Tips Pesan Tiket Pesawat dan Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Nah, bagi anda yang tinggal di Surabaya dan ingin berwisata ke Jakarta dengan aman, nyaman dan cepat bisa menggunakan pesawat. Dan untuk bisa mendapatkan tiket pesawat Surabaya Jakarta tentunya anda harus membeli tiketnya terlebih dahulu.
Seperti yang diketahui bahwa salah satu sarana transportasi yang paling populer dan modern saat ini adalah pesawat. Sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang menggunakan pesawat ini terutama saat bepergian jauh yang melintasi berbagai pulau bahkan negara. Karena selain lebih nyaman, menggunakan pesawat juga bisa lebih cepat ke tempat tujuan, ini yang tukang jalan jajan rasakan selama ini
Tips Pesan Tiket Pesawat dan Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta
Tips Pesan Tiket Pesawat dan Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta
Nah, bagi anda yang tinggal di Surabaya dan ingin berwisata ke Jakarta dengan aman, nyaman dan cepat bisa menggunakan pesawat. Dan untuk bisa mendapatkan tiket  pesawat Surabaya Jakarta tentunya anda harus membeli tiketnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang tips pesan tiket pesawat dan rekomendasi tempat wisata Jakarta sebagai berikut ini.

Tips Membeli Tiket Pesawat

1. Membeli Tiket Pesawat Lebih Awal
Tips yang pertama dalam memesan tiket pesawat adalah dengan cara membeli tiket lebih awal. Dalam hal ini, anda bisa memulai memburu tiket sekitar2 bulan sebelum hari keberangkatan. Terutama jika anda berwisata bertepatan dengan hari libur, dimana biasanya pihak maskapai selalu menawarkan promo tiket pesawat. Oleh karena itu, anda bisa mulai untuk berburu tiket promo tiket dengan harga murah mulai dari domestik dan internasional dari berbagai maskapai. 
2. Pilihlah Maskapai Yang Tepat
Perlu diketahui bahwa selain jadwal keberangkatan, memilih jenis maskapai pun bisa mempengaruhi harga tiket. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan tarif murah pada maskapai low cost carrier (LCC) jika membeli lebih awal. Dan sebaliknya ketika mendekati hari raya harga penerbangan LCC cenderung lebih mahal, beberapa maskapai LCC di Indonesia yaitu seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Batik air.
3. Membeli Tiket Secara Online
Di jaman yang serba canggih ini, anda bisa membeli tiket pesawat secara online. Dan biasanya agen-agen tersebut akan menawarkan berbagai promo tiket murah, terutama menjelang hari liburan. Tetapi untuk mendapatkan penawaran terbaik, terkadang anda harus mengunjungi beberapa website agen travel dan membandingkan harganya. 
Cara membeli tiket pesawat online
Cara membeli tiket pesawat online
Selain itu juga, sekarang ini banyak agen-agen yang memiliki fitur tentang info harga. Dengan cara membuka website atau aplikasinya, dan adapun dapat melihat perbandingan tarif harga dari berbagai maskapai dan bisa memilih tiket dengan harga terbaik. Dengan cara ini, anda bisa mendapatkan tiket murah walaupun tidak sedang promo.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta

1. Monumen Nasional (Tugu Monas)
Seperti yang diketahui bahwa monas merupakan ikon dari ibukota Jakarta, bahkan merupakan ikon dari bangsa Indonesia. Dimana Monas ini menjadi salah satu simbol kemerdekaan Indonesia dengan memiliki tinggi sekitar 32 meter (433 kaki). Tugu Monas ini didirikan secara khusus untuk mengenang perlawanan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajah Belanda. Monumen Nasional ini dibangun oleh Presiden Soekarno yang bermahkotakan lidah api yang dilapisi lembaran emas. Selain sebagai monumen dalam memperingati perlawanan penjajahan Belanda, Monas ini juga dijadikan salah satu tempat liburan di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi orang, terutama pada akhir pekan atau libur nasional. 
2. Ocean Ecopark
Ocean Ecopark ini merupakan salah satu tempat populer untuk liburan di Jakarta. Dimana, di tempat ini menjadi spot favorit untuk mengadakan acara konser maupun party artis-artis lokal maupu mancanegara. Bagi anda yang hobi mancing, Ocean Ecopark baru meluncurkan sebuah program baru yang bernama Ecofishing, dengan hanya membayar tiket Rp 25.000 anda sudah bisa memancing plus dapat joran dan umpan.
Mungkin itu saja artikel kali ini tentang tips pesan tiket pesawat dan rekomendasi tempat wisata di Jakarta semoga bermanfaat. Salam Jalan Jalan Jajan

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.