@dodon_jerry Siap Untuk #AMF2014


Sudah siap dengan Asia Music Festival? Sudah tahu siapa saja Line Up yang akan tampil? Asia Musik Festival 2014, bersama dengan yang lain, MAD August (Malaysia), SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Filipina), Pisco (Taiwan), Retrospeksi (Thailand), Masia One (Singapura) dan Salammusik (Malaysia) serta DJ Rounghead (Malaysia)
Jurnalis Radio Volare @dodon_jerry (dony Prayudi) dan Music Director Radio Volare @Venzove (Venny Sulika) mendapatkan undangan untuk bisa langsung mengikuti acara ini dari awal hingga akhir. Seru banget yah! Untuk tahu perkembangan acara ini. Jangan lupa untuk selalu ikuti laporan AMF2014 melalui website Radio Volare di www.volarefm.com dan ikuti juga kicauannya di @radiovolare



















Pertunjukan skala internasional Asia Music Festival 2014 #AMF2014 akan dilaksanakan di Golf & Country Club Eastwood Valley yang merupakan lapangan golf dengan hutan tropis hijau yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Datang saja di festival ini tanggal 3-4 Oktober 2014. Akan ada penampilan yang luar biasa

Acara menarik ini dapat kita nikmati dengan membeli tiket yang dijual seharga RM 25 perhari untuk presale sampai tanggal 2 Oktober. Sedangkan tiket yang dijual dipintu masuk seharga RM 30 perhari. Festival ini berlangsung dari pukul 7.30 malam hingga 12.30 tengah malam sedangkan pintu utama sudah dibuka pukul 5 sore. Untuk pembelian tiket bisa langsung menghubungi Sarawak Tourism Board atau langsung mengecek di www.asiamusicfestival.net. Disana juga akan bisa diketahui jadwal penampil selama 2 hari perhelatan.

Sekali lagi tiket juga tersedia online di www.asiamusicfestival.net. Tiket juga tersedia dari semua  Information Centre STB terletak di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980)

@dodon_jerry akan melaporkan semua hal menarik yang ada di festival ini bersama dengan @venny_sulika akan mencari tahu dan merekam semua keseruan yang ada disini. Kami akan melaporkan khusus untuk Bujang Dare di @radiovolare dan www.volarefm.com atau mau ikut petualangan kami? See you there!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.