Tukang Jalan Jajan

Dapur Induk Catering, Solusi Katering Pontianak


Dapur Induk Catering, Solusi Katering Pontianak. Suka bingung mau makan apa? sama! Terlalu banyak pilihan bikin bingung. terlalu sibuk bikin lupa mau makan apa. Belum lagi penyakit Mager alias males gerak karena berbagai kondisi. Pilihan paling gampang ya pesen makanan online. Tapi terkadang pilihan tidak terlalu banyak. Tapi ya gitu, terkadang manusia mau nya banyak. Tapi ngga mungkin juga pesan diberbagai macam tempat untuk makan satu keluarga. Apalagi zaman sekarang malas masak juga melanda siapa saja. Lebih baik beli sayur mayur dan lauk siap saji saja. Kalau bisa pilihannya macam-macam. 
 
Dapur Induk Catering, Solusi Katering Pontianak
Dapur Induk Catering, Solusi Katering Pontianak
Solusinya adalah pesan makanan catering. Sayangnya di Pontianak, tidak banyak jasa catering. Catering atau katering atau Jasa boga adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk suatu instansi. Apalagi Zaman sekarang katering memenuhi semua kebutuhan menu makanan, baik berdasarkan selera atau demi kesehatan. Dulu, orang menganggap katering hanya melayani partai besar, tapi sekarang ada pula yang melayani harian bahkan dalam pemesanan satu porsi sekalipun. Sudah pernah tahu Dapur Induk Catering di Jln. Putri Daranante (Samping Gg Ruper 1) WA/SMS/CALL: 089508426888/089694006225, bukanya Jam 9 Pagi - 4 Sore dan melayani pemesanan via Gojek dan Grab.
Menu dori asam manis Dapur Induk Katering
Menu dori asam manis Dapur Induk Katering
Catering adalah salah satu cara untuk memudahkan hidup, tidak perlu repot untuk berbelanja dan menyiapkan bahan makanan, menyiang dan memotong lauk dan sayur, menyiapkan bumbu, lalu memasak. Cukup pesan dan makanan yang diinginkan bisa hadir dan siap santap. Bagi yang suka makan, memilih catering yang cocok bukan perkara gampang karena lidah pasti akan menilai. Dari beberapa tempat catering yang sudah saya cicipi, salah satu menu yang enak buat dinikmati adalah Dapur Induk Katering. Menunya beragam dan bisa memilih sesuai keinginan, baik dari segi jumlah, Sebenarnya banyak sekali manfaat memesan menu di dapur Induk catering Pontianak

Oh ya, aku sampaikan dulu apa sih keuntungan kamu yang memesan catering di Dapur Induk Pontianak. Catat dan ingat ya.


Dilengkapi dengan acar dan tumis sayuran, menu box Dapur Induk Catering
Dilengkapi dengan acar dan tumis sayuran, menu box Dapur Induk Catering
  • Menu makanan bergizi untuk kesehatan serta Halal

Dapur Induk Catering Pontianak tentu sudah memikirkan menu harian tentu segala kandungan gizi dari menu yang dihidangkan harus sehat dan bergizi dan memastikan proses memasaknya memenuhi standar. Hal-hal tersebut mungkin “khilaf” dari perhatian kita saat memasak sendiri atau ketika memilih membeli makanan siap santap. Namun, hal ini tidak berlaku Dapur Induk yang memang tanggung jawab utama setiap harinya adalah menyiapkan menu-menu terbaik untuk konsumennya. Dapur Induk Catering juga memastikan makanan yang dijual sudah memenuhi syarat Halal.
Box Dapur Induk Catering siap diantarkan ke pemesan
Box Dapur Induk Catering siap diantarkan ke pemesan

  • Menghemat pengeluaran

Coba bayangkan berapa banyak pengeluaran yang harus dibelanjakan untuk membeli bahan makanan dan bumbu. Padahal belum tentu juga semuanya terpakai. Bisa jadi pemborosan. Lebih baik Bagi keluarga kecil yang beranggotakan  2 – 3orang, dimana suami –istri sama-sama bekerja full day, bisa dikatakan akan menghadapi kendala saat berbelanja jumlah bahan pangan cukupnya seberapa. Jika tidak mau bahan pangan bersisa dan dibuang, belum lagi ongkos untuk pergi ke pasar terdekat, jangan lupa gas atau minyak untuk memasak. Dengan memesan di Dapur Induk Catering Pontianak maka kalkulasi akan lebih mudah dan murah.  

  • Hemat Waktu dan Tepat Waktu

Tentu dong! karena menu sudah dipesan terlebih dahulu dan tentu akan disiapkan sebaik mungkin sehingga makanan dan minuman akan diantar tepat waktu pada jam makan. Hal ini tentu menjadi keuntungan pekerja yang memiliki kesibukan dengan intensitas tinggi, yang bahkan tidak punya waktu untuk memesan makanan di restoran siap saji. Dari pada melewatkan jam makan, lebih baik berlangganan katering di Pontianak. Bahagia bisa menikmati makan siang, tanpa harus takut melewatkan jam kerja. 
Pesan berapapun bisa di Dapur Induk Catering
Pesan berapapun bisa di Dapur Induk Catering

  • Menu Beragam dan  Variatif serta Enak

Ini yang makin membuat yakin pesan makanan di Dapur Induk Catering Pontianak. Kalau mengandalkan kulkas atau warung makan langganan pasti menunya hanya itu-itu saja, kalau pesan katering pasti bisa beragam dong. Asal tahu saja nih, Menu yang itu-itu saja bisa mengurangi nafsu makan, yang tentunya dapat menyebabkan kesehatan menurun. Untuk itu, menu yang variatif dapat membuat selera makan Anda meningkat sehingga kebutuhan gizi Anda dapat terpenuhi dengan baik. Seperti biasa, jaminan mutu dan enak jadi sangat penting, makanya Dapur Induk Katering Pontianak jadi pilihan

