Adv

@dodon_jerry Siap Untuk Borneo Jazz Festival 2015

Senang sekali berkesempatan kembali meliput Program yang diadakan oleh Sarawak Tourism Board, Borneo Jazz Festival 2015 yang akan berlangsung 8 dan 9 Mei 2015. sudah sewindu program ini berlangsung dan memberikan kenangan kepada festivalgoers. Tahun ke sepuluh ini panitia memutuskan untuk kembali memdatangkan beberapa penampil yang memberikan kesan di Borneo Jazz Festival sebelumnya. Saya beruntung menjadi salah satu yang diundang merasakan perhelatan 10 tahun Borneo Jazz Festival.

Borneo Jazz Festival 2015
Juru bicara dari Sarawak Tourism Board menyatakan kebahagiaan mereka karena bisa mengundang beberapa musisi yang sudah tampil di Borneo Jazz sebelumnya termasuk musisi unik yang penuh pengalaman dari Spanyol, Lluis Coloma. Sayang sekali kalau kita sampai melewatkan penampilannya.

Festival yang berlangsung menarik selama dua hari ini akan dimulai hari jumat dan sabtu, tanggal 8-9 Mei 2015. Venue nya ada di Miri, ParkCity Everly Hotel.

Miri sendiri adalah kota terbesar kedua di Negara bagian Sarawak dan berbatasan langsung dengan Brunai Darussalam. Kota yang memiliki banyak tempat wisata belanja dan juga wisata alam seperti dataran Bario yang menawarkan keindahan alam dan kesegaran udara ala dataran tinggi atau ingin mencoba aktifitas alam yang lebih menantang seperti trekking, hiking sampai rafting.

10 Tahun Borneo Jazz Festival
Untuk penggemar fanatic Jazz, borneo Jazz adalah salah satu festival yang wajib dikunjungi dengan tiket yang bisa didapatkan secara online di www.ticketcharge.com.my dan juga disemua kantor TicketCharge di Penang, Kuala Lumpur dan lainnya.

Di Sarawak tiket dapat dibeli di outlet Speedy Video yang berada di Plasa Merdeka dan Mall Spring di Kuching atau Outlet Speedy Video di Plasa Bintang, Mall Imperial, dan Boulevard Shopping Mall di Miri. Juga tersedia di Visitors’ Information Centre di Miri, Sibu dan Kuching

Untuk Borneo Jazz Festival ke 10 ini, Sarawak Tourism Board akan menghadirkan dan mengundang kembali semua penampil terbaik yang pernah menjadi favorit penonton dibeberapa tahun kebelakang dimana musik jazz yang ditampilkan akan mewakili seluruh belahan dunia. Jangan lupa, tunggu laporan @dodon_jerry untuk +Vokalia Laguremaja  di acara Borneo Jazz Festival ke 10 ditahun 2015 ini. 

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.