Adv

Selain AMF Akan Ada Juga Kompetisi Golf

Sarawak Tourism Board selaku organiser dari #AMF2014 bersama dengan Eastwood Valley Golf and Country Club akan menjadi tuan rumah kompetisi golf dan ini merupakan bagian dari Asia Music Festival hari Sabtu ini 4 Oktober 2014
kompetisi golf sendiri merupakan satu even yang paling ditunggu komunitas pevinta golf di Miri, penyelenggara Asia Music Festival berharap kompetisi golf dapat menambah nilai dari acara ini dan menyatu dalam 1 waktu yang akhirnya mengukuhkan Miri sebagai salah satu destinasi wisata.
AMF golf Competition will dibuka 100-120 pemain golf untuk berpartisipasi di hari sabtu dan sejauh ini sudah direspon pemain golf lokal setempat. Permainan ini akan menggunakan format 18 lubang dan pukulan pertama akan dilakukan sekitar pukul 12.30 siang. Untuk registrasi sendiri sudah dibuka pukul 11 siang di Eastwood Golf and Country Club Miri.
Sarawak Tourism Board bersama dengan Eastwood Valley Golf masih membuka peluang untuk para pemain golf bergabung di hari Sabtu karena sudah menunggu hadiah dan paket menarik dari STB. Pemenang akan diumumkan saat pelaksanaan Asia Music Festival pada malam harinya.
Untuk paket yang didapat oleh para pemain golf  dari Green Fees, tiket masuk AMF2014, dan voucher yang dapat ditukarkan di AMF food Mart Village saat festival musik berlangsung.
Disampaikan oleh Angelina Bateman selaku Project Manager. asia Music Festival ke 2 ini dimulai dihari Jumat dan Sabtu. tahun lalu sudah sukses mengumpulkan 3000 orang. STB sendiri berharap agar even AMF ini juga bisa menjadi icon musik festival diSarawak setelah sukses dengan Rainforest World Music Festival yang dilaksanakan di Kuching.
AMF ini akan menampilkan band dari Malaysia dan band internasional, seperti Taiwan, India, Indonesia, Filipina, Singapore, dan Thailand. even ini juga akan dimeriahkan oleh DJ Roundhead dari Kuala Lumpur yang akan tampil di kedua harinya.
AMF2014 akan dimulai sejak 5 sore dan dimulai dengan eksebisi tato dan festival makanan Asia yang dilaksanakan di tempat yang sama. Even akan berlangsung mulai 7.30 malam hingga tengah malam dan dilanjutkan dengan penampilan dari DJ hingga 2 pagi.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.