  • Bisa Fokus Melakukan Kegiatan Lain

Tidak perlu memikirkan menu apa atau mau masak apa serta belanja dimana, tinggal pesan di Dapur Induk Kartering di Pontinak. Apalagi Bagi wanita dengan aktivitas yang membutuhkan perhatian lebih, tentu harus mengurangi beban pikiran. Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yang mau tidak mau harus diperhatikan. Anda pasti tidak ingin ketika sedang fokus bekerja lalu bertanya, “Nanti makan di mana ya?”
Enak, terjangkau dan halal. Dapur Induk Catering Pontianak
Enak, terjangkau dan halal. Dapur Induk Catering Pontianak
Jelas sekarang, solusi oemesanan makanan di Pontianak, untuk kegiatan apapun termasuk makanan, minuman, lauk pauk harian dapat memesan di Dapur Induk Catering Pontianak di Jln. Putri Daranante (Samping Gg Ruper 1) WA/SMS/CALL: 089508426888/089694006225, bukanya Jam 9 Pagi - 4 Sore dan melayani pemesanan via Gojek dan Grab. Tukang Jalan Jajan sudah pesan, Kamu Kapan?


22 komentar:

  1. Wah makanannya keliatan enak banget hehe

    BalasHapus
  2. Fotonnya asli bikin ngiler hehe

    BalasHapus
  3. Kalau ada acara besar memang lebih praktis pake jasa catering ya

    BalasHapus
  4. Aduh gambar makananya pas makanan favorite saya, jadi pingin kan hehe

    BalasHapus
  5. Gambar makannya terlihat menarik, sayang saya di Malang jauh

    BalasHapus
  6. Kalau saya ke Pontianak, baru lah boleh dipesankan kateringnya. Hehehe... Kalau pesan sekarang gak tahu kapan bisa dimakannya, kakak :)

    BalasHapus
  7. catering dengan menu yang beragam bisa jadi pilihan saat di butuhkan. sayangnya jauh banget aku di Depok, huhu

    BalasHapus
  8. hahhaha ku tim cateringan juga kok hehehe
    dan salut banget kalau sudah banyak jasa catering yang memperhatikan standart menu terbaik untuk konsumen

    BalasHapus
  9. Adanya catering begini tuh ngebantu banget. Dulu kalo mau ada acara apa2, aku udah segen duluan. Males masak sama repot beresin wadah2 dan cuci2nya. Sejak banyak catering, kapan pun mau bikin acara jadi gak takut. Tinggal siapin budget aja. Menunya banyak, harga pun bervariasi.

    BalasHapus
  10. solusi buat orang-orang yang ingin mengadakan acara tapi waktu kurang, cukup telpon dapur induk catering. Makanan/prasmanan siap disajikan

    BalasHapus
  11. Wah menu makanannya beragam dan variatif ya Jadi bisa disesuaikan dengan kesukaannya dan yang terpenting makanan tersebut halal jadi tak perlu was-was lagi ketika menyantapnya

    BalasHapus
  12. Namanya ayik juga ya dapur induk. Dan kalau dalam terminilogi bahasa induk itu bikin jadi dekat dengan rumah ya..

    Benar mas kalau nyari katering itu pasti nyarinya yg bersih dan aman. Sekali ketemu ga bersih biasanya langsung coret ya.

    BalasHapus
  13. Ini kateringnya khusus buat perkantoran/ organisasi/ event atau bisa buat rumah tangga ya?
    Catering emang solusi buat yg sibuk dan gak sempet masak ya mas :D

    BalasHapus
  14. Catering menjadi salah satu penentu keberhasilan sebuah acara, kalo cateringnya enak, bikin acara semakin berasa

    BalasHapus
  15. Note nih kalau nnti saya ke Pontianak. Intinya dari catering sih soal rasa. Meskipun sedikit mahal tapi kalau rasanya enak, pasti nggak ada pelanggan complain. Bahkan mereka akan balik pesan dan jadi pelanggan tetp

    BalasHapus
  16. Ini ide menarik ya. Cuma kalo aku ya jejalan salah satunya mau nyobain atau ekaplore kuliner termasuk tempatnya sih, hihihi

    BalasHapus
  17. waaah sepertinya rasa makanan, dan kualitas cateringnya sudah terjamin ya Dapur Induk Catering ini. Recommended banget berarti yaaaa. Makasi infonyaaaa

    BalasHapus
  18. wow, menunya tampak menggoda, kalau ada acara besar dan tidak ada tenaga untuk memasak memang catering solusinya

    BalasHapus
  19. bener nih..kalau ada acara enaknya pesen catering aja..praktis, nggak pakai repot..udah gitu harganya hemat lagi

    BalasHapus
  20. Enak bamget ini kalau pas dapat katering yang lezat dan menunya variatif, bikin semangat makannya

    BalasHapus
  21. Kehadiran catering ini memang sangat membantu ya. Bayangin aja klo ngadain acara tanpa catering. Iihh... dapur jadi kotor, rempong nyarinininitu di pasar bla...bla..bla.. intinya kehadiran katering ini sangat membantu

    BalasHapus
  22. hmm.. yummy ngeliat gambar2nya aja udah ngiler jadi pengen, tapi sayang jauh banget ... saya berada di tangerang

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.