Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip

Candle light dinner Branche Reataurant, Bar and Lounge,Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip
Menikmati Valentine bersama orang terkasih pastilah jadi salah satu kebahagiaan yang sejati. Menikmati kebersamaan pasangan dan membuktikan cinta di atas meja makan jadi sesuatu yang spesial. Selain hadiah coklat dan makan enak, candle light dinner adalah satu yang spesial, Tak harus dengan pasangan, valentine dapat dirayakan bersama orang yang dianggap dekat dan spesial.
 
Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip
Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip
Jika ada perdebatan, tak perlu khawatir karena tidak ada aturan baku mengenai valentine. Arti hari valentine adalah hari kasih sayang jadi semua tergantung pada pengertian Anda soal kasih sayang. Namun, beberapa orang menyukai Hari Valentine dan beberapa orang membencinya. Banyak yang mengatakan ini adalah perayaan agama atau ritual kuno tapi dengan semua perkembangan waktu diartikan sebagai kasih sayang secara umum dan luas. Beberapa memanfaatkan sebagai momen komersial. Valentine dapat dimaknai apa saja, boleh dilewatkan atau dijadikan momen untuk memberi coklat atau bunga untuk diri sendiri, atau mengungkapkan cinta dan penghargaan Anda kepada orang-orang tercinta dalam hidup Anda.

Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip
Makan Malam Romantis di Hotel Golden Tulip
Era baru yang modern seperti sekarang, banyak yang merayakan valentine melalui self-love. Candle-lite dinner, pergi ke bioskop sendiri, memasak makanan favorit sendiri di rumah, atau mengadakan pesta Hari Valentine besar-besaran, atau bahkan tidur lebih awal untuk menyenangkan diri, semuanya terserah Anda. Tak salah juga jika ingin merayakannya setiap hari, karena setiap hari adalah hari kasih sayang. Tapi Tukang Jalan Jajan lebih memilih untuk menikmatinya di Goleden Tulip Hotel, menikmati aneka hidangan yang lezat dengan suasana romantis di candle light dinner di tepi kolam renang Copacobana
Menu spesial dihantarkan oleh Branche Reataurant, Bar and Lounge dari tangan Seorang chef kelas internasional, Chef Tama. Siapa yang bisa melewatkan kenikmatannya? Saya tak sanggup menolaknya.

Meja dengan lilin menyala lengkap dengan set peralatan makan, membuat Tukang jalan Jajan penasaran dengan menu fine dining yang sudah disiapkan.

Menu Pembuka

Mantau plus Chicken

Sudah terbukti DIE DIE MUST TRY banget! Mantau renyah dengan rasa manis dan teksturnya yang renyah diluar serta lembut didalam. Juaraaaa! Disempurnakan dengan isian ayam sezchuan yang khas. 
Mantau and chickcen teriyaki
Mantau and chickcen teriyaki
Asam manis dan pedas serta aroma cabe kering pilihan dengan saus kental menggoda membuat burger ala Tionghoa ini jadi pembuka selera yang menyenangkan. Mari kita hempaskan ke lambung dengan jepitan sumpit.

Beetroot & candied walnut salad

Awalnya saya pikir akan menemukan rasa aneh saat mencoba menu ini, tapi ekspektasi saya salah total. Sensasi segar aneka sayuran, plum, tomat, wortel, fresh herbs, permesan croutons alias garlic breads dengan permesan dibalut dengan balsamic dressing. 

Beetroot & candied walnut salad
Beetroot & candied walnut salad
Ini beneran kaya rasa, manis, asin, asem, gurih dengan tekstur permen walnut yang memberikan tendangan berbeda. Walnut yang dibuat seperti ting ting kacang benar benar memberikan sensasi kunyah yang menggelora.

Soup

Creamy spinach soup with crispy permesan & spicy toast.

Sup kental super creamy tanpa ada rasa pahit dari bayam. Gurihnya sup kental dengan aroma butter yang menggoda dan krim gurih membuat saya menyendok hingga tuntas 

Creamy spinach soup with crispy permesan & spicy toast.
Creamy spinach soup with crispy permesan & spicy toast.
Apalagi dicelupkan menggunakan roti renyah bawang putih, makin sedep dan mantep!

Main course

Chargrilled chicken

Served with slow roasted tomatoes, sauteed wild mushrooms, tempura onion ring dan mash potatoes.

Chargrilled chicken
Chargrilled chicken
Ayam panggangnya tender banget dengan aroma thyme yang menggoda ditambah dengan saus jamur yang gurih dan smokey! Duhhh mantap!. Jamur nya juga enaaak, mash potatoes beneran buttery dan dengan tekstur kentang yang masih terasa. Onion ring memperkaya tekstur kunyah dan rasa bawang yang menambah rasa. Untuk memberikan kesegaran, tomat panggangnya juga menambah selera.

Dessert

Coffee tiramisu with macaroon

Huaaaa setiap sendok semua elemennya terasa. Keju, coklat, kopi..... Dan macaroons dengan selai kacang!

Chargrilled chicken
Chargrilled chicken
Coffee and tea serta coklat praline yang bisa dibawa pulang sebagai hadiah

Coffee and Milk
Coffee and Milk
Semua paket makan malam tadi dihargai 400k/couple atau 700k/couple dengan tambahan sababay black velvet. 

sababay black velvet
sababay black velvet
Untuk informasi paket dinner lainnya, silakan menghubungi di 0811 566 0078
Dimana dinner valentinemu?
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.