Ponti Bonti Cake, Persembahan Hengky Kurniawan Untuk Pontianak

Untuk Grand Openingnya sendiri akan diadakan tanggal 6 dan 7 Januari 2018 nanti, si gerai Ponti Bonti di jalan Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak dengan nomor telepon 0561-8179-840 . follow Official Instagram @pontibonticake

Waini! Ada kue baru, Ponti Bonti Cake Persembahan Hengky Kurniawan Untuk Pontianak. Kue Artis Hengky Kurniawan ini siap melayani penikmat cheese cake di Pontianak. Gerainya ada di jalan Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak dengan nomor telepon 0561-8179-840 . Hari ini saya berkesempatan menikmati duluan kue dengan 6 varian rasa yang menggoda. Langsung deh, diicip ke enam varian rasanya, sekalian numpang mejeng sih ya. Warna biru dan kuning menjadi dominasi ruangan yang sudah ditata apik untuk menyambut tamu yang datang.

Ponti Bonti Cake Pontianak
Ponti Bonti Cake, Persembahan Hengky Kurniawan Untuk Pontianak
Sebagai kue berbahan dasar keju ada beberapa hal yang membedakan dengan cheese cake kebanyakan. Tentu ini jadi andalan yang bisa dibanggakan. Apa saja varian dari Ponti Bonti Cake kekinian ini. Mari saya jelasin sembari icip-icip satu persatu

1. Ponti Bonti Cheese
Ini yang paling ngeju banget. Dibuat dari cream cheese lalu di panggang dengan Au Bain Marie atau waterbath. Tekik yang sama dalam pembuatan Ogura. Metode ini digunakan untuk memanggang di dalam oven. Caranya, adonan kue dimasukkan ke dalam loyang. Kemudian loyang berisi adonan tersebut dimasukkan ke dalam loyang lain yang lebih besar dan berisi air panas. Teksturnya menjadi halus dan lembut dan yang paling penting, saat saya gigit langsung lumer di mulut. Duh! cream cheesenya memanjakan saraf perasa saya. Satu cetaknya cukup ditebus dengan 68K saja.

Ponti Bonti Cheese Delight
Ponti Bonti Cheese Delight
2. Ponti Bonti Matcha
Aroma dan warna teh hijau langsung menyeruak hidung dan memanjakan mata. begitu dimasukkan kedalam mulut Green teanya langsung melebur sempurna. Matcha dengan krim keju bisa jadi paduan asoy untuk duduk sore sembari menikmati seduhan kopi. Kue ini memiliki topping yang unik berbentuk arsiran dark & white chocolate yang bisa menjadi tambahan rasa kelezatan varian ini. Untuk menikmati rasa ini cukup dengan 68K dan kenikmatan ini bisa langsung dirasakan dirumah. 

Ponti Bonti Matcha
Ponti Bonti Matcha
3. Ponti Bonti Chocolate
Duh! saya suka banget dengan varian yang nyoklat abis dengan sensasi cream cheese disetiap gigitannya. Saya puny acara asik untuk menikmatinya. Sebelum dimakan, masukkan dulu kedalam pendingin hingga agak keras. Baru kemudian dimakan! Seperti menikmati es krim coklat yang langsung meleleh ketika masuk kedalam mulut. Hiasan bertema arsiran dari dark & white choco dengan topping Chocolate flaxes. memperkasa rasa dan tekstur dari kue ini. HArganya 65K. Paling cocok untuk dinikmati setelah bekerja keras terutama yang bekerja dengan otak seharian. Selain sedap, efeknya juga menenangkan.

Ponti Bonti Chocolate
Ponti Bonti Chocolate
4. Ponti Bonti Banana
Waw! saya sering bilang bahwa pisang selalu berteman baik dengan keju! Aroma pisang yang menggugah selera dipadu dengan rasa super gurih didalam kelembutan Ponti Bonti Cake. Banana lovers wajib mencoba. saat menikmatinya jangan lupa untuk menjilat vla pisang yang ada ditengah. Unch unch! Pencinta pisang harus mencobanya. Jangan lupa siapkan 65K untuk meminang Ponti Bonti Banana ya.

Ponti Bonti Banana
Ponti Bonti Banana
5. Ponti Bonti Nutella
Ini Jawara di lidah saya. Sebagai pecinta nutela tentu ini merupakan kebahagian lahir batin bagi saya. Apalagi ditambah dengan cake cream cheese. Yang penting bagi saya adalah crumble yang ditaburkan diatasnya, Kacang Morin dan Sugar Dough yang menciptakan sensasi kunyah bertekstur krispi. Menambah rasa dan juga meningkatkan keinginan makan sepotong dan sepotong lagi. PATOET DIPOEDJIKAN! Ponti Bonti Nutella memang kudu dan wajib dicoba juka bertandang ke Ponti Bonti Cake. Tukarkan 68K untuk kebahagiaan ini. Lakukan segera atau anda menyesal.

Ponti Bonti Nutella
Ponti Bonti Nutella
6. Ponti Bonti Durian
Sepertinya, segala macam kue kudu ada varian durian jika hadir di Pontianak. Sensasi baru antara cheese cake dengan durian. Sama sama creamy dan legit. Paduan yang menarik ini ada di Ponti Bonti dengan menebus 68K saja. Tentu banyak kuntungan menikmatinya karena pengemar durian tidak perlu repot mengupas kulitnya. Sepertinya, jika dimasukkan ke lemari pendingin pasti lebih menggoda iman dan takwa penikmat kuliner di Pontianak.

Ponti Bonti Durian
Ponti Bonti Durian
Kabar lain yang bisa Tukang Jalan Jajan dapatkan, Ponti Bonti Cake Persembahan Hengky Kurniawan Untuk Pontianak memberikan potongan harga sebesar Rp 10.000 bagi teman-teman yang follow akun Instagram Ponti Bonti Cake. Mampi juga ke acara Car Free Day (CFD) hari Minggu (31 Desember 2017) Jalan Ahmad Yani di depan Mega Mall. Ada acara soft opening Ponti Bonti Cake sekaligus bagi-bagi voucher untuk masayarakat yang mampir ke sana. Voucher tidak terbatasyah. 

Tukang Jalan jajan makan Ponti Bonti
Tukang Jalan jajan makan Ponti Bonti
Jadi jangan rebutan karena semua akan kebagian. Untuk Grand Openingnya sendiri akan diadakan tanggal 6 dan 7 Januari 2018 nanti, si gerai Ponti Bonti di jalan Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak dengan nomor telepon 0561-8179-840 . follow Official Instagram @pontibonticake dan dapatkan informasi terbaru disana. Selamat makan dan salam Yumcez!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.