Adv

Masia One akan Menggetarkan Fans Hip Hop di #AMF2014


Asia Musik Festival kembali lagi untuk yang ke 2 kalinya dan kali ini akan menampilkan rapper perempuan dari Singapore, Masia One akan menggetarkan penonton yang hadir di #AMF2014 yang akan diadakan 3-4 Oktober 2014 di Eastwood Valley Golf Country Club, Miri


Pada tahun 2003, Masia One memulai dengan merekam lagu sendiri bersama M1 Group dan kemudian berganti nama menjadi The Merdeka Group dan kemudian album debutnya Mississauga dirilis dan diterima dengan baik dengan lagu andalannya “Split Second Time” yang akhirnya mendapat nominasi di kategori Best Rap Video dari the Much Music Awards. Album keduanya berjudul “PULAU” dirilis 2009 dan erhasil berada di tangga lagu nomor 1 di the Canadian College Radio Charts dan juga di CBC Radio 3 serta South East Asian Radio

Masia sendiri berkembang menjadi seniman musik multi genre yang luas. Suaranya mencerminkan banyak inspirasi yang diambilnya dari berbagai tur di Amerika Utara, Jamaika dan Asia serta berbagai panggung saat dia mengisi bersama The Roots, Floetry, Mos Def, DJ Neil Armstrong, Lady Saw & Ron Sexsmith.

Pernah bersama dengan Che Vicious, Produser yang pernah menghantarkan Lauren Hill, Kanye West dan 50 Cent dan beberapa lagi untuk memenangkan Grammy untuk bekerja sama membuat album “Bootleg Culture” yang dirilis di September 2012 dan berhasil dinominasikan sebagai Urban Recording of The Year dari Wester Canadian Music Alliance.

Di Februari 2013, Masio One menang 3 South East Asian VIMA Music Awards, sebagai Best Hip Hop Song (Warriors Tongue), Best Collaboration (Errrybody feat Pharrel, The Game & Isis Salam) dan Thank You For Exixting Highest Honor Award. Dinominasikan di 8 kategori termasuk nominasi untuk Best Overall Female Act and Best Pop Song “Make Up”.
 
Mei 2013, Masio One mendapat kesempatan untuk tampil pertama kali di Eropa. Dia tampil di Jerman dan Swedia dengan bekerjasama team Musicano, produser dari Swedia.

Saksikan penampilan Masia One di Asia Musik Festival bersama dengan yang lain, SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospeksi (Thailand), Masia One (Singapura) dan Salammusik (Malaysia).

Tiket presale masih dijual hanya pada RM25 untuk dewasa dan RM10 untuk anak-anak / siswa (umur 3-18) dan tersedia online di www.asiamusicfestival.net. Tiket juga tersedia dari semua  Information Centre STB terletak di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980). Tiket on Location dijual dengan harga RM30 untuk dewasa dan RM15 untuk anak-anak / siswa.

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.