Tukang Jalan Jajan

Kepopuleran Mie Samyang Challenge yang Mendunia


Mungkin banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan istilah mei samyang challenge, dimana seseorang akan melakukan tantangan untuk memakan samyang yang sudah dikenal dengan rasanya yang begitu pedas. Tantangan samyang mie ini juga sudah begitu populer di dunia maya yang telah dilakukan dan diikuti oleh berbagai masyarakat dunia, termasuk juga dengan masyarakat di Indonesia. Mie samyang yang memang memiliki cita rasa yang enak ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin mencoba suatu hal yang baru dengan menggunakan bahan dasar mie tersebut. Terutama untuk para masyarakat dunia yang mungkin belum pernah terbiasa dengan makanan pedas, melakukan tantangan tersebut tentu saja menjadi sebuah pemicu adrenalin mereka dan juga tantangan yang besar agar bisa mereka taklukkan.
 
    Kepopuleran Mie Samyang Challenge yang Mendunia
    Kepopuleran Mie Samyang Challenge yang Mendunia  
Bagi masyarakat Indonesia yang memang sudah terbiasa dengan makanan pedas, tentu saja tidak akan terlalu kaget dengan rasa pedas yang terdapat di samyang mie tersebut. Apalagi masyarakat Indonesia juga terkenal dengan orang-orangnya yang sangat menyukai makanan-makanan pedas. Jadi, untuk melakukan tantangan memakan samyang mie dengan tingkatan level yang paling pedas sekalipun merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi mereka, walaupun mereka juga sudah terbiasa dengan makanan pedas yang hampir setiap harinya mereka konsumsi bersama keluarga atau juga bersama dengan teman.

Tantangan mie samyang atau samyang mie challenge ini juga sudah begitu viral di dunia maya, karena banyak sekali masyarakat yang berasal dari seluruh negara yang ada di dunia ini merasa tertantang untuk melakukan tantangan samyang mie tersebut. Orang-orang yang berasal dari negara-negara Eropa atau juga negara-negara di Amerika sana, tentu saja masih sedikit kaget dengan rasa pedas yang ditawarkan di samyang mie tersebut. Bagi orang-orang barat tersebut, mengkonsumsi makanan pedas seperti samyang mie ini menjadi suatu pengalaman yang berharga juga bagi mereka karena memang sebelumnya jarang sekali bahkan hampir tidak pernah mengkonsumsi makanan-makanan pedas selama hidup mereka.

Samyang mie yang berasa dari negara Korea ini memang sebenarnya tidak terlalu asing untuk masyarakat Asia terutama untuk masyarakat di Indonesia, karena memang bahannya yang terbuat dari mie yang banyak juga tersedia di Indonesia, dengan rasa pedasnya juga yang hampir sama dengan berbagai jenis mie yang ada di Indonesia, membuat masyarakat di Indonesia juga dapat dengan mudah untuk menyukai samyang mie ini. Kepopuleran tentang samyang mie challenge ini juga bukan hanya populer di kalangan masyarakat biasa saja, tetapi juga sudah ikut digemari oleh para artis mancanegara yang memang memiliki kegiatan yang cukup aktif di sosial media terutama di YouTube. Banyak artis yang melakukan tantangan samyang mie ini dan mereka upload ke dalam akun sosial media mereka, untuk bisa diperlihatkan kepada orang banyak terutama kepada para fans mereka.

Rasa pedas yang terdapat di mie samyang ini memang memiliki tingkat atau level kepedasan yang berbeda-beda yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan keinginan dan tentu saja kemampuan Anda untuk memakan samyang mie dengan level pedas yang tertinggi. Selain itu juga, mengkonsumsi samyang mie ini juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat bervariasi atau bisa memasak samyang mie dengan campuran makanan yang lainnya yang tentu saja akan semakin menambah cita rasa dari samyang mie itu sendiri.

5 komentar:

  1. sayang lambung masih bermasalah
    hiks

    BalasHapus
  2. Lha? Aku kalau bikin masih tak tambahin cabe. :'D

    BalasHapus
  3. Ak sudah penah rasa mie samyang, iya mas emang rasanya pedes banget, makannya harus banyak2 minum air putih.

    Tapi iya, kalau soal rasa ak mah masi setia sama Indomie, hehe, maklum lidah indonesia :-)

    BalasHapus

DILARANG MENGAMBIL TULISAN, FOTO ATAU VIDEO TANPA SEIJIN PENULIS :)

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.