Tukang Jalan Jajan

Double Fromage di Pont1versary Ponti Bonti

Oleh Oleh Pontianak ya Ponti Bonti. Tak terasa, sudah satu tahun berlalu. Satu tahun bukan waktu sebentar untuk Ponti Bonti hadir di Kota Pontianak. Kue kekinian, yang hadir dengan beragam bentuk dan rasa terus dihadirkan. Inovasi dan kreatifitas tiada henti. Semua cake Ponti Bonti dari Hengky Kurniawan ini selalu hadir mewarnai dunia oleh oleh dan cemilan di Pontianak. Akhirnya, untuk melengkapi Pont1versary, hadirlah menu baru, Double Fromage. Melengkapi berbagai menu yang sudah dihadirkan dalam satu tahun terakhir.

Double Fromage di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage by Ponti Bonti

Kue yang baru saja hadir ini mengambil ide dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang, Ponti Bonti menghadirkan kekayaan susu dalam balutan Double Fromage. dengan tag line “Mulai yang Baru” inilah semangat dan tekad yang ingin diusung oleh Double Fromage. Bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin, begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun. Pada setiap gigitan Double Fromage, terdapat sensasi dinginnya salju yang sedang menyelimuti Hokkaido. Duh.... rasanya ingin langsung menggunakan jaket bulu bulu di Pontianak. Bisa dibayangkan bagaimana kenikmatan yang berpadu didalam mulut.

Double Fromage chocolate di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage chocolate di Pont1versary Ponti Bonti
Kue ini mempunyai dua lapisan yang berbeda. Double Fromage merupakan variasi cheesecake dengan lapisan crème chantilly dan baked cream cheese yang mengagumkan. Sebagai sentuhan akhir, Double Fromage disaluti serpihan cookies powder nan renyah. Hadir dalam dua varian rasa, yakni vanila dan cokelat. Double Fromage akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut saat dikunyah bersamaan. Produk Ponti Bonti Oleh Oleh Pontianak ini dihargai 40K saja, 

 
Double Fromage vanilla di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage vanilla di Pont1versary Ponti Bonti

Ingin menikmatinya? datang saja ke  Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 ( deretan centrum pasar mawar ) dan Jl. Putri Candramidi (Podomoro) No. 37  atau Pop Up Store Bandara Supadio (waiting room lt.2) Pontianak, KalimantanBarat. No Telepon 0811 56 5400
Bonti By Ponti Bonti
Sekedar mengingatkan, Ponti Bonti adalah oleh oleh kekinian dari Pontianak berbentuk Cake berbahan cream cheese dengan filling berbagai rasa yang lezat di lidah. Ponti Bonti juga dihiasi topping dengan tampilan menggugah selera. Ada 6 varian rasa, cheese (keju), chocolate, matcha, nutella, banana (pisang) dan durian. Kesemua produk Ponti Bonti Oleh Oleh Pontianak ini dihargai 65K – 68K. Cheese cake ini punya rasa yang berbeda karena kaya akan cream beraneka rasa yang memperkaya rasa disetiap kunyahannya.

Double Fromage choco di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage choco di Pont1versary Ponti Bonti
Creamy Puff by Ponti Bonti

Selain itu masih ada produk Creamy Puff, yang tak kalah enaknya dengan enam varian cake Ponti Bonti. Diluncurkan pada 17 Agustus 2018 di oulet satu Ponti Bonti, Jalan HOS Cokroaminoto No. 15 (deretan Centrum Pasar Mawar), Pontianak, Kalimantan Barat, produk baru ini memiliki konsep yang ceria dengan bentuknya yang warna-warni, membuat siapa saja akan happy saat memakannya.
kue yang biasa disebut choux cream atau sus Jepang ini jadi senjata andalan Ponti Bonti menggaet Bontinia, memiliki tekstur kue antara pie dan croissant dan rasa gurih bercampur renyah, membuat rasanya gurih ketika dimakan. Kue ini bisa dimakan dimana saja dan kapan saja. bentuknya yang “one bite” membuatnya masuk ke kategori makanan ringan. Rasanya yang bermacam macam, membuat Bontinia tidak akan membosankan karena selalu menemukan berbagai rasa dalam setiap kunyahannya.
Dengan filling yang manis dan creamy, kue satu ini semakin nikmat untuk dikonsumsi dalam keadaan dingin. Creamy Puff memiliki ketahanan selama 12 jam di luar kulkas dan lima hari di dalam kulkas. Produk Ponti Bonti Oleh Oleh Pontianak ini dibanderol dengan harga 40K. Bontinia bisa mendapatkan 9 Creamy Puff dalam setiap kotaknya yang berisikan 6 varian rasa yaitu, oreo, pandan, durian, vanilla, red bean, dan cokelat. Berbeda dengan kue sus lainnya, Creamy Puff ala Ponti Bonti ini begitu melted di mulut.

