Adv

Ini Dia Jadwal Performers Penang World Music Festival 2015


Siapa yang sudah tidak sabar untuk ikut menyaksikan kemeriahan Penang World Music Festival 2015? Dony Prayudiberkesempatan untuk meliput langsung acara ini. Penang World Music Festival akan digelar sebentar lagi. Sediakan waktu untuk mengunjunginya 11-12 April 2015. Festival ini sendiri akan menghadirkan 12 musisi dan band internasional, datang dari berbagai macam negara. Ada Afrika Selatan, Brasil, Spanyol, Jerman, Rusia, India, Estonia, Mesir, Swedia, Mongolia, 2 band dari malaysia dan tentu saja Indonesia.


Diselenggaran di Esplanade, George Town, Penang yang merupakan salah satu kota warisan dunia yang sudah di akui oleh UNESCO. Selain menikmati keseruan konser musik bertaraf dunia kita juga dimanjakan berbagai bangunan dan peninggalan warisan dunia. Belum lagi kuliner Penang yang terkenal enak. Sungguh paket wisata yang menarik.

Penang sendiri akan menjadi visi percontohan bagi Malaysia sebagai kota warisan dan budaya dunia. Ini merupakan alasan penting kenapa festivalgoers harus hadir di PWMF 2015. Setiap harinya akan tambil 6 band/musisi. Konser ini akan dimulai 6 sore - 12 tengah malam. Penikmat konser tidak hanya menikmati penampilan spektakuler tetapi juga bisa mengikuti workshop yang akan diberikan langsung oleh para musisi setiap harinya, dimulai pukul 2 siang - 5 sore. Jangan melewatkan workshop ini karena diadakan di Fort Cornwallis yang sudah berusia 120 tahun. Sambil menikmati keindahan pelabuhan ini kita juga bisa sambil belajar.


Untuk Sabtu,11 April 2015, dimulai pukul 6 sore dan dibuka oleh Nading Rhapsody (Malaysia), Tarabband (Egypt/Sweden), Ajinal (Mongolia) Annuluk (Germany) lalu Prem Joshua (India) selanjutnya ditutup oleh Dizu Plaatjies & Ibuyambo (South Africa).
Hari Minggu, 12 April 2015, Dibuka dengan Tarian pembuka dari Tourism Selangor, Vedan Kolod (Rusia), Casuarina (Brazil), lalu penampilan Raggy Project (Malaysia) dan Trad Attack! (Estonia) dari Indonesia ada Gus Teja World Music dan ditutup oleh Razon de Zon (Spain).

Untuk menikmati Penang World Music Festival ini silakan untuk membeli tiket terlebih dahulu. RM 80 untuk satu hari saja dan RM 140 untuk tiket selama 2 hari, sedangkan anak dibawah 12 tahun bisa menikmati secara gratis. Untuk kemudahan, tiket bisa dibeli online di www.ticketcharge.com.my mulai 23 Februari 2015 atau langsung dibeli di KOMTAR lantai bawah (Maybank information centre) dan Queensbay Mall, North Zone Kiosk (di sebelah eskalator) Tempat penjualan di Komtar kiosk akan dibuka dari hari senin - Jumat, 10 pagi - 5 sore dan tutup pada saat jam makan siang pukul 1-2 siang. The Queensbay Mall Kiosk akan buka mulai hari selasa hingga minggu dari 12 siang - 7 malam. Tiket untuk pelajar juga dijual dan bisa didapatkan di kiosks dengan harga RM 60 namun terbatas hanya untuk 300 tiket saja

Bujang Dare bisamenikmati laporan langsung saat acara berlangsung oleh @dodon_jerry dari twitter @radiovolare , Facebook Radio Volare serta website www.volarefm.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirim email ke info@visitpenang.gov.my atau menelpon ke +604-6505136 . Silakan mengikuti Facebook (Penang World Music Festival) dan membuka situs www.penangworldmusic.gov.my


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.