Ronaldo Hebohkan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan secara langsung di RCTI dan MNC TV. tanggal 8 September 2019 nanti, pukul 19.00 WIB. Cristiano Ronaldo. Noah, Syahrini, kemudian Ayu Ting-Ting, Bunga Citra Lestari, dan Demian
Tukang Jalan jajan termasuk hobi berbelanja online, alasannya karena lebih mudah dan gampang untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Biasanya Shopee selalu memberikan gratis ongkir sehingga sering berbelanja di e-commerce yang satu ini. Sekain itu banyak kejutan lagi yang dihadirkan oleh Shopee. Apalagi menjelang meriahnya Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan secara langsung di RCTI dan MNC TV. Suka penasaran kan ya, apa saja yang bakal terjadi di acara ini? Saatnya untuk duduk manis didepan TV dan booking duduk paling depan supaya tidak tertinggal pertunjukan spektakuler artis papan atas.
 
Shopee 9.9 Super Shopping Day
Shopee 9.9 Super Shopping Day
Jika flashback kebelakang maka yang sudah pernah menyaksikan Shopee 9.9 tahun lalu pasti sudah tahu dengan semaraknya acara Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diadakan setiap tahun di bulan September, nanti Shopee akan mempersembahkan acara televisi jelang puncak festival belanja paling semarak di tanah air ini. TV show Shopee akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun TV swasta pada hari Minggu tanggal 8 September 2019 mendatang, pukul 19.00 WIB. sudah banyak iklan Shopee yang bertebaran termasuk di instagram @dodon_jerry dan @TukangJalanJajan. Sudah di cek belum?

Shopee 9.9 Super Shopping Day
Shopee 9.9 Super Shopping Day
Acara ini sendiri merupaka kelanjutan dari beberapa program sebelumnya. Dalam kampanye tersebut, Shopee mengadakan kampanye big sale pada periode 16 Agustus sampai 9 September 2019, di mana menawarkan tiga promo besar: semua produk 9.9 gratis ongkir minimum belanja Rp 0, voucher cashback hingga Rp 2 juta, dan super flash sale hingga 8 kali setiap Rabu. Perusahaan e-commerce asal Taiwan itu juga menghadirkan promosi dengan tema tersendiri, misalnya pada 16 Agustus mendatang ada Super Cashback Day, lalu ada Super Gratis Ongkir Day, Super Home Day, dan seterusnya hingga promo mencapai hari akhir di 9 September 2019.
Kejutan demi kejutan akan langsung membuat penasaran dan sayang rasanya untuk dilewatkan. Belum apa-apa, kabarnya Vanessa Angel akan memandu acara ini bersama dengan Andhika Pratama. Duh! Shopee harus mengeluarkan biaya besar dong untuk menghadirkan wanita cantik dan kontroversi ini. Tidak hanya itu, artis kondang Indonesia akan menyemarakkan acara ini bersama dengan seorang superstar mancanegara? siapakah dia? Kejutan berikutnya, Cristiano Ronaldo yang resmi menjadi keluarga baru Shopee sekaligus brand ambassador raksasa e-commerce Shopee akan bertandang langsung menyemarakkan acara ini.
 
Ronaldo Hebohkan Shopee 9.9 Super Shopping Day
Ronaldo Hebohkan Shopee 9.9 Super Shopping Day
Tukang Jalan Jajan awalnya tak percaya, apa benar CR7 menjadi bagian Shopee dan memberikan kejutan dengan datang langsung ke Indonesia. Sempat melihat iklan itu kan ya? Beberapa waktu lalu, berbagai lapisan masyarakat dari seluruh dunia telah digemparkan oleh iklan Shopee yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo. Goyangan Cristiano Ronaldo saat melakukan Goyang Shopee adalah salah satu hal paling mengejutkan yang ada dalam iklan tersebut. Kok bisa ya? Bisa dong! Apa sih yang ngga bisa bagi Shopee
Coba sekarang kita buat listing, apa saja yang harus di saksikan di pertunjukan spesial TV show Shopee 9.9 Super Shopping Day. Jangan sampai ada keseruan online yang terlewatkan ya.

1. Aksi Bintang Cristiano Ronaldo

Seperti yang di tulis beberapa kali, mega bintang Cristiano Ronaldo adalah daya tarik yang tak dapat dipungkiri lagi. Semua mata akan tertuju padanya. Kalau untuk masalah memanjakan dan menghibur pelanggan setianya, Shopee memang sudah nggak diragukan kepiawaiannya. Di TV show Shopee, kamu juga bisa saksikan aksi spesial superstar sepak bola Cristiano Ronaldo.Tidak hanya itu, ada kejutan lain dari Shopee berupa kesempatan untuk memenangkan sepatubola, jersey, dan bola yang sudah ditandatangani oleh Ronaldo sendiri. Tuh! pasti kamu bakal keren abis.
Merchandise resmi Ronaldo dari Shopee
Merchandise resmi Ronaldo dari Shopee

