Saatnya Liburan Seru dengan Tiket Seaworld Murah

Rencanakan liburan bersama keluarga di Ancol dan dapatkan tiket Seaworld dengan harga yang lebih terjangkau.
Liburan bersama keluarga selalu menjadi waktu istimewa yang dinanti. Sama seperti tukang jalan jajan, Jika saat ini kamu sedang merencanakan liburan dengan destinasi yang tidak begitu jauh dari Jakarta,  sudah saatnya kamu segera berburu tiket Seaworld.
Saatnya Liburan Seru dengan Tiket Seaworld Murah
Saatnya Liburan Seru dengan Tiket Seaworld Murah
Seaworld menawarkan wisata edukasi dan rekreasi yang dikemas begitu atraktif. Liburan di Seaworld pastinya seru untuk jiwa-jiwa petualang kamu dan keluarga. Selain itu, banyak kemudahan juga untuk mendapatkan tiket masuknya. Simak artikel ini ya kalau kamu ingin tahu lebih lanjut.

Bertemu Coelacanth, Ikan Purba yang masih Eksis

Dengan area seluas 2 hektar, Seaworld tidak hanya menampilkan koleksi 17.300 biota air tawar dan 11.500 biota laut yang ada di 28 akuarium dan 4 perairan terbuka. Di sini, kamu yang punya ketertarikan seputar kehidupan laut dalam bisa menyaksikan Coelacanth, si ikan purba.
Ikan ini diprediksi telah punah lebih dari 65 juta tahun lalu. Tapi di tahun 1998, seorang nelayan di perairan Manado Tua menemukan ikan ini. Itulah mengapa spesies ini kemudian dinamakan Latimeria menadoensis. Penasaran? Kamu sudah bisa beli tiket Seaworld mulai dari sekarang lho.

Ragam Atraksi di Seaworld

Tidak lengkap berkunjung ke Seaworld kalau kamu tidak masuk ke terowongan Antasena. Ya, terowongan dengan panjang 80 meter ini akan membuat kamu serasa  liburan dan masuk ke kehidupan bawah laut yang penuh dengan warna dan eksotisme. Di sana, kamu bisa menyapa ikan pari dan ikan hiu.
Hiu, salah satu atraksi di Seaworld
Hiu, salah satu atraksi di Seaworld
Selain itu, kamu dan keluarga juga bisa menyaksikan atraksi dua penyelam yang memberi makan ikan di akuarium utama.  Tidak lupa gemerlap cahaya yang begitu cantik dari ubur-ubur. Belum puas? Kamu juga bisa memegang anak-anak ikan hiu dan juga kura-kura yang ada di kolam sentuh.

Akses, Jam Operasional, dan Fasilitas

Berada di area Ancol Jakarta Bay City, akses menuju Seaworld tidak sulit. Dengan KRL kamu bisa turun di Stasiun Ancol lalu lanjut angkot ke gerbang barat Ancol. Jika menggunakan bus Transjakarta koridor 5, kamu bisa turun di halte Ancol. Selanjutnya kamu bisa naik shuttle bus menuju gondola.
Banyak atraksi seru di Seaworld
Banyak atraksi seru di Seaworld
Seaworld dibuka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Kamu bisa redeem voucher kamu selambatnya pukul 5 sore. Di Seaworld fasilitasnya juga lengkap. Ada mushola, toilet, ruang P3K, ruang baby care, foodcourt, perpustakaan, hingga toko souvenir dengan merchandise yang lucu-lucu.

Diprediksi Menjadi Marine Theme Park Terbesar di Asia Tenggara

Saat ini, pihak pengembang Seaworld merencanakan untuk membangun akuarium berukuran lebih besar lagi. Nantinya, pengunjung akan dipuaskan dengan koleksi biota yang merepresentasikan berbagai kawasan wisata taman laut di Indonesia, yang akhir-akhir ini sudah mulai mendunia.
Beberapa di antaranya yaitu Raja Ampat, Bunaken, Labuan Bajo, hingga Morotai. Selain itu, akan dibangun juga terowongan yang lebih panjang. Pastinya akan berkesan kalau bisa menyaksikan keindahan dan kekayaan laut yang ada di Indonesia, sekaligus belajar karakteristik dan keunikannya.

Harga Tiket Masuk Seaworld

Ada berbagai macam tiket yang dapat kamu pesan sesuai dengan kebutuhan, baik untuk kunjungan di hari kerja ataupun di akhir pekan. Selain itu, tersedia annual pass yang memberi keleluasaan untuk menikmati Seaworld sepanjang tahun. Selengkapnya, kamu bisa melihat tabel berikut :
Jenis Tiket
Harga
Tiket Hari Kerja
Rp  80.000,00
Tiket Akhir Pekan
Rp 100.000,00
Annual Pass
Rp 220.000,00
Nah, itu dia harga tiket masuk ke Seaworld. Tapi harga yang tertera belum termasuk tiket masuk ke Ancol ya. Selain itu, untuk anak dengan tinggi di bawah 80 cm dapat masuk tanpa dikenakan biaya. Dengan tiket di tangan, kamu sudah siap untuk menjelajah dunia bawah laut.
Ayo liburan ke Seaworld
Ayo liburan ke Seaworld
Kamu terpikir mengambil cuti untuk berlibur? Atau sekedar ingin memenuhi rasa ingin tahu dan ketertarikanmu dengan kehidupan biota laut? Yakin deh kalau tiket Seaworld bisa jadi salah satu penawar penatmu.
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.