Adv

Pancake 80 akan mewakili Philipina di Asia Musik Festival


Pancake 80 dari Philiphina akan tampil di Asia Musik Festival 2014 di Miri, Sarawak. Band ini terdiri dari 5 musisi yang memiliki kemampuan individual yang luar biasa dimana mereka berbagi dan mempunyai ketertarikan yang sama dan mencintai berbagai macam genre musik. Mulai dari Reggae, Rock, Pop Alternatif dan yang paling special adalah gelombang musik 80an, dimana mereka memainkan musik itu dengan sentuhannya sendiri.




Band ini telah membuat banyak prestasi sepanjang karir mereka. Mereka sudah memulai karik nasional dan internasional merekacdan telah diakui karena kemampuan dan bakat serta juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti YAMAHA ASIAN BEAT dengan lagu “FLAME” sehingga mereka mewakili Philiphina dalam BEAT COMPETITION ASIAN di Hongkong februari 2009, bersaing dengan 10 band lainnya dari berbagai negara dan berhasil berada diposisi ke 3. Band ini juga pernah menjadi runner up ke 3  di acara REDAMP yang dilakukan untuk pencarian di ASEAN’s Next Band dengan lagu “TIME” yang dilaksanakan di Kuala Lumpur 2010. Pancake 80 juga berhasil menyabet gelar HARD ROCK CALLING battle of the Band Competition tahun 2011 yang dilaksanakan oleh Hard Rock Café Makati dan menghantar mereka mewakili Philiphina untuk International HARD ROCK CALLING Battle of the Band Competition.
 
Saksikan Pancake 80 yang akan menyuguhkan aksinya di Asia Musik Festival 2014, bersama dengan yang lain, SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospeksi (Thailand), Masia One (Singapura) dan Salammusik (Malaysia).

Tiket presale masih dijual hanya pada RM25 untuk dewasa dan RM10 untuk anak-anak / siswa (umur 3-18) dan tersedia online di www.asiamusicfestival.net. Tiket juga tersedia dari semua  Information Centre STB terletak di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980). Tiket on Location dijual dengan harga RM30 untuk dewasa dan RM15 untuk anak-anak / siswa.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.