Adv

Menjelajah Dunia bersama Garuda Indonesia


Saya termasuk orang yang senang traveling alias menikmati bagian dunia belahan mana saja, baik dalam negeri maupun luar negeri karena memang saya seorang jurnalis yang suka menulis tentang keindahan alam, festival dan tentunya kuliner. Saya sendiri adalah tipe backpacker yang simple dan tentu saja semuanya mesti diperhitungkan sebaik mungkin, termasuk perhitungan matang masalah biaya yang mesti dikeluarkan, termasuk berburu Tiket Pesawat Murah yang jadi prioritas utama saya karena ini menjadi bagian terbesar pengeluaran. Tapi saya yakin, bukan hanya saya tapi kebanyakan orang yang suka jalan-jalan.



Gambar diambil dari sini


Untungnya untuk masalah yang satu ini kita sudah tidak terlalu repot untuk blusukan mencari karena sudah bisa dilakukan secara online. Saya pun sekarang menjadi rajin mengecek semua situs penyedia jasa penerbangan, salah satunya situs Garuda Indonesia. Saya jadi ingat dulu, sangatlah susah mencari waktu kapan promosi diberikan oleh jasa penerbangan karena semua harus melalui biro perjalanan tapi sekarang cukup dengan jaringan internet dan ponsel pintar, kita cukup menginstal aplikasinya. Kita sudah tahu kapan penawaran  Tiket Pesawat Murah ada.



    
Gambar diambil dari sini
Berbicara mengenai Garuda Indonesia yang saat ini berada di urutan ke 7 maskapai dunia dan dinobatkan menjadi Maskapai Terbaik Indonesia selalu memberi kepuasan kepada konsumennya akhirnya diidentikkan dengan mahal. Padahal menurut saya itu semua berbanding dengan pelayanan yang diberikan, baik dari awak kabin yang memegang rekor World’s Best CabinCrew 2014 dan segala fasilitas yang ditawarkan membuatnya sangatlah rasional. Mesti ingat dong dengan ungkapan “ono rupo ono ergo” alias ada harga yang sesuai dengan segala kenyamanan yang diberikan.


 Gambar diambil dari sini

Eits! Jangan khawatir, jika kita rajin mengecek website Garuda Indonesia banyak sekali penawaran tiket murah yang didapatkan lho. Contohnya saat ini sedang ada promosi menarik untuk rute-rute baru, diskonnya juga besar lho! Oh ya! Jangan lupa Garuda Indonesia sudah memberikan kemudahan bagi saya sebagai warga Pontianak. Sudah ada rute langsung Kalimantan menggunakan rute Garuda Balikpapan – Palangkaraya - Pontianak – Putussibau – Berau. Saya sudah ngiler ingin mengunjungi Festival Danau Sentarum bulan Desember nanti sembari berdoa semoga saya mendapatkan support tiket Pontianak – Putussibau – Pontianak dan liputan saya bisa dimuat di majalah Colours *amin*.


 
Gambar diambil dari sini


Jadi jelas sekarang, browsing situs Garuda Indonesia menjadi hal wajib untuk lakukan saat mencari Tiket Pesawat Murah karena bisa jadi ada penawaran spesial untuk tiket domestik maupun luar negeri yang sedang diberikan. Dasar saya tipe orang yang suka mencoba, saya tidak ragu untuk mencoba rute baru dan menikmati setiap perjalanan menggunakan Garuda Indonesia karena sudah pasti dengan pelayanan yang diberikan. Mau tahu rahasia lain bagaimana mendapatkan Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia yang dinobatkan menjadi Maskapai Terbaik Indonesia? Selain sering browsing, sering-seringlah mendatangi travel fair yang ada dikota kita masing-masing jika ada Garuda Indonesia sedang membuka stand, biasanya ada tiket dengan harga special akan diberikan. Pengalaman pribadi, saya sendiri malahan pernah mendapatkan tiket gratis jurusan Pontianak – Yogyakarta karena ada program Lucky Draw. Cara lain yang bisa dilakukan adalah mencari bank tertentu yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia atau anjurkan perusahaan tempat anda bekerja untuk menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Happy Hunting ya 

