Tukerin 65K

Kamu ngga perlu repot buat belanja di pasar dan masak sendiri, ngga perlu repot mikirin menu lengkap, dan jangan lupa genks! Mengatur menu makanan yang sehat dan seimbang untuk berbuka puasa adalah hal yang penting dilakukan. Sebab, setelah satu harian berpuasa, tubuh membutuhkan asupan gizi yang banyak agar dapat kembali menjalani puasa pada hari berikutnya.

Alih-alih makan sehat, waktu berbuka puasa seringnya diisi dengan deretan makanan yang banyak mengandung zat yang bisa memicu penyakit. Seperti makanan dengan kandungan gula, lemak, sampai garam yang bisa memicu naiknya tekanan darah.

Paket c Ramadhan Golden Tulip
Paket c Ramadhan Golden Tulip
Nah, supaya kondisi tubuh tetap terjaga, harus tahu menu makanan sehat yang wajib disantap saat berbuka puasa. kamu percayakan ama @goldentulippontianak aja sih. Udah pasti ngga repot dan dijamin enak!Golden tulip pntianak ada promo Drive Thru, 5 minutes Guarantee. Semua makanan siap dimobil yeeeees!Kamu tetap stay di mobil, pesen, bayar, 5 menit kemudian makanan siap dibawa pulang. Ga perlu keluar mobil. Sudah tahu kan mau buka puasa ama menu apa di BENTO RAMADHAN?

Tukang Jalan Jajan ingetin sekali lagi kalau bulan Puasa ini golden tulip pontianak ada promo Drive Thru "5 minutes Guarantee ".Jadi tetap stay di mobil, pesen, bayar, 5 menit! Selamat makan dan salam yumcez!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.