Busana Pria yang Cocok Dikenakan Ketika Travelling Ke Pantai

ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum ke Pantai, salah satunya yaitu pakaian. Untuk para pria, tidak ada salahnya menyiapkan busana pria yang cocok dikenakan di pantai.
Berlibur menjadi kegiatan yang sangat disukai orang-orang. Banyak tempat wisata yang bisa didatangi, misalnya pantai. Pemandangan laut lepas tentu akan membuat pikiran menjadi lebih segar. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya yaitu pakaian. Untuk para pria, tidak ada salahnya menyiapkan busana pria yang cocok dikenakan di pantai.

Busana Pria yang Cocok Dikenakan Ketika Travelling Ke Pantai
Busana Pria yang Cocok Dikenakan Ketika Travelling Ke Pantai

Pakaian Untuk Liburan ke Pantai
Ini Dia beberapa tips untuk pria dalam memilih busana dan aksesoris pelengkapnya untuk berlibur ke pantai.

Baju Pantai
Busana pria pertama yang bisa dipilih untuk liburan ke pantai adalah baju pantai. Anda bisa memakai kemeja yang terbuat dari bahan ringan misalnya katun. Bahan ini tentu tidak akan membuat Anda kegerahan.

Pilih motif dengan nuansa pantai agar sesuai dengan tempat wisata yang sedang dikunjungi. Jika tidak ada, bisa menggantinya dengan corak bunga. Selain itu, padupadankan juga dengan dalaman kaos putih pendek agar terlihat lebih kece.

Kaos Lengan Buntung
Selanjutnya yaitu kaos tanpa lengan atau kaos lengan buntung. Busana pria satu ini sangat pas dikenakan di pantai karena cuaca pantai yang sangat panas. Gunakan kaos dengan bahan tipis agar Anda nantinya bisa merasakan semilir angin laut. Selain itu, kaos ini jika terkena air tidak akan terasa berat.

Jika Anda tidak memiliki kaos lengan buntung, bisa menggunting sendiri kaos yang sudah tidak terpakai, namun masih terlihat bagus. Ini bisa menghemat pengeluaran Anda.

Celana Pendek
Memakai celana pendek akan membuat Anda lebih leluasa dalam bergerak. Dengan begini, Anda tidak perlu repot lagi menggulung celana agar tidak terkena air. Selain itu, celana yang pendek juga tidak akan membuat Anda merasa gerah. Untuk motifnya, pilihlah motif yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan.

Celana renang
Jika Anda tidak hanya ingin bersantai di pinggirpantai, namun juga ingin melakukan water sport atau berenang, bisa membawa celana renang. Karena jika Anda berenang dengan celana pantai biasa, bisa jadi akan terasa kesulitan bergerak karena bahan celana pantai yang berat.

Celana renang memiliki bahan yang lebih ringan dan panjangnya hanya setengah lutut. Ini bisa memudahkan Anda untuk melakukan pergerakan ketika melakukan aktifitas di dalam air. Sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan ketika mendayung dengan kaki.

Selain busana pria yang bisa dipakai ketika berlibur di pantai, ada juga beberapa aksesoris pendukung yang bisa dikenakan :

Sandal pantai
Alas kaki ini bisa memberikan rasa nyaman ketika berjalan di pinggiran pantai. Tentunya dengan bahan yang terbuat dari kualitas bagus, tidak licin, dan tidak mudah kotor. Selain itu, pilih juga yang terbuat dari bahan ringan, sehingga jika sela-sela kaki kemasukan pasir, tidak akan terasa berat ketika melangkah.

Topi pantai
Aksesoris lain yang bisa dibawa dan dipakai adalah topi. Topi apa saja sebenarnya bisa dipakai untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari. Namun, agar penampilan terlihat lebih keren, pilihlah topi dengan jenis fedora.

Topi fedora adalah topi yang ringan dan santai, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk menentengnya. Selain itu topi ini juga bisa dilekukkan sesuka hati. Perpaduan kemeja, celana pendek, dan topi fedora akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

Itu dia beberapa busana pria dan aksesoris pendukung yang sangat pas jika dikenakan di pantai. Anda tidak perlu takut salah kostum lagi jika berlibur ke tempat wisata ini. Nah jika Anda ingin mencari busana-busana tersebut, atau ingin membeli busana lainnya bisa dengan belanja online di marketplace Bukalapak. Di sana terdapat banyak koleksi pakaian untuk pria maupun wanita rekomendasi tukang jalan jajan.

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.