Adv

Positivus Festival is Home For Everyone Who Loves Music.

Tree days never enough been on Positivus festival! I was there last year! so amazing festival! its worth, its so expensive when you take transportation from Indonesia but when you inside the festival you will enjoy it so much! Coming to this festival was a great accomplishment in life. believe me.
Festival tahunan yang sudah dimulai sejak  tahun 2007 lalu ini berlangsung selama 3 hari. Jumat, sabtu dan minggu adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Positivus. Mengambil lokasi di Latvia, Salacgriva, 110 km dari ibukota Latvia, Riga. Positivus berlangsung di tepi pantai yang indah, Lokasi ini sangat disukai oleh pengunjung termasuk para musisi yang datang sebagai pengisi acara.


Jangan pernah melewatkan festival ini. Positivus merupakan festival musik terbesar didaerah Baltic dan sudah menjadi trademark musik festival wajib dikunjungi. Festivalgoers yang hadir disini pasti mendapatkan pengalaman yang luar biasa karena tidak sekedar menari dan menikmati musik sepanjang waktu tapi masih banyak kegiatan yang bisa diikuti.

Positivus benar-benar menjadi rumah bagi banyak musisi hebat seperti Kraftwerk, Bastille, Ellie Goulding, The Kooks, Muse, Sigur Rós, Two Door Cinema Club, Imagine Dragons, Scissor Sisters, Moby, Travis, Fatboy Slim, Hurts, Travis, Manic Street Preachers, Stereophonics, Sinead O’Connor, Peter Doherty, Editors, Hurts, Royksopp, Keane, Damien Rice. Penampilan para musisi ini tahun kemarin membuat saya histeris dan berteriak-teriak. OMG!! I LOVE YOU! atau MORE!!! MORE!!! MORE!!!.

Positivus juga merupakan festival besar yang didatangi hampir 35.000 ribu orang untuk menikmati 6 panggung spektakuler. lattelecom stage sebagai panggung utama, Nordea stage, Palladium Stage, Red bull music Academi stage, I love You stage, Arts and Nature Stage merupakan panggung musik yang dipersembahkan untuk festivalgoers yang datang ke Positivus. Masing-masing mempunyai karakter dan ciri khas berbeda. Termasuk panggung cinema yang memutarkan film-film dari luar yang bekerjasama dengan sponsor.

Karena ini adalah family camping, banyak program menarik yang bisa diikuti termasuk Kids Island yang disediakan untuk anak-anak bermain dan beraktifitas. membuat orang tua dan anak bisa menikmati festival ini. Jangan khawatir masalah makanan, disini tersedia fasilitas food court yang menyediakan semua kebutuhan makanan sehat dan lezat. pilihan makanan tradisional dan eksotis wajib dicoba termasuk vintage, arts and crafts market yang menyediakan pernak-pernik bertemakan Baltic dari banyak desainer, mulai dari kerajinan tangan, baju, alas kaki dan berbagai macam aksesoris. Untuk yang memilih tinggal di sekitar lokasi, disediakan Camping site yang dilengkapi dengan fasilitas toilet


Positivus festival menjadi festival musim panas yang wajib dimasukkan kedalam list hadir. sudah diakui oleh banyak majalah sebagai festival yang harus dikunjungi. Festival ini mampu menarik wisatawan dalam jumlah cuup besar dari berbagai belahan dunia. perpaduan antara alam yang indah, atist pengisi acara yang luar biasa dan suasana penonton yang luar biasa. mampu membuat semua orang datang beramai-ramai dan berdecak kagum.


Beach
Park side
Positivus festival is very valuable and precious. We enjoy the music, dancing all night, singing all the time as well as interacting with people and enjoy the beauty of nature in one time. Positivus festival gives a freedom to us, where anyone who comes can choose and searching for how to enjoy the music and atmosphere. Positivus festival gives home to everyone who loves music.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.