Adv

Musik Segar untuk telinga kita dari SALAMMUSIK


Bila kita ingin mendengarkan fusion musik tradisional dan modern, kita harus mendengarkan Salammusik, Band yang memberikan nafas segar di Malaysia dan juga dengan nada dan lirik yang membuat kita ketagihan untuk mendengarkan.






Terbentuk di 2010, berhasil memenangkan beberapa penghargaan di Malaysia dan akan menampilkan semua jenis musik di gelaran ke 2 Asia Musik Festival di 3-4 Oktober the Eastwood Valley Golf & Country Club in Miri, Sarawak.

Band ini akan memainkan Rock, Reggae, Pop, Hip-Hop, modern dan musik tradisional, menjadikannya lebih segar. Salammusik juga mampu dan tahu bagaimana membuat penontonnya mengikuti gerakan dan alunan musik mereka. Di 2012, album pertama mereka ‘Salam Musik” menag untuk “Best Album Category” di ajang Malaysian Music Industry Award ke 19 di Kuala Lumpur.

Musik mereka sendiri terinspirasi dari ketenangan alam yang mengalun mengikuti suara. Musik mereka bercerita tentang kebutuhan dasar manusia seperti perdamaian, lingkungan, cinta dan persatuan. Salammusik berhasil menangkap waktu dan pikiran dalam hidup dan disampaikan dengan baik melalui musik mereka.
 
Salammusik percaya  bahwa banyak hal yang harus didengarkan dan mereka menggunakan musik sebagai alat bagi mereka, lirik yang ditulispun berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Radio di Indonesia dan Singapura mengambil musik mereka dan memutarkannya untuk pendengarnya, membuat Salammusik tidak asing ditelinga.
Mereka sekarang merilis album terakhir mereka dengan judul “O” di januari 2013 dan sekarang mereka akan merencanakan tur di beberapa negara Eropa sebagai bagian dari promosi musik mereka. Beberapa pemusik yang mengisi di Asia Musik Festival 2014, bersama dengan yang lain, SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospeksi (Thailand), Masia One (Singapura) dan Salammusik (Malaysia).

Tiket presale masih dijual hanya pada RM25 untuk dewasa dan RM10 untuk anak-anak / siswa (umur 3-18) dan tersedia online di www.asiamusicfestival.net. Tiket juga tersedia dari semua  Information Centre STB terletak di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980). Tiket on Location dijual dengan harga RM30 untuk dewasa dan RM15 untuk anak-anak / siswa.







Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.