Memilih HP yang Tepat di Tempat yang Tepat

Saya akhirnya bisa memiliki HP idaman saya di marketplace yang saya pilih. Tidak ada keraguan untuk beli HP Xiaomi di MatahariMall.com dengan kemudahan dan harga terbaik yang ditawarkan membuat saya bahagia

Era modern jaman sekarang, HP bukan menjadi barang mewah tapi sudah jadi kebutuhan penunjang kehidupan sehari-hari. Bahkan ada yang memiliki lebih dari satu. Masing-masing memiliki kegunaan dan fungsi yang berbeda.  Sebagai orang yang doyan jalan dan makan, tentu saya suka bereksplorasi ke banyak tempat sampai lupa waktu. Jalannya tidak hanya ke kota besar tapi juga bisa blusukan sampai ke tempat antah berantah. Mencari objek ciamik untuk jadi bahan tulisan tentu jadi hal utama.

Mari Blusukan dan abadikan kakimu karena sudah sampai dititik ini
Mari Blusukan dan abadikan kakimu karena sudah sampai dititik ini
Untung mendukung semua kerjaan yang dilakukan saat jalan jajan biasanya digunakan HP yang bisa membuat semua kegiatan jadi efisien dan optimal.  Mungkin beberapa orang mementingkan desain atau mungkin warna serta harga. Tapi mungkin agak berbeda bagi saya yang lebih mementingkan 4 (empat) hal utama, terutama kecepatan daya isi yang cepat, prosesor yang mumpuni, kamera belakang yang keren untuk memoto nakanan dan landscape.  Jika ada kemampuan yang lain maka itu di anggap sebagai bonus.

Tak hanya didarat, diair pun akan ku tandai
Tak hanya didarat, diair pun akan ku tandai
Saya jadi ingat dulu, saat ingin membeli HP, pembeli harus mengeksplorasi banyak tempat dan melihat berbagai macam merk HP. Demi mendapatkan yang terbaik biasanya calon embeli bisa datang ke lebih dari 10 toko HP dengan lebih dari 20 jenis produk dari berbagai merk. Duh! Kalau saya udah pasti gempor di toko ke 3 atau 4. Belum lagi saat membandingkan, pejual akan melancarkan bahasa ajaib untuk membeli.


Belanja Online Aja Yuk
Untung deh sekarang jamannya sudah canggih. Cukup duduk di rumah sendiri  santai didepan laptop, kita sudah bisa berselancar di Internet untuk mencari informasi produk yang ingin dibeli sembari membandinkan spesifikasi antara satu dan yang lainnya. Santai, mudah dan ngga pake ribet! Selain itu dengan adanya marketplace di Internet, kemudahan berbelanja semakin terasa. Tapi bagaimana supaya belanja di Internet bisa aman dan mudah?

Saya sebaai pembeli selalu selektif untuk berbelanja di marketplace apalagi harga HP tidak murah. Paling tidak harus pintar memilih untuk menghindari resiko. Supaya lebih mudah cobalah mulai mencari yang memenuhi beberapa syarat, seperti :

  • Cari marketplace yang menampung banyak toko online sehingga dapat memudahkan kita untuk memilih HP yang diinginkan dan juga bergaransi
  • Cari marketplace yang memiliki banyak cara pembayaran dan mudah. Termasuk dalam proses pengiriman juga banyak pilihan dan mudah.
  • Cari marketplace yang bisa diakses dari segala macam gadget termasuk aplikasi mobile.
  • Cari marketplace yang menjamin keamanan dalam transaksi perbankan.
  • Cari marketplace yang sering memberikan promo dan keuntungan jika bergabung menjadi anggota.

Saya sendiri sudah beberapa kali berbelanja di Matahari Mall karena sudah sesuai dengan syarat yang saya tulis diatas. Saya juga tidak sembarangan berbelanja di Matahari Mall karena ada benefit lain yang bisa saya dapatkan :

  • Banyak Toko online sehingga semua kebutuhan ada disini, termasuk gadget yang saya inginkan. Jika mau berbelanja kebutuhan lain seperti pakaian.
  • Pelayanan bagi pelanggan sungguh menyenangkan karena ada live chat yang siap melayani segala bentuk pertanyaan.
  • Diskonnya banyak! Hare gene? Siapa yang ngga suka diskon? Tinggal cek saja promonya sepanjang waktu.
  • Cara berbelanja mudah. Mulai dari mendaftar hingga proses pembayaran. Ada tutorialnya juga jika masih bingung.
  • Ongkir gratis ambil di toko dengan sistem O2O (online to Offline) di seluruh cabang Matahari Departement Store.


HP Pilihan Tukang Jalan Jajan
Semua kemudahan tadi tentu membuat saya bahagia. Akhirnya setelah berselancar di Matahari Mall sayapun memutuskan untuk beli HP Xiaomi di MatahariMall.com karena sudah memandingkan kelebihan dan keunggulan dari yang lain. Pilihan saya jatuh pada HP Xiaomi Mi5  yang saya anggap cocok menjadi sahabat dalam mengeksplorasi dunia dan kuliner. Lalu kenapa juga memilih HP ini dari sekian banyak pilihan?

Ini HP pilihan ku, HP Xiaomi di MatahariMall.com
Ini HP pilihan ku, HP Xiaomi di MatahariMall.com
Hal yang membuat saya jatuh cinta adalah kameranya yang sudah memiliki resolusi 16 megapixel yang menggunakan sensor Sony IMX298 sehingga mampu menghasilkan foto sangat jernih dan tajam, shutter speed nya pun sangat cepat walaupun diambil dari berbagai kondisi. Lensa Sony IMX298 lebih sensitive dan hasil gambar berkualitas tinggi serta mampu memotret tajam saat objek bergerak. Kameranya pun mampu mengambil gambar walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Kemampuan merekam videonya juga tangguh. Video yang dihasilkan beresolusi 4K atau 2160p@30fps, Full HD 1080p@30fps dan HD atau 720p@120fps, kualitas video yang dihasilkan pun sangat baik karena sudah dilengkapi dengan kemampuan fitur video stabilizer. Penyimpanan datanya juga melegakan, 32 Gigabite. Semua data tersimpan apik.

Sudah mendukung 4G LTE sehingga akses data cepat. Urusan unggah ke media sosial atau ke Youtube bukan masalah bearti. Layar Full HD 5,5 Inci juga nyaman untuk menonton. Dapur pacunya juga mantap, performanya ditopang oleh chipset kelas atas yang sangat berkualitas yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dipadukan dengan processor berkekuatan 1.8 GHz Kryo dengan RAM sebesar 3 Gigabite.


Beli HP Xiaomi Lebih Mudah di sini
Yup! Inilah yang saya lakukan. Saya akhirnya bisa memiliki HP idaman saya di marketplace yang saya pilih. Tidak ada keraguan untuk beli HP Xiaomi di MatahariMall.com dengan kemudahan dan harga terbaik yang ditawarkan membuat saya bahagia. Jangan bingung lagi. Banyak pilihan HP Xiaomi lainnya dengan harga yang menarik. Selamat memilih dan temukan semuanya di MatahariMall.com sekarang juga!

Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.