Tukang Jalan Jajan

5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik Berikut Bantu Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah


Aplikasi pinjam uang terbaik—bicara finansial memang ada kalanya pasang surut. Beberapa orang yang memiliki kebiasaan bagus dalam mengelola keuangan umumnya menyisihkan sedikit income yang diperoleh setiap bulannya dengan menggunakan transaksi elektronik atau biasa disebut cahsless society. Walau demikian, terkadang apa yang terjadi di depan mata tidak bisa di prediksi. 
5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik  Berikut Bantu Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah
5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik  Berikut Bantu Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah
Saving yang kita miliki tidak cukup untuk meng-cover kebutuhan yang ada saat ini. Solusinya? Rekomendasi aplikasi pinjam uang terbaik berikut bantu Anda mendapatkan dana alternatif dengan cepat dan mudah.

  1. Pinjaman Besar Proses Mudah Bersama Tunaiku
Tunaiku dari Amar Bank adalah salah satu aplikasi pinjam uang terbaik yang direkomendasikan bagi Anda. Beberapa ketentuan yang berlaku di Tunaiku adalah rentang biaya yang bisa di pinjam adalah antara 2 juta sampai 20 juta rupiah. Kredit ini diajukan tanpa agunan, hanya dengan modal KTP saja, Anda yang setiap bulannya memiliki pendapatan setidaknya 2 juta rupiah, mendapatkan acc dari Tunaiku dengan rentang pinjaman 6 sampai 20 bulan. Terkait bunganya, Tunaiku memberikan bunga yang cukup ringan, sekitar 3 %.

Yup, jika rata-rata aplikasi pinjam uang online hanya meminjamkan nominal yang kecil, yaitu margin 8 juta saja, Tunaiku memberikan pinjaman dengan nominal yang cukup besar tanpa agunan. Cukup praktis dan cepat, sebab proses pencairan uang di Tunaiku hanya memerlukan waktu selama 24 jam. Kredit Tanpa Agunan ini bisa Anda manfaatkan dengan baik selama Anda tidak mengajukan pinjaman berkali-kali ke pihak Tunaiku, meskipun melalui website yang berbeda sebab sistem akan melacak pinjaman tersebut.

  1. Pinjaman Proses Mudah dan Cepat melalui Cashwagon
Aplikasi pinjam uang terbaik bersama Cashwagon cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan nominal yang terbatas dan proses pencairan yang singkat. Tidak selamanya kita perlu dana dalam jumlah yang besar. Satu saat mungkin Anda membutuhkan dana dengan nominal yang kecil untuk tambahan biaya liburan keluarga, seperti untuk tambahan biaya liburan, biaya pendidikan anak, dsb.
Cashwagon adalah aplikasi pinjam uang dengan limit yang kecil, yaitu antara 500 ribu hingga 5 juta rupiah saja. Pinjam modal yang kecil itu tentunya diberikan tenor pembayaran yang singkat pula, yaitu antara 10 hari hingga 40 hari saja. Bunga pinjaman ringan dan proses pengajuan cukup mudah, yaitu dengan bekal KTP saja. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman modal terbatas dalam waktu yang relatif singkat, Cashwagon adalah rekomendasi tempat peminjaman dana terbaik untuk Anda.

  1. Pinjam Dana Modal Kecil Proses Cepat Selesai hanya di RupiahPlus
RupiahPlus hampir sama dengan Cashwagon. Aplikasi pinjam dana ini meminjamkan dana dengan limit yang kecil yaitu antara 600 ribu hingga 1.5 juta rupiah saja. Dana ini bisa segera cair dalam rentang waktu satu hari tanpa jaminan. Mereka yang bisa mengajukan proses pengajuan mulai dari usia 18 tahun ke atas dengan persyaratan KTP saja. Pinjaman tersebut harus lunas dalam rentang waktu 7 hingga 14 hari dengan suku bunga yang sangat kecil. Anda yang saat ini membutuhkan dana dengan limit di atas bisa segera menghubungi RupiahPlus saat ini juga.

  1. Pinjaman untuk Kredit bersama AkuLaku
AkuLaku adalah penyedia jasa pinjam uang khusus  bagi Anda yang ingin kredit kapan dan dimana saja. Anda yang saat itu sedang shopping dan perlu tambahan dana, bisa segera menghubungi AkuLaku yang memberikan pinjaman dana hingga 2 juta rupiah dengan masa  pengembalian 8-30 hari. Suku bunganya pun cukup kecil dan proses pencairan berlangsung selama 5 menit.

