Adv

Mari Berpetualang di Asia Music Festival 2014

Eastwood Valley Golf & Country Club, akan memberikan fasilitas angkutan gratis di Asia Musik Festival menuju area festival mulai dari Jumat dan Sabtu, 3-4 Oktober 2014
Shuttle bus yang dioperasikan oleh Eastwood Valley akan digratiskan bagi pengunjung festival atau tinggal mengunjungi golf club mereka dan hotel yang berlokasi di Jalan Miri By-pass. Menurut Rebecca Wong, Marketing Director Eastwood Valley disampaikan bahwa shuttle bus akan meninggalkan eastwood Valley setiap jam mulai pukul 5 sore hingga 9 malam. Bus akan menurunkan dan mengambil penumpang di Boulevard Shopping Complex (dekat KFC), Imperial Shopping Mall (lobi masuk hotel) dan Bintang Mega Mall (pintu masuk utama dekat Coffee Bean).
AMF2014-shuttle
AMF2014-shuttle
Bus pertama akan berangkat dari Eastwood Valley pukul 5 sore akan menuju Boulevard shopping mall kira-kira 5.15 sore lalu menuju Imperial Shopping Mall sekitar 5.30 sore dan Bintang Mega Mall sekitar pukul 5.45 sore lalu bus akan kembali ke Eastwood Valley dan akan memulai kembali pelayanannya pukul 6 sore, 7,8,9 malam dan akan kembali ke Eastwood Valley sekitar pukul 10 malam.
Tujuan adanya fasilitas ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada penonton yang akan menuju kelokasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas. Pengelola festival, Sarawak tourism Board mempromosikan “greening the festival” program ini mendorong penumpang untuk menggunakan layanan antar jemput menuju lokasi. Diampaikan oleh Datok Rashid Khan, CEO Sarawak Tourism Board menyatakan bahwa langkah kecil yang dilakukan memberikan sedikit sumbangan untuk gerakan penghijauan.
Pada festival perdana tahun lalu, acara ini dikunjungi oleh 3000 orang selama 2 hari festival, di festival kali ini, selama 2 hari akan menampilkan musisi dari negara-negara Asia seperti India, Filipina, Taiwan, Indonesia, Thailand, Malaysia dan Singapura.
Festival ini juga menambahkan DJ Roundhead yang sudah terkenal dibeberapa Party House dan akan memberikan sentuhan musik Party yang terkenal di akhir festival pada malam ke dua yang akan berlangsung hingga 2 pagi. Gerbang festival sendiri akan mulai dibuka pukul 5 sore.
Selain musik, festival ini akan menggabungkan berbagai makanan Asia dari Korea, Thailand, Taiwan, Indonesia, Filipina, India dan Malaysia. Festival ini juga akan menampilkan pameran tato yang akan mendatangkan ahli tato dari Indonesia dan Filipina.
Jadi Tidak ada alasan untuk tidak hadir di acara ini. See you there!


Tidak ada komentar

Silakan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Jangan meninggalkan link hidup ya :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : eko.dony.prayudi@gmail.com
+Telp/WA : 0819 - 3210 - 9497
+IG/Twitter : @dodon_jerry

Diberdayakan oleh Blogger.