Hostel dan Guest House di Agra

Sebagai backpacker pasti mencari tempat yang murah dan nyaman. Murah pastilah relatif tapi standar nyaman pasti bisa tidur dengan nyenyak. Ini adalah hotel dan guest house yang saya sarankan di Agra, India sesuai dengan pengalaman saya.


Sesampainya disauatu tempat tentu yang harus dilakukan adalah mencari tempat beristirahat dan melepas lelah. Sebagai backpacker pasti mencari tempat yang murah dan nyaman. Murah pastilah relatif tapi standar nyaman pasti bisa tidur dengan nyenyak. Ini adalah hotel dan guest house yang saya sarankan di Agra, India sesuai dengan pengalaman saya.

Menikmati Taj Mahal, Agra, India
Menikmati Taj Mahal, Agra, India

1. Hotel Viren Residancy
Hotel ini fasilitasnya sangat standar sekali. Untuk ruangan standart hanya ada kamar dengan tempat tidur single dan bantal serta kipas angin. Kamar mandi berada di luar dan menjadi area bersama. Tidak ada handuk dan peralatan mandi disediakan. Wajar saja karena harga kamarnya hanya Rp 45.000,- semalam. Benar-benar paket hemat yang digunakan hanya untuk tidur di Agra.

Menikmati Mehtab Bagh, Agra, India
Menikmati Mehtab Bagh, Agra, India
Keuntungan yang bisa dirasakan adalah lokasinya yang hanya berjarak 0,5 kilometer dari pusat kota sehingga memudahkan kita untuk mengunjungi Gra Fort dan Taj Mahal. Silakan mengecek fasilitas di http://hotelvirenresidency.com
Beralamat di  22/2. R.K. Puram phase-2. Taj nagari, Fatehabad Rd, Basai Khurd, Tajganj, Agra, Uttar Pradesh 282001, India

Phone                  : +919756126253
Email          : virengroupofhotel@gmail.com

Menikmati Mehtab Bagh dan Taj Mahal, Agra, India
Menikmati Mehtab Bagh dan Taj Mahal, Agra, India

2. Hotel Sidhartha
Hotel ini lumayan dekat dengan Taj Mahal, jaraknya hanya 5 menit berjalan kaki menuju pintu barat. Lokasinya tepat untuk mulai menjelajah Agra. Sekitar 2 kilometer dari Agra Fort. Bagi yang ingin melihat Taj Mahal dari lantai atas. Siapkan kamera untuk mengambil gambar saat matahari terbit dan tenggelam.

Tempat ini lumayan nyaman untuk bersantai karena bangunannya berbentuk segi empat dengan bagian tengah yang kosong dan dibuat taman kecil, paling tidak kita masih bisa melihat tanaman hijau di tengah bangunan yang saling berdempetan satu sama lain. Fasilitas yang disediakan untuk kamar standar hanya standar hostel dengan kipas angin dan kamar mani bersama. Cukup membayar Rp 110.000,- saja. Silakan cek informasi di http://www.hotelsidhartha.com beralamat di Western Gate, Taj Mahal, Taj Ganj Near R.K. Studio Barrier, Agra - 28200 -U. P. (INDIA)

Menikmati Pagi di Mehtab Bagh Agra, India
Menikmati Pagi di Mehtab Bagh Agra, India
Telephone
+91-0562-2966901
+91-562-2230901,2331238 (O)
+91-9808321973, 9719456998, 9760408828(M)
Email




Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.