 
Gambar diambil dari sini

Oh ya, berbicara mengenai pengalaman, saya terakhir kali menggunakan Garuda Indonesia Agustus tahun lalu dengan rute Pontianak – Jakarta saat berniat mengeksplorasi kota Bogor yang terkenal dengan surga kulinernya. Biasanya sampai di bandara maka kita akan disibukkan dengan antri untuk check in dan memasukkan bagasi, berhubung saya termasuk orang yang praktis dan hampir tidak pernah membawa barang untuk dimasukkan ke bagasi saya lebih memilih web check in, saya langsung bisa mencetak boarding pass sendiri dan pilih tempat duduk dibagian yang dikehendaki. Tips dari saya untuk perjalanan kurang dari 2 jam kita bisa memilih menikmati pemandangan didekat jendela tapi untuk perjalanan diatas 2 jam ada baiknya memilih bagian lorong agar mudah ke toilet sembari meluruskan badan.

 
Gambar diambil dari sini


Setelah masuk ke ruang tunggu keberangkatan. Setiap orang pasti punya harapan sama yaitu masalah tepat waktu keberangkatan. Hal ini yang pasti paling diharapkan dan Garuda Indonesia mampu memberikan kepastian keberangkatan tepat waktu. Inilah salah satu hal yang membuat Garuda Indonesia dicintai oleh konsumennya. Sa.at masuk kedalam juga hal yang menyenangkan, dimana kita sudah disambut dengan awak kabin yang sangat ramah, membantu dan yang paling penting perbandingan jumlah awak kabin sesuai dengan jumlah penumpang yang harus dilayani. Tidak heran jika awak kabin Garuda Indonesia mendapat predikat World’s Best Cabin Crew 2014.

 
Gambar diambil dari sini

Saat duduk juga lega, akibat posisi kursi yang tidak sempit, kaki pun bisa diluruskan kedepan, belum lagi kita dimanjakan dengan interior yang membuat mata merasa nyaman. Jangan lupa, faktor kebersihan dan udara yang segar didalam kabin juga sepertinya sangat diperhatikan oleh Garuda Indonesia serta untuk pesawat jenis tertentu maka disediakan hiburan berupa audio and video on demand yang menyajikan music dan film berkualitas yang dapat dipilih dengan leluasa. Jangan lupa kita juga disediakan beberapa koran lokal dan majalah in flight Colors yang menyajikan banyak penawaran dan informasi liputan wisata dan keindahan alam Indonesia yang menarik.
 

 
Gambar diambil dari sini

Faktor lain yang membuat saya jatuh hati pada Garuda Indonesia tentulah pilihan makanannya yang selalu ada pilihan dan yang paling penting ENAK! Sajiannya porsinya pas dan kita juga disediakan berbagai jenis minuman yang bebas dipilih dan boleh nambah! Makanan dengan tampilan menarik ditambah dengan makanan penutup membuat perjalanan terasa makin nyaman. Garuda Indonesia tahu benar bagaimana memberikan kepuasan kepada konsumen serta memanjakan dengan berbagai macam fasilitas. Kalau sudah begini, siapa bilang Garuda Indonesia mahal? Ini semua worth it. Inilah faktor yang membuat konsumen menjadi loyal dan tidak bisa berpindah kelain hati. Upss! jangan lupa untuk terdaftar menjadi anggota Garuda Miles jika sudah sering terbang bersama Garuda Indonesia karena banyak penawaran yang ditawarkan.

 
Gambar diambil dari sini

Wajar saja kalau Garuda Indonesia berada di posisi ke 7 dan ratusan maskapai penerbangan didunia dan menjadi Maskapai Terbaik Indonesia serta berhasil menyabet World’s Best CabinCrew 2014. Terimakasih juga untuk Garuda Balikpapan  sehingga saya punya kesempatan menulis ini. Maju terus Maskapai Terbaik Indonesia! Garuda Indonesia kebanggaan Indonesia.




 Gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.