Adv

Sierra Nevada World Music Festival COMING SOON!


OMG! This is the best word to describe Sierra Nevada World Music Festival.

Banyak festival di dunia tapi kenapa salah satu festival yang harus dikunjungi adalah Sierra Nevada World Music Festival. Suka atau tidak artis yang menjadi line up tahun ini benar-benar banyak dan beragam. 22 tahun sudah berlangsung. Berbagai jenis musik akan dihadirkan, pemerhati musik, musisi, berbagai aliran musik dunia, penikmat musik tumpah ruah di lapangan besar untuk merayakan Sierra Nevada World Music Festival. Festivalgoers menikmati dan berbagi kebahagiaan dalam musik. Line-up beragam dengan  perpaduan musik yang beragam sebagai bentuk perayaan kebudayaan, seni, musik dan kemanusiaan.
Flyer

PERAYAAN MUSIK DUNIA
Saya sebagai orang Indonesia belum terlalu tahu banyak mengenai festival ini. Berusaha mencari tahu adalah hal yang terbaik untuk dilakukan. bertempat di utara pegunungan California, mengambil lokasi tenang di lapangan indah Mendocino County di kota Boonville, California. Melewati jalan berliku dan pada saat sampai di ujung maka akan terbayar dengan menyaksikan Sierra Nevada World Music Festival.

Tiga hari, dimulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu, 19-21 Juni 2015, Sierra Nevada World Music Festival menghentak dunia total 38 musisi akan tampil di dua panggung indah yang bersatu dengan alam serta satu panggung dansa. Semua festivalgoers akan bersatu dengan alam dan menikmati kebersamaan dalam musik.

Perayaan musim panas dan kedamaian pasti akan menampilkan musisi yang terpilih dari berbagai belahan dunia membawakan nuansa musik reggae, termasuk duta Reggae Indonesia yang akan mengisi panggung SNWMF 2015, Ras Muhamad. Pertemuan terakhir saya dengan grup ini di Asia Music Festival di Malaysia. Penampilan panggung mereka yang luar biasa diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa. California akan semakin menggelora dengan kehadiran musisi ini.

Beberapa nama musisi ternama lain juga hadir, Musisi Jamaika yang terkenal seperti Jimmy Cliff juga terkonfirmasi akan datang. Legenda musik reggae ini dipastikan akan datang di SNWMF 2015. Kelompok The Very Best juga akan hadir disini, kelompok musik dari London mix Malawi dimana musik mereka merupakan racikan Afro-Western, dance, hip-hop, pop dan musik tradisional Malawi.

Taj Weekes juga sudah masuk dalam daftar line-up, musisi berkemampuan luar biasa, sebagai seorang penulis lagu, penyanyi, penyair dan pekerja sosial serta pejuang kehidupan ini akan kembali hadir menyemarakkan SNWMF. Stick Figure juga masuk dalam daftar musisi tahun ini dan layak untuk dinantikan. Pertama kali hadir dan akan meghadirkan hentakan baru. Kelompok yang dipimpin oleh penyanyi dan penulis lagu Scott Woodruff ini akan menampilkan musik reggae yang berakar di Amerika.

38 Musisi ditambah dengan 4 pembawa acara tenar akan memberikan suasana positif dimana semua orang menjadi saudara, bertemu dan merasakan setiap getaran musik reggae dan berbagai musik dari berbagai belahan dunia

PEACE, LOVE, MUSIC
Dari musik, semua bahasa bersatu dalam cinta dan kedamaian. Semuanya bisa dirasakan di  festival ini. Festivalgoers cukup datang, bernyanyi, menari dan bermain musik bersama. Semuanya dalam satu tempat.

Rendam imajinasi musik dalam berbagai warna an aroma di kampung wisata, seni serta dipenuhi dengan makanan. Sierra Nevada World Music Festival menjanjikan banyak penampilan menarik dan tentu saja workshop untuk anak-anak dan semua umur

Sierra Nevada World Music Festival ini memang didedikasikan untuk mengajak seluaruh keluarga di dunia untuk bergabung dalam kedamaian dengan merayakan semangat musik yang mendunia. Tentu saja festival ini mengajak kita untuk merayakan bersama.

untuk informasi lebih lanjut silakan cek informasi di laman http://www.snwmf.com/ dan facebook https://www.facebook.com/SNWMF serta twitter @snwnf 

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.