Adv

Miri Siap Menyambut Satu Dekade Borneo Jazz Festival



Kita sudah bisa membayangkan kemeriahan perayaan satu dekade Borneo Jazz Festival. Akan banyak kegembiraan dan perayaan musisi kelas dunia yang akan hadir disini. Mereka akan menunjukkan kemampuan mereka. Siapa saja yang akan berada di panggung Borneo Jazz Festival 2015 tahun ini?



Sarawak Tourism Board akan mengumpulkan artis untuk naik panggung, 8-9 Mei 2015, Miri, Sarawak. Dari musisi lokal akan hadir Syafiee Obe Hairunie, yang merupakan konduktor dari Kuching SONS Jazz Orchestra yang akan menghadirkan perpaduan musik Malaysia dan irama latin. Liuis Coloma yang akan memanjakan telinga dengan permainan Boogie Woogie. The Dirty Dozen dari USA dengan gaya musik New Orleans. Dari Perth Diamond Dave dan The Doodaddies dengan gaya Chicagonya. Dari swedia akan ada Jump4joy dan salah satu bintang Jazz yang sedang bersinar Anthony Strong dari Inggris.



Miri sebagai tuan rumah juga sudah siap menyambut festivalgoers dari berbagai belahan dunia. Menyambut dengan suka cita dan menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi sembari menikmati Borneo Jazz Festival. Kota tuan rumah, Miri, pintu gerbang ke Utara Sarawak juga merupakan tujuan pariwisata bagi pengunjung. Dari hotel budget hingga bintang  lima, dari petualangan di laut hingga pegunungan, semua ada di Miri. Festivalgoers bisa memperpanjang masa tinggal di Miri untuk bisa menjelajahi banyak tempat wisata seperti Taman Nasional Mulu yang merupakan satu-satunya situs Warisan Dunia UNESCO di Sarawak.



Borneo Jazz Festival dijadwalkan pada bulan Mei, bersamaan dengan perayaan Miri City Day. Ini merupakan waktu yang tepat untuk tinggal di Miri selama 1 bulan dan merencanakan mengunjungi banyak tempat di Miri.

Seperti kebiasaan setiap mengadakan acara, Sarawak Tourism Board (STB) selalu menambahkan kampanye hijau dengan melakukan penanaman pohon sebagai bagian dari program corporate social responsibility dan memberikan kontribudi dalam upaya penghijauan kota. Semua diajak untuk ikut melakukan hal ini, mulai dari musisi yang hadir di Borneo Jazz Festival, pemerintah, berbagai organisasi, dan semua orang yang menjadi bagian di acara ini akan diajak untuk menjalankan program ini. STB berusaha untuk mengambil bagian dari program penghijauan dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar.





Borneo Jazz Festival telah ada sejak 2006, dimulai dari 3.000 penonton hingga mencapai 8.000 penonton di tahun lalu. Pertumbuhan ini merupakan cerminan dari keberhasilan festival ini menunjukkan bagaimana daya tarik dan pertumbuhan penggila jazz.

Jika anda ingin menonton, silakan mengecek Tiket Festival yang tersedia secara online di www.jazzborneo.com. Jangan lupa untuk cek terus Informasi terbaru melalui akun Twitter @SarawakTravel atau FacebookSarawakTravel




Borneo Jazz Festival adalah salah satu  Acara Utama  'Malaysia year of Festival -MyFest 2015'. Diselenggarakan oleh Sarawak Tourism Board, yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia dan Kementerian Pariwisata Sarawak dan didukung oleh Tourism Malaysia.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.