Tukang Jalan Jajan

Dialogue, Eat Drink Socialize

Dialogue adapula yang menulisnya Dia.Lo.Gue entah sama atau berbeda tapi punya konsep yang kurang lebih. Tukang Jalan Jajan membicarakan Dialogue Jl. Tanjung Sari No.121, Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak dengan nomor telepon 0819-3387-0987. Begitu kaki melangkah masuk maka langsung disambut dengan interior milenial. Terdapat beberapa blok tempat bersantai dengan mural yang unik. Salah satunya Steve Jobs dengan quote memenuhi dinding kiri. Saya memilih duduk tepat dibawahnya. Disofa empuk memanjang, Sepertinya tempat ini memang didesain menjadi tempat bersantai sambal bercerita panjang dengan teman.
 
 Dialogue Pontianak
Dialogue, Eat Drink Socialize
Pramusaji datang membawakan daftar menu makanan. Nuansa seni kekinian langsung terasa begitu membuka tiap lembar menu cafe ini. Artistik dan menarik untuk dilihat, saya malah fokus untuk melihat gambar yang muncul pada saat saya membolak balik menu. Pilihan saya jatuh ke minuman Kiwi, Brasilian, Chocolate Creamy, Untuk makanan ada Nasi Goreng Gila, dan Mie Goreng telur Asin 

 Dialogue Pontianak

Chocolate Creamy Dialogue Pontianak
Chocolate Creamy Dialogue Pontianak
Dialogue Pontianak
Kiwi Dialogue Pontianak
Kedai Mie instant sedang menjadi trending topik di Pontianak setelah kesuksesan kedai Mie di Jakarta dan beberapa kota, waralabanya juga tersebar di beberapa kota di Indonesia. Saya duduk manis sembari melihat makanan yang datang satu persatu, Minuman Kiwi 14.5K, Brasilian 14.5K, Chocolate Creamy 16.5K,. Untuk makanan ada Nasi Goreng Gila 21.5K, dan Mie Goreng telur Asin 28.5K semua makanan diatas meja dan waktunya untuk foto sekalian icip icip dengan bahagia

Dialogue Pontianak
Nasi Goreng Gila Dialogue Pontianak
Ada kelakar yang mengatakan bahwa mie instan sudah menjadi makanan pokok orang Indonesia. Ini dikarenakan begitu tingginya konsumsi mie instan di tengah masyarakat saat ini. Seiring dengan maraknya wisata kuliner kreatif, mucul berbagai variasi olahan dan sajian mie instan. Kreasi Mie instan kekinian di Jakarta misalnya, diolah dan disajikan dengan unik sehingga mengundang antrian panjang pembeli. Berikut ini adalah beberapa mie instan kekinian di Jakarta yang wajib dicoba, khususnya bagi pecinta mie instan dan pecinta kuliner unik. Tukang jalan jajan tetap percaya bahwa mie buatan orang lain jauh lebih enak dari buatan sendiri. 

Dialogue Pontianak
Mie Goreng Telur Asin Dialogue Pontianak
sepertinya ada dua bungkus mie yang diracik dalam satu mangkok dengan bumbu mie ditambah dengan saus telur asin, potongan ayam, sayuran buncis dan wortel yang ditumis dan telur mata sapi. Rasanya seperti mie instan kebanyakan. Tampilannya menggoda dengan mangkok hitam yang kontras dipandang mata. Saya juga mencoba nasi gorengnya. Rasanya tradisional dengan rasa Indonesiana ditambah telur dan suwiran ayam. menarik untuk difoto dan tentu saja setumpuk acar menambah warna warni ceria tampilan cerianya

Dialogue Pontianak
Platter Dialogue Pontianak
Saya tertarik dengan platter Dialogue dengan beberapa jenis gorengan dalam satu flat plate. Ada kentang goreng, tahu cabe garam dan ayam goreng yang diberi saus pedas gurih. Menu ini cocok untuk sekedar teman bersantai dengan segala macam aktifitas. Kentangnya jadi favorit saya. Kentang yang digoreng dengan kulit dengan tingkat kematangan yang tepat sehingga rasa kentangnya tidak hilang. cocok dilidah saya dan menggugah selera, jika ingin menambah rasa tinggal dicelupkan kedalam saus tomat. Makanan disini mendapat 7 dari 10 poin. silakan mencoba makanan disini karena masih ada banyak menu.

