Adv

Jump4Joy dan Lluis Coloma Siap Mengulang Sukses di Borneo Jazz Festival


Borneo Jazz festival 2015 tinggal menghitung hari, perayaan sewindu festival ini membuat panitia berusaha mempersiapkannya sebaik mungkin. termasuk para pengisi panggung. semua dipersiapkan sebaik mungkin oleh Sarawak Tourism Board. Beberapa diantaranya adalah kelompok yang baru pertama kali mengisi festival ini namun beberapa adalah musisi yang diundang kembali karena performanya yang memukau penonton. Dua diantara yang diundang kembali adalah Jump4Joy dan Lluis Coloma.



Jump4Joy sendiri adalah band jazz dari swedia yang akan memainkan musik mereka yang terpengaruh gaya New Orleans. Kelompok ini berhasil menjadi nominasi Janne Rosenqvist Memorial Prize oleh Scandinavian Blues Association sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi band ini untuk musik blues di Swedia. Mereka juga berharap, kesuksesan di tahun 2013 di Borneo Jazz Festival dapat terulang di tahun ini.

Jump4Joy
Jump4Joy sudah mempersiapkan pementasan dengan matang dimana 60% musik yang dibawakan merupakan originalitas dari dua pemain utama Ulf Sandström and Bo Gustafsson yang sudah bekerja sama lebih dari 25 tahun. Hal menarik lainnya, Jump4Joy akan memainkan album terbaru mereka "The Domino Effect" yang sangat dipengaruhi oleh musisi jazz besar, Fats Domino. Disini musik jazz New Orleans, musik Jamaica, pop dan rock dijadikan satu.

Musisi lain yang patut diperhitungkan tahun ini adalah jazz pianis multi-talented dari Barcelona dengan gaya Jazz New Orleans dengan tambahan Rock and Roll yang terpengaruh oleh RnB. Musisi yang berhasil meraih penghargaan “Best Catalan Musician 2003” and “Artista Blues Cat 2006” sudah mempelajari piano klasik sejak kecil dan mempelajari genre musik lain secara otodidak.

Lluis Coloma

Lluis Coloma yang pernah tampil di tahun 2006 dan 2007 dengan membawakan musik jazz dengan tambahan berbagai jenis musik. Lluis Colona pernah tampil secara trio ataupun solo dengan legenda jazz Carl Sonny Leyland, Barrelhouse Chuck dan Mitch Woods.

Jika anda ingin menonton, silakan mengecek Tiket Festival yang tersedia secara online di www.jazzborneo.com. Jangan lupa untuk cek terus Informasi terbaru melalui akun Twitter @SarawakTravel atau FacebookSarawakTravel Borneo Jazz Festival adalah salah satu  Acara Utama  'Malaysia year of Festival -MyFest 2015'. Diselenggarakan oleh Sarawak Tourism Board, yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia dan Kementerian Pariwisata Sarawak dan didukung oleh Tourism Malaysia.


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.