Adv

Penang World Music Festival 2015 Siap MenggebraK


Ada waktu luang di tanggal 11 - 12 April 2015? Kenapa tidak merencanakan untuk menghadiri The Penang World Music Festival (PWMF). Kesempatan yang tidak bisa dilewatkan untuk menikmati konser musik kelas dunia yang akan dilaksanakan di jantung UNESCO Heritage City, Padang Esplanade.

Penang World Music Festival merupakan bentuk dukungan pemerintah dalam mempertunjukan , mempromosikan dan menghadirkan musik tradisional dan etnik dari seluruh dunia. Penyelenggara juga berharap festival ini menghubungkan setiap kebudayaan dan memberikan pemahaman akan adanya perbedaan di setiap negara  dan tentu saja akan melibatkan seluruh masyarakat lokal di Penang.


Sebagai ibukota Penang, George Town merupakan UNESCO heritage City. Penang sendiri akan menjadi visi percontohan bagi Malaysia sebagai kota warisan dan budaya dunia. Ini merupakan alasan penting kenapa festivalgoers harus hadir di PWMF 2015

Festival ini akan menghadirkan 12 musisi dan band internasional, datang dari berbagai macam negara. Ada Afrika Selatan, Brasil, Spanyol, Jerman, Rusia, India, Estonia, Mesir, Swedia, Mongolia, 2 band dari malaysia dan tentu saja Indonesia.

Setiap harinya akan tambil 6 band/musisi. Konser ini akan dimulai 6 sore - 12 tengah malam. Penikmat konser tidak hanya menikmati penampilan spektakuler tetapi juga bisa mengikuti workshop yang akan diberikan langsung oleh para musisi setiap harinya, dimulai pukul 2 siang - 5 sore. Jangan melewatkan workshop ini karena diadakan di Fort Cornwallis yang sudah berusia 120 tahun. Sambil menikmati keindahan pelabuhan ini kita juga bisa sambil belajar.

Untuk menikmati Penang World Music Festival ini silakan untuk membeli tiket terlebih dahulu. RM 80 untuk satu hari saja dan RM 140 untuk tiket selama 2 hari, sedangkan anak dibawah 12 tahun bisa menikmati secara gratis.

Untuk kemudahan, tiket bisa dibeli online di www.ticketcharge.com.my mulai 23 Februari 2015 atau langsung dibeli di KOMTAR lantai bawah (Maybank information centre) dan Queensbay Mall, North Zone Kiosk (di sebelah eskalator) Tempat penjualan di Komtar kiosk akan dibuka dari hari senin - Jumat, 10 pagi - 5 sore dan tutup pada saat jam makan siang pukul 1-2 siang.
The Queensbay Mall Kiosk akan buka mulai hari selasa hingga minggu dari 12 siang - 7 malam. Tiket untuk pelajar juga dijual dan bisa didapatkan di kiosks dengan harga RM 60 namun terbatas hanya untuk 300 tiket saja

Jangan khawatir karena panitia juga memberikan penawaran special untuk tiket Penang World Music Festival 2015, dimana mereka yang sudah membeli tiket akan bisa mengikuti secara gratis di Penang Bridge International Marathon 2015 di tanggal 22 November 2015.

Peserta dapat memilih kategori yang diinginkan dan tiket dapat digunakan. Satu tiket hanya bisa untuk satu peserta saja. Tapi sebelumnya peserta harus mengirimkan detail lengkap mereka ke info@penangmarathon.gov.my. Jangan sampai ketinggalan karena promo ini akan berakhir 31 Maret 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirim email ke info@visitpenang.gov.my atau menelpon ke +604-6505136 . Silakan mengikuti Facebook (Penang World Music Festival) dan membuka situs www.penangworldmusic.gov.my

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.