Dialogue, Eat Drink Socialize
Dialogue, Eat Drink Socialize
Tempat ini memang nyaman untuk bersantai karena banyak lokasi asik buat foto. Dibagi dalam beberapa blok sehingga tema nya pun berbeda. ada lokasi indoor atau outdoor. Jika duduk dibagian luar saya bisa sembari mengintip aktifitas dapur. Lokasi meja kursi yang tersusun bisa mengakomodir grup atau hanya berdua saja. Penggemar tema urban pasti merasa nyaman disini. Tempat parkirnya juga luas dan cukup tenang karena jauh dari jalan utama kota Pontianak yang riweuh. membicarakan Dialogue Jl. Tanjung Sari No.121, Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak dengan nomor telepon 0819-3387-0987 bisa jadi tempat kongkow yang tenang. selamat mencoba dan salam yumcez

20 komentar:

  1. wah ternyata ada tenpa makan yang asik didekat rumah, siap ngecek dulu ah

    BalasHapus
  2. Bener banget nih. Platter nya kayanya yg paling cocok buat temen nongkrong, aplagi kalo dah hujan sore2.. Nemenin galau. Hahahaha

    BalasHapus
  3. Sekilas kaya tempat makan sekarang yang desainnya hampir sama dan juga makanannya. Keliatannya enak sih, tapi enaknya ke sini kalo pas ada uang jajan lebih yak nyahahahah XD

    BalasHapus
  4. Wisata Kuliner memang selalu jadi magnet bagi pecintanya ya, kalau nemu tempat nyaman dengan rasa enak dan harga terjangkau, kalau lihat range harganya masih terjangkau banget yah makan di sana

    BalasHapus
  5. Dia, Lo, Gue, End wakakakakkakakaka..
    Lucu nama tempat makannya, makanannya juga keren yah

    BalasHapus
  6. Harganya reasonable...
    Cocok untuk bersantai bersama rekan, sahabat dan keluarga sembari menikmati menu di Dia.Loe.Gue.

    Namanya pun eye catching yaa...

    BalasHapus
  7. Udah keburu ngiler berat liat menunya..segernya kiwi.., liat alamatnya jauh banget nyebrang pulau...

    Ayo ..tanggung jawab Lo..hahahaha..

    BalasHapus
  8. Aku paling gak suka klo disajikan minum pake gelar yang kurus tinggi gitu, dapatnya dikit, hahahaha, gak puas. Lurus doang itu gelasnya. Btw itu makanan enak semuanya yak

    BalasHapus
  9. wow, ternyata Ponti punya banyak tempat makan yang kekinian ya bang Don. Duh, makanannya bikin ngiler, lapar, dan aku lupa kalau mau program diet. mienyaaa telur mata sapinyaaa... #lapiler

    BalasHapus
  10. Mie bikinan orang lain itu emang lbh enak karena aku jg bingung kalau masak mie yg bikin lidah goyang, hehehe

    Platter Dialogue tampilannya bagus. Pdhal gorengan tahu sama kentang aja ya

    BalasHapus
  11. Wah.. Di Pontianak udah ada dialogue. Jepara kapan yak? Emm

    Itu nasi goreng mahal banget yak. Rasanya gimana sih?

    BalasHapus
  12. Rasanya kayak mie instan kebanyakan? Berarti bisa buat sendiri, menu seperti itu, ya? Hihihi..
    Eh, itu telur asinnya, dari telur ayam atau telur bebek?

    BalasHapus
  13. Tiap maen ke blognya mas Dodon kalo nggak pengen makan ya pengen jalan-jalan hahhahaaa... Di Medan juga banyak muncul tempat makan dengan menu mie instan gitu, palingan dibuat level pedasnya. Tapi ya tetep banyak peminatnya :D

    BalasHapus
  14. Lihat minuman dan makannya bikin ngiler mas. Apalagi yang gelas panjang coklat itu, kok kelihatan yummy banget. Fipadukan dengan mie goreng telur asin

    Behhh

    Ajibbbb

    BalasHapus
  15. Mie goreng telur asin favorit ini mah 😍 dan ia bener, mie yang di bikinin orang lain memang jauh lebih enak. Oh ia, itu semua dimakan dan diminum sendiri mas?

    BalasHapus
  16. Bener deh mie instant ini udah jadi makanan pokok, kemarin aja waktu cfd di solo, aku lihat byk banget tukang mie instant sepanjang jalan.. Tapi ya mie biasa, nggak ada saus telur asin yang menggoda seperti di dialoge cafe ini.. Aij jd pengen bikin

    BalasHapus
  17. Jujur ya mba, saya liat foto2 di artikel mba bikin saya berjingkrak-jingkrak. O Mai gad, saya paling gak tahan liat makanan/minuman terekspos dg vulgar seperti itu...aaarrr!

    BalasHapus
  18. cafe kekinian emang menjamur banget ya kak, menunya pasti gak jauh harus selalu ada indomie yang dikreasikan macem-macem jadi menu gaul dan kekinian juga.. btw aku ngiler sama telur mata sapinya hihi

    BalasHapus
  19. jadi pingin makan mie. tapi dibuatin orang lain. hehehe

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.