2. Shopee Tangkap: Berhadiah Mitsubishi Xpander

Wow! Tukang Jalan Jajan sudah siap dengan tangan terbuka untuk menerima hadiah luar biasa berupa Mitsubishi Xpander. Caranya, tinggal ikutan Shopee Tangkap. Dalam TV show Shopee ini, untuk pertama kalinya permainan Shopee Tangkap akan dilakukansecara langsung! Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander pun menanti semua penonton dan pelanggan setia
Bagaimana cara bermain online nya? Pelajari sebaik baiknya, siapa tahu kamu bisa jadi yang paling beruntung mendapatkan Mitsubishi Xpander. Kalau sudah rejeki, ngga bakalan kemana mana kok.
  • Follow salah satu media sosial Shopee: @shopee_id / @shopeeformen / @shopeelook, Like Fanpage Facebook Shopee / Shopee Moms & Subscribe Youtube Channel Shopee / Follow Twitter @ShopeeID
  • Mainkan Shopee Tangkap di aplikasi Shopee kamu dan pastikan fitur rekam permainan sudah aktif
  • Video saat kamu bermain akan otomatis terekam di HP-mu dan upload video tersebut ke Instagram/Facebook/Twitter
  • Upload sebanyak-banyaknya di media sosial dengan hashtag #MainShopeeTangkap
  • Pemenang secara acak akan memenangkan 1 buah Mitsubishi Xpander
  • Keputusan pemenang oleh tim Shopee Indonesia tidak dapat diganggu gugat
Tidak hanya ketangkasan dalam menangkap koin Shopee pada permainan Shopee Tangkap, kamu juga bisa menguji wawasanmu dalam sesi Kuis Shopee yang akan jauh lebih spesial daripada biasanya. Adu juga keberuntunganmu melalui permainan Goyang Shopee dan rebut hadiah utama berupa Samsung TV QLED.

3. Reuni Pasangan Artis

Cieeeee cieeeee.... siapa ya mereka? jadi penasaran. TV show Shopee benar benar jadi jembatan penghubung agar tetap baikan yak. Panggung reuni pasangan artis yang sudah bercerai maupun yang putus pacaran bisa jadi pertama kali pertemuan mereka setelah berpisah. Akan ada persembahan spesial dari Gading Marten dan Sophia Latjuba, yang menurut gosip yang beredar keduanya sedang dimabuk asmara. Serunya lagi, di acara ini bakal ada juga mantan istri Gading Marten, Gisel yang juga akan tampil bersama pacar barunya, Wijin. Nah loooooooo. bakalan kejadian macem-macem ngga ya? apalagi bakalan ada Ariel Noah Juga kan. Mudah-mudahan Ariel NOAH tidak terjebak nostalgia sama mantannya Sophia Latjuba karena tampil di panggung yang sama. Udah kebayang kan, betapa panasnya panggung acara ini nanti?

4. NOAH di TV Show Shopee

Akhirnya muncul lagi nih. NOAH dengan formasi baru sepeninggalan Uki bakal menghibur Anda dengan lagu-lagu terpopuler dan album yang baru diluncurkan termasuk juga lagu lagu mereka saat masih menjadi Peterpan. Sudah siap ikut bernyanyi sembari mengangkat tangan keatas dan tersangkut dengan memori indah masa lalu?. Selain NOAH, akan ada penyanyi cetar membahana yakni Syahrini, kemudian Ayu Ting-Ting, Bunga Citra Lestari, dan Demian serta masih banyak artis lainnya.

5. Game Seru Ala Shopee

Wawasanmu di permainan kuis Shopee dengan total hadiah ratusan juta, dan adu keberuntungan di game Goyang Shopee yang hadiah utamanya Samsung TV QLED. Promosi eksklusif dari berbagai brand ternama juga sudah persiapkan khusus untuk kamu semua pelanggan kesayangan Shopee. Ayo, jangan sampai tertinggal dengan aneka kuis menarik yang pasti hadiahnya heboh. Sudah tak sabar untuk segera menyaksikan Shopee 9.9 Super Shopping Day.
promosi besar-besaran dari brand kesayanganmu, seperti Dearme Beauty, Enfagrow, Happyfit, Iomi, Maybelline, Ramayana, Sasa, dan Simply
Dearme Beauty, Enfagrow, Happyfit, Iomi, Maybelline, Ramayana, Sasa, dan Simply
Nantikan juga promosi besar-besaran dari brand kesayanganmu, seperti Dearme Beauty, Enfagrow, Happyfit, Iomi, Maybelline, Ramayana, Sasa, dan Simply. Penuhkan keranjang belanja dan buat daftar shopping Shopee mulai dari sekarang. Mulai sekarang, pasang pengingat di smartphone kamu untuk tanggal 8 September 2019 nanti, pukul 19.00 WIB agar kamu tidak melewatkan semua keseruan dan promosinya yang menggiurkan yang bertaburan sepanjang acara ini berlangsung. Ingat! duduk paling depan biar ngga kelewatan info sedikitpun!
Kejutan lain genks!Super Brand dan Seller Promo di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Ajak semua teman-temanmu untuk langsung belanja di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada 9 September 2019 mendatang karena ada GRATIS ONGKIR buat semua produk dengan minimal belanja Rp0!
Selamat menonton dan selamat berbelanja!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.