5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik  Berikut Bantu Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah
5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik  Berikut Bantu Atasi Masalah Keuangan dengan Mudah
 
  1. Peminjaman Tanpa Biaya Admin Hanya di WinWin
Pengajuan pinjaman di aplikasi pinjam uang WinWin tidak di pungut biaya admin sama sekali. Suku bunganya pun rendah, tidak sampai 1 persen dengan proses pengajuan yang cepat. Bagi pelanggan lama dana akan dicairkan lebih kurang selama 4 jam, sedangkan untuk pelanggan baru dana akan cair lebih kurang selama 7 hari.
Masing-masing aplikasi pinjam uang terbaik di atas memiliki keunggulan. Anda bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Cermat dalam memilih aplikasi pinjam uang terbaik sangatlah penting agar nominal yang kita pinjam tepat guna.

Itu dia beberapa rekomendasi dari Tukang Jalan jajan. Ada yang lain?

18 komentar:

  1. Wah, banyak juga ternyata ya aplikasi buat pinjam uang. Hari gini, segala mudah dengan aplikasi. Termasuk pinjam uang. Semoga bisa bermanfaat deh sama penggunannya. :)

    BalasHapus
  2. Mau pinjam uang nggak repot lagi sekarang, yang penting bijak aja minjemnya jangan kalap

    BalasHapus
  3. Wah zaman now segala dibuat jd mudah.
    SampaI mau pinjem aja dimudahkan...hrs dikalkulaai dulu kebutuhan n benefitnya juga ya...

    BalasHapus
  4. Jaman sekarang apa apa semakin mudah termasuk soal pinjam uang ya. Senang dapat list aplikasi pinjaman begini.

    BalasHapus
  5. keren nih aplikasi pinjam uangnya, nggak bingung lagi cari pinjaman ke tetangga...hehehe

    BalasHapus
  6. Wow keren sekali ya zaman now... Makin suka deh dengan teknologi, ga perlu pusing pinjam duit

    BalasHapus
  7. Ini namanya inovasi dalam pembiayaan, dana yang dibutuhkan langsung cair hanya dgn hitungan menit, makin menggeliat ekonomi nasional

    BalasHapus
  8. bisa menjadi alternatif buat para orang yang mencari pinjamman

    BalasHapus
  9. Yg terakhor baru dengen tuh mas.. win prosesnya sama kali.. dengan memudahkan sistem peminjaman yang mudah2 bisa menambah utk berkarya ya

    BalasHapus
  10. Akhir2 ini aku emag banyak baca aplikasi buat pinjaman gitu, dan baaaanyak banget seperti yang disebutkan di atas. Kalau menurut bang Eko sendiri prefer yang mana? Dan ada kan tuh kalo mau ceklis term dan condition banyak banget persyaratannya buat aplikasi ngeliat data kitaaa

    BalasHapus
  11. Baru tau nih ternyata ada setidaknya 5 itu ya, aplikasi pinjam uang. Kalau aku sendiri belum pernah sih pinjam uang secara online gitu. Tapi ini buat pengetahuan aja sih, siapa tau kapan2 butuh atau teman yg butuh.
    TFS, Mas ��

    BalasHapus
  12. Duhh saya kurang cocok dalam beberapa aplikasi diatas,, ada beberapa kasus yang menimpa temen saya dengan pinjaman online.. Boleh pinjam tapi jangan khilaf

    BalasHapus
  13. Banyak jg ya aplikasi pinjam uang dan rata2 banyaj kemudahan yg ditawarkan. Tapi pinjemannya under 5 jutaan ya ndak ada diatas 10jt gt. Mgkn sasarannya kebutuhan pi jam dana cepat kembali cepat hehe.

    BalasHapus
  14. Wahwah ajaib juga nih sekarang semua serba online bisa pinjem. Tapi, kayanya rawan tidak sih minjem duit online gitu jaminannya apa ya

    BalasHapus
  15. Jaman skrg semua serba mudah ya. Pinjam uang pun sudah bisa lewat aplikasi.

    BalasHapus
  16. Wuah kalo AkuLaku aku tau nih
    Kalo 4 lainnya belum tau

    Saat pinjam uang, kita juga harus rajin dan bisa atur cashflow ya
    Supaya peminjamannya tidak membuat kita menjadi beban suatu hari nanti

    BalasHapus
  17. Oh kalau versiku tempat pinjam uang terbaik adalah org tua atau saudara xixixi.. bebas biaya admin, cicilan lunak, ga Ada bunga..

    Tapi bagi yg ga bisa dapat akses begitu.. win-win, tunaiku Dan akulaku bisa menggantikan posisi tersebut

    BalasHapus
  18. Jaman sekarang makin mudah sekali ya segala urusan kita, bisa semua kita akses dngan mudah hanya dengan henpon dan bisa kita lakukan kapan saja dan dimana saja, cuma kalo udah mudah kayak gini, jangan juga mudah berhutang yaaah, hihihi

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.