Double Fromage coklat di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage coklat di Pont1versary Ponti Bonti
Olova by Ponti Bonti
Konsep lain dihadirkan lagi untuk memanjakan Bontinia. Olova memiliki konsep yang berbeda dari produk seasonal sebelumnya—Creamy Puff. Olova hadir dengan lebih sederhana dan elegan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai camilan me time kita. Di sela-sela aktivitas harian, saat bersantai di kala weekend, maupun teman setia menghadapi deadline di hadapan mata. Olova juga cocok dinikmati saat dingin. Bagi pecinta coklat yang lumernya sampe tumpe tumpe, maka Olova adalah jawaban tepat saat mampir ke outlet Ponti Bonti.
Olova merupakan sponge cake yang lembut dengan buttercream serta lelehan coklat yang penuh di atasnya. Kue ini memiliki tiga varian rasa yaitu caramel, avocado, dan blueberry. Olova memiliki ketahanan 8 jam di luar kulkas dan 4 hari di dalam kulkas. Produk Ponti Bonti Oleh Oleh Pontianak ini dijual dengan harga 40K saja, Olova Ponti Bonti diluncurkan 1 Oktober 2018. Olova bisa kita dapatkan di outlet Ponti Bonti Jl. HOS Cokroaminoto no 15 juga di Jl. Putri Candramidi No 37. Setiap satu sendokan Olova yang kamu masukkan ke mulut maka akanmenghadirkan kecerian lelehan coklat yang memancing endorfin muncul. Kamu mau kan bahagia? Cobain Olova
Bingke by Ponti Bonti
Satu lagi yang menguatkan Ponti Bonti sebagai Kue Oleh Oleh Kota Pontianak saat meluncurkan kue Bingke. Si manis khas Pontianak ini jadi menu andalan namun bingke ala Ponti Bonti ini sudah tentu lebih nikmat dari yang lain. Karena diolah di pabrik yang higenis dan dibuat dengan bahan-bahan bekualitas tinggi, serta sudah bersertifikat halal. Kue Bingke ini memiliki tiga rasa yaitu Hazelnut, Pandan, dan Nangka. Bontinia bisa langsung menikmatinya pada 22 September 2018 di outlet Ponti Bonti terdekat. Selain itu cake kekinian yang hits serta beragam produk-produk UMKM juga telah tersedia di outlet Ponti Bonti.
Ponti Bonti, Oleh Oleh Khas Pontianak
Semua produk Ponti Bonti memang khusu dihadirkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Walaupun berada di Pontianak, semua kenikmatan Ponti Bonti bisa dirasakan seluruh Bontinia di Indonesia, Seperti beberapa teman saya dari luar kota yang selalu bertanya, “Apa lagi yang baru dari Ponti Bonti nih”. Membuat Tukang Jalan Jajan percaya bahwa produk anyar Ponti Bonti selalu ditunggu.
 
Double Fromage vanila di Pont1versary Ponti Bonti
Double Fromage vanila di Pont1versary Ponti Bonti

Apalagi dengan rasa yang menggugah selera dan harga yang rasional, jajanan ini semakin diminati. Happy Pont1versary Ponti Bonti, selamat datang Double Fromage. Selamat makan dan Salam Yumcez!

9 komentar:

  1. Enak banget sih kayaknya kue di atas :P

    BalasHapus
  2. Enak banget Creamy Puff by Ponti Bonti, jadi pingin nyobain

    BalasHapus
  3. Jadi pingin makan kue hmm

    BalasHapus
  4. Cocok banget buat oleh-oleh dari Pontianak tuh hehe

    BalasHapus
  5. belum pernah ke ponti, tapi ke kalsel kaltim udah, huhu pengen deh kue itu

    BalasHapus
  6. Saya baru tahu ada kue jenis ini dari ulasan ini sepertinya enak dan layak dicoba semoga bisa kesampaikan merasakan jajanan yang satu ini ya

    BalasHapus
  7. Kue-kuenya menggoda lidah untuk mencicip. Bisa di deliv ke pulau Jawa nggak, ya??

    BalasHapus
  8. Manis dan enak pastinya ya bang, kalau di saya sih creamy puff tetap jadi No.1. hehehe

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.