Adv

Konferensi Pers Penang World Music Festival 2015 menyambut Kedatangan Jurnalis

Ada 2 hal penting yang disampaikan dalam konser kali ini. Dimana ada 2 kegiatan besar, workshop yang akan dilakukan pukul 2-5 sore dan konser yang akan diadakan malam hari pukul 6 hingga 12 tengah malam. Jadi silakan mengikuti semua kegiatan yang diadakan hari ini, 11 April 2015.


Untuk pressconference sendiri, pagi ini menghadirkan Ajinai dari Mongolia, Casuarina dari Brazil, Razon de Son dari spanyol dan Tarraband dari Swedia. Para pemusik ini mengaku senang karena bisa hadir di Penang kebanyakan mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama mereka berada di Penang Malaysia. Casuarina yang berasal dari brazil mengaku senang walaupun harus menempuh perjalanan hampir 27 jam. Tapi ini merupakan pengalaman yang luar biasa.
  







Pemusik yang tampil hari ini mencampurkan seluruh budaya lokal yang mereka dapatkan dinegaranya. Mencampurkannya dalam sentuhan berbagai instrumen modern dan tradisional sehingga bisa diterima oleh seluruh masyarakat dunia. Tarraband mengatakan bahwa musik meraka merupakan percampuran budaya karena anggota kelompoknya berasal dari berbagai negara. Semuanya memiliki background berbeda tapi mereka mampu menyatukannya dalam alunan musik yang bisa diterima oleh semua orang.

Razon de Son juga mengatakan, musik yang mereka bawa saat ini merupakan musik lampau dari berbagai tradisi yang dikemas dengan modern tapi tidak melupakan akar budaya sehingga musik ini tidak ketinggalan oleh zaman. Hal serupa juga diakui oleh Ajinai yang menghadirkan musik mongolia dengan berbagai sentuhan tradisional. Musik masa tradisional masa lampau harus tetap menjadi wajah musik dunia untuk masa depan.


Mr Yab Lim Guang Eng mengatakan, Panitia berusaha untuk mengumpulkan mereka dalam satu festival yaitu Penang World Music Festival 2015. Datang dari berbagai belahan dunia, utara, selatan, barat dan timur. Dari Asia, Amerika hingga Eropa. musik dunia akan disatukan dengan keindahan George Town dan kenikmatan makanan yang ada di Penang.



Enjoy your time dan @dodon_jerry sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan penampilan mereka. See you there Bujang